Rekomendasi Tablet Samsung Termurah Dengan Baterai Mumpuni

Sabineblog.com – Sebagian orang yang punya mobilitas tinggi pada pekerjaan lebih banyak menggunakan tablet daripada smartphone. Pilihan ini karena layar pada tablet memiliki ukuran lebih lebar dari smartphone. Sehingga, para pengguna bisa melakukan pekerjaan lebih cepat dan mengefisiensi waktu.

Ada beberapa tablet Samsung termurah yang bisa kamu gunakan untuk mendukung mobilitas ini. Selain murah, tablet ini juga di desain dengan baterai yang mumpuni dan tahan lama. lalu tablet tipe berapakah yang harganya murah dari produk Samsung ini?

Samsung Galaxy tab A 8.0

samsung galaxy tab A 8.0

Jika ingin memilih tablet termurah maka pilihannya bisa menggunakan Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini. Tablet ini memiliki keunggulan dari sisi layarnya yang berukuran 8 inci dan sudah support full HD. Dengan demikian, segala keperluan Anda bisa dilakukan dengan mudah karena layarnya yang ramah pada mata.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Spesifikas lain pada tablet ini adalah memiliki baterai dengan kapasitas jumbo sekitar 5100 mAh. Tablet dengan harga 1,8 juta ini juga memiliki memiliki memori internal dengan kapasitas 64GB dan support juga untuk memori eksternal.

Samsung Galaxy Tab A 10.0

samsung galaxy tab A10

Bagi Anda yang merasa ukuran layar 8 inci masih kurang maka bisa memilih Samsung Galaxy Tab A 10.0. Tablet ini memiliki ukuran layar yang sangat lebar sekitar 10 inci dengan resolusi yang sangat tinggi. Bukan hanya layar, tablet ini juga memiliki kamera yang sangat bagus dan mampu menghasilkan gambar yang jernih.

Bagi Anda yang kegiatannya banyak dilakukan di luar ruangan maka tablet ini sangat cocok untuk dipilih. Alasanya karena tablet ini memiliki baterai yang sangat mumpuni sekitar 6150 mAh. Untuk mendapatkan tablet ini Anda harus menyediakan uang sekitar 4,7 jutaan.

Samsung Galaxy Tab A7 10.4

samsung galaxy tab A7 10.4

Sebagai pabrikan yang terkenal, Samsung kini juga mengeluarkan tablet Samsung Galaxy Tab A7 10.4. Tablet ini sangat cocok bagi Anda yang pekerjaan online karen didukung dengan layar 10.4 inci dan resolusinya yang sangat tinggi.

Dalam menggunakan tablet ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitasnya mencapai 7100mAh. Selain itu, Anda juga bisa melakukan proses charging yang cepat dan hanya butuh waktu kurang dari 1 jam. Tablet seharga 4,7 juta ini juga mendukung saat memotret karena kameranya mampu menghasilkan gambar yang jernih.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

samsung galaxy tab s6 lite

Untuk tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini ukuran layarnya hampir sama dengan Samsung Galaxy tab A7 10.4 yaitu 10.4 ini. Sedangkan untuk resolusi pada layar tergolong sangat baik karena sangat jernih dan support full HD. Tablet satu ini juga memiliki desain yang nyaman digunakan dan tidak licin pada bodinya.

Tablet seharga 5,7 juta ini juga didukung dengan RAM sebesar 4GB dengan storage mencapai 64GB. Dapur pacu yang tinggi ini akan sangat mendukung dan bermanfaat saat Anda punya pekerjaan yang menumpuk. Anda bisa membuka banyak aplikasi dan tanpa takut ngelag ketika melakukan aktivitas di dalamnya.

Itulah beberapa tablet Samsung termurah yang bisa Anda pilih untuk menunjang pekerjaan di dunia online atau offline. Tablet ini juga bisa dipilih sesuai budget yang Anda miliki karena harganya dimulai dari harga 1 jutaan.

Meski harganya yang murah tetapi spesifikasinya juga terbilang masih mumpuni untuk menunjang pekerjaan. Keuntungan lainnya adalah tablet ini juga sudah support full HD untuk memberikan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas.

best seller lazada
About Author: