5 powerbank 20000 mAh Dengan Kualitas Terbaik

powerbank 20000 mAh terbaik

Bagi Anda yang punya kesibukan yang harus menggunakan smartphone, kehadiran powerbank memang sangat dibutuhkan. Ada beberapa powerbank 20000 mAh yang dapat Anda manfaatkan untuk kesibukan tersebut. Dengan powerbank ini, Anda bisa mengisi daya baterai kapanpun dan dimanapun.

Powerbank ini tidak sekedar kapasitasnya yang besar tetapi kualitasnya juga terbaik dan support untuk semua jenis smartphone. Manfaat lainnya, smartphone Anda tidak akan cepat rusak meski terus-menerus di charging menggunakan powerbank ini.

Powerbank Aukey PB- XD26

Powerbank Aukey PB- XD26

Mengusung powerbank berkualitas terbaik, Aukey PB- XD26 akan memanjakan smartphone dan perangkat Anda dalam proses pengisian daya. Dengan powerbank ini, proses pengisian daya baterai bisa empat kali lebih cepat dari powerbank biasa.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Selain itu, powerbank ini memiliki kapasitas 26.800 mAh yang juga dilengkapi dengan indikator LED. Dengan adanya ini, Anda bisa melihat kapan powerbank ini akan diisi daya dari listrik. Selain itu, powerbank ini tidak hanya mengisi smartphone tetapi bisa juga untuk mengisi MacBook.

Traveler 3 Byte

powerbank traveler 3 byte

Powerbank Traveler ini memiliki kapasitas powerbank yang lebih dari powerbank sebelumnya yaitu 27000 mAh. Powerbank ini juga memiliki fitur proses pengisian yang lebih cepat dari powerbank konvensional. Selain itu, Anda bisa melakukan pengisian dengan dua perangkat sekaligus dan keduanya akan mendapatkan supplay daya yang sama.

Untuk proses pengisian, powerbank ini juga dilengkapi dengan kabel lighting dengan tipe USB micro dan type C. Dengan kedua tipe ini, Anda menggunakan powerbank ini untuk mengisi smartphone android dan iPhone.

Veger V31

powerbank 20000 mAh terbaik Veger V31

Powerbank Veger 31 memiliki kapasitas yang cukup besar mencapai 30000 mAh dengan 3 port. Powerbank ini juga dilengkapi dengan USB micro mencapai 20 cm dan USB lighting dan type C. Dengan kabel ini, Anda bisa melakukan pengisi daya yang lebih nyaman karena dilengkapi kabel yang cukup panjang.

Proses pengisian daya powerbank juga sangat cepat karena input yang mencapai 5V dan output 2.4A. Dengan tegangan ini akan membuat powerbank terisi dengan cepat dan arus listrik yang masuk juga aman.

Anker PowerCore+

powerbank 20000 mAh terbaik Anker PowerCore+

Powerbank Anker ini juga memiliki kapasitas daya yang besar mencapai 26.800 mAh. Powerbank ini dilengkapi dengan garansi 18 bulan dan memilki quick charge 3.0 yang akan membuat proses pengisian lebih cepat.

Untuk pengguna powerbank tidak tidak perlu ragu dalam membeli produk ini karena terkenal dengan kualitas terbaik. Selain itu, powerbank buatan Amerika Serikat ini juga juga dilengkapi dengan Multiprotect Anker. Dengan adanya fitur ini membuat hubungan arus listrik yang menjadi stabil dan membuat smartphone tidak cepat rusak.

Mi Power Bank 3 Pro

powerbank 20000 mAh terbaik Mi Powerbank 3 Pro

 

Bagi Anda yang ingin menggunakan powerbank tidak hanya untuk smartphone tetapi perangkat lain maka bisa menggunakan Mi Power Bank 3 Pro. Salah satu merk Power bank terbaik ini akan mampu mengisi 2 perangkat sekaligus dan juga support untuk berbagai jenis Laptop.

Dengan daya mencapai 20.000 mAh akan membuat proses pengisian powerbank juga sangat cepat. Proses pengisian 10% hingga penuh hanya butuh waktu 4,5 jam dengan charger 45 W.

Dari sekian banyak powerbank 20000 mAh ini, Anda bisa memilih sesuai merk atau kapasitas yang terbesar. Semua powerbank ini sudah dipilih sesuai dengan kualitas terbaiknya dan tidak akan membuat perangkat menjadi cepat rusak.

Untuk proses pengisian powerbank hingga penuh tentu tergantung pada kapasitasnya. Semakin besar kapasitas semakin cepat pula proses pengisian pada smartphone atau perangkat lainnya.

best seller lazada
About Author: