Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro Dengan Tampilannya Yang Memukau

Sabineblog.com -  Salah satu HP  yang digemari oleh Mi Fans adalah Redmi Note 10 pro, oleh karena itu penerus dari HP ini sangatlah di tunggu - tunggu kehadirannya. Kabar baiknya pihak Xiaomi baru saja mengungkapkan kedatangan Redmi Note 11 Pro, berikut spesifikasi dan penampakan dari Xiaomi Redmi Note 11 Pro ini.

spesifikasi redmi note 11 pro

Desain dari Redmi Note 11 Pro terlihat berbeda dari pendahulunya, bahkan terlihat lebih menarik. Pinggiran pada bodi-nya dibuat mendatar, tidak lagi membulat seperti pada pendahulunya Redmi Note 10. Redmi Note 11 Pro akan hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Black, Purple dan Misty Forest.

Punch hole yang berada pada bagian tengah atas layar masih dipertahankan oleh Rdemi Note 11 Pro ini. Begitu juga pada bagian belakangnya, cluster kamera belakang masih menghiasi di sudut kiri atas.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro jauh lebih menarik. Xiaomi mempatkan kamera berukuran 108 MP dengan menerapkan piksel binning 9-in-1, sehingga ukuran pikselnya seluas 2.1μm.

Teknologi ISO ganda juga akan dihadirkan di Redmi Note 11 Pro, sehingga bidikan kamera pada malam hari akan menjadi lebih jernih dengan lebih sedikit noise.

Berikut contoh foto hasil bidikan kamera Redmi Note 11 Pro dimalan hari :

foto hasil dari kamera redmi note 11 pro

Pada dapur pacunya Xiomi Redmi Note 11 Pro menggunakan chipset dari mediatek Dimensity 920 yang memiliki fabrikasi 6 nm, memiliki dua Cortex-A78 cores serta GPU Mali-G68 MC4. Pihak Xiaomi menjanjikan ponsel ini akan mempunyai performa yang kencang, kalim ini selaras dengan hasi benchmark dari Antutu yang menghasilkan skor 500.949.

Akan tetapi untuk model global Redmi Note 11 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 732G. Ponsel ini akan hadir dalam beberapa verisi ukuran RAM dan storage, yaitu 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB.

spesifikasi xiaomi redmi note 11 pro

Fitur lainnya yang dibawa Redmi Note 11 Pro adalah dukungan Wifi 6 dan 90 fps, serta vapor cooling chamber yang berfungsi untuk membuat HP menjadi lebih adem. Untuk charging baterai, Xiaomi juga sudah mendukung pengisian daya cepat 67W.

Untuk urusan harga piak Xiaomi belum mengungkapkannya ke publik, kemungkinan baru akan diumumkan pada tanggal peluncuran nanti, di 28 Okteboer 2021. Untuk Kamu para penggemar HP Xiaomi, silahkan dipantau terus kehadiran Xiaomi Redmi Note 11 Pro ini.