Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SHARP Keluarkan Produk Berteknologi AIoT, Digadang Mampu Fasilitasi Gaya Hidup Milenial

Sabineblog.com - Baru-baru ini SHARP membuat inovasi baru dengan meluncurkan produk dengan teknologi AIoT atau Artificial Intelligence and Internet of Things. Dimana teknologi ini memungkinkan sebuah perangkat yang terkoneksi internet dapat memiliki manfaat untuk kehidupan.

Sharp mengeluarkan produk dengan teknologi AIoT

Karena didesain khusus untuk menunjang kebutuhan masyarakat milenial, produk-produk dari AIoT SHARP ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Untuk kamu yang penasaran,berikut penjelasan terkait teknologi AIot yang ada pada produk SHARP.

Semua Pengaturan Perangkat Dapat Diakses Lewat Ponsel

SHARP agaknya sangat memahami bahwa milenial tak pernah lepas dari penggunaan smartphone. Untuk itu, perusahaan elektronik ini membuat sebuah terobosan baru dimana Anda dapat mengatur penggunaan AC dan air purifier langsung dari smartphone.

Dengan teknologi ini kamu dapat mengatur dan mengoperasikan perangkat kapan saja dan dimana saja. Kamu juga dapat dengan mudah mengatur volume angin, timer dan penyesuaian arah sesuai keinginan.

Semua Ekosistem Teknologi Terhubung Di Dalam Satu Aplikasi

Selain tak bisa lepas dari gadget milenial juga ingin semua terlihat praktis serta efisien. Contohnya ketika menggunakan sebuah aplikasi, dimana mereka cenderung tertarik pada aplikasi berkualitas dengan fitur lengkap.

Hal ini kemudian menjadi inspirasi SHARP untuk membangun sebuah ekosistem teknologi yang saling berkaitan. Dengan mengembangkan produk berbasis AIoT, diharapkan masyarakat dapat mengakses segala sesuatu hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

teknologi AIoT dari sharp untuk kaum milenial

Dapat Memfasilitasi Gaya Hidup Milenial yang Modern

Milenial terbiasa dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Mereka sebenarnya telah terbiasa menggunakan sistem teknologi AIoT dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu teknologi AIoT yang cukup sering digunakan adalah Google Assistant. Kecanggihan sistem kerja dalam Google Assistant ini kemudian diadopsi oleh SHARP dan disematkan pada TV Android.

Nantinya, TV Android SHARP dapat digunakan untuk akses musik dan video secara lebih cepat hanya dari perintah suara. Selain itu, semua apa yang kamu cari dan butuhkan dapat langsung ditampilkan oleh Google langsung dari layar televisi.

Produk TV AIoT dari SHARP ini juga memiliki keunggulan lain seperti adanya teknologi panel IGZO. Dimana kamu bisa mendapatkan resolusi gambar tertinggi dengan daya listrik super hemat. Selain itu, pada panel IGZO ini juga akan membuat pengalaman menonton jauh lebih berkesan.

Dapat Memberikan Perlindungan Kesehatan Bagi Penggunanya

Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, kita diharuskan untuk selalu menjaga kesehatan baik di rumah atau di lingkungan kerja. Karena semua aktivitas banyak dilakukan di dalam ruangan kita tentu butuh kualitas udara yang bersih dan sehat.

Untuk menjawab kebutuhan ini, AC dan air purifier dari SHARP di desain dengan adanya teknologi Plasmacluster. Dimana nantinya teknologi ini dapat menghasilkan banyak ion yang dapat membunuh kuman, virus dan bakteri di udara. Selain itu, teknologi Plasmacluster juga dapat membuat udara jauh lebih segar, bersih dan tidak berbau. Bahkan teknologi ini juga dapat membuat kulit kamu lebih lembab dan tidak mudah kering loh!

Terakhir, teknologi AIoT yang disematkan pada air purifier dan AC SHARP juga terbilang praktis dan mudah digunakan. Apalagi kedua produk ini dilengkapi dengan sistem sensor gerak yang dapat mendeteksi aktivitas serta jumlah orang dalam sebuah ruangan. Selain itu, suhu udara dalam ruangan juga dapat disesuaikan secara otomatis dan sesuai dengan keadaan di sekitar.