Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Smartphone yang Akan Rilis 2022, Ada iPhone Hingga Samsung

smartphone yang akan rilis di tahun 2022

Sabineblog.com - Setiap menginjak tahun baru umumnya selalu ada produk teknoligi baru yang dirilis ke pasaran. Salah satu produk yang rajin di launching tiap awal tahun adalah smartphone dari berbagai produsen kenamaan di seluruh dunia.

Mereka biasanya membawa fitur unggulan yang selalu di update ke arah yang lebih baik dan spesifik. Selain upgrade spesifikasi, berbagai produsen kadang juga melakukan perombakan dari segi desain hingga material.

Dari sederet smartphone yang akan dirilis, ada nama brand besar yaitu iPhone yang bakal ikut andil dalam mengeluarkan produk terbaru. Hp pintar ini kabarnya bakal dibekali banyak fitur-fitur canggih untuk memanjakan para penggunanya.

Tak hanya iPhone, berikut daftar ponsel pintar yang bakal rilis di awal tahun 2022:

iPhone SE 3

iPhone SE 3

Dalam menyambut tahun baru, Apple kembali mengeluarkan produk terbarunya, iPhone SE 3. Fitur chipset yang dibenamkan dikabarkan juga sama dengan iPhone 12 yakini A14 Bionic. Fitur terbaru lain juga dari sisi jaringan yang sebelumnya hanya 4G menjadi 5G dengan harga yang cukup terjangkau.

Dari sisi tampilan, iPhone SE 3 juga dikabarkan mirip dengan iPhone XR yang sudah diproduksi sebelumnya. Sedangkan layar yang digunakan sudah touch iD yang memiliki fungsi lebih baik dari layar pada umumnya.

iPhone 14 Max

iPhone 14 max

Pada tahun 2022, iPhoen cukup gencar mengeluarkan produk terbaru dan kini sudah akan merilis iPhone 14 Max. Padahal bulan lalu, pabrikan ini sudah merilis iPhone 13 yang fitur-fiturnya juga semakin canggih.

Kabarnya, ponsel pintar kali ini diproduksi dengan dua layar sentuh yaitu dengan ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci. Selain layar, ada perubahan besar juga yang terjadi dari sisi kamera yang menggunakan kamera wide 48 MP.

Samsung Galaxy S22 Ultra

samsung galaxy s22 ultra

Demi memberikan yang terbaik kepada pelanggan, Samsung juga ikut mengeluarkan produk terbaru, Samsung Galaxy S22. Dikabarkan tampilan yang digunakan juga tidak jauh berbeda dari produk sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Ultra.

Bentuk pembaharuan juga terjadi pada RAM yang sudah menggunakan teknologi chipset model terbaru. Selain itu, baterai yang akan digunakan sudah berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian yang lebih cepat.

Samsung Galaxy S21 FE

samsung galaxy S21 FE

Di tahun baru, Samsung tidak hanya memproduksi Samsung Galaxy S22 Ultra tetapi juga akan memproduksi Samsung Galaxy S21 FE. Dari kabar yang beredar, kamera yang akan digunakan memiliki resolusi 12MP dengan memori internal 128GB. Ukuran di atas masih bisa ditambah dengan memanfaatkan memori ekternal.

Selain itu, ada juga kabar terkait baterai yang akan memiliki kapasitas 4,370 mAh dan fast charging. Bentuk lain yang akan digunakan pada terletak pada cover yang memiliki warna putih, abu-abu, violet dan berbagai warna lain.

One Plus 10 Pro

One plus 10 Pro

Selain Samsung dan Apple yang mengeluarkan produk terbaru, One Plus juga juga tidak mau ketinggalan. Dengan One Plus 10 Pro, para pengguna akan merasakan layar smartphone berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1440x3216 piksel.

Dengan layar yang luas dan resolusi tinggi akan membuat Anda lebih nyaman saat menonton atau bermain game. Melihat resolusinya, hamper semua game bisa dimainkan di smartphone ini kecuali yang tergolong berat.

Dari sekian banyak smartphone yang dirilis 2022 pada tahun ini umumnya aka nada pembaharuan dari sebelumnya. Setiap pabrikan berbeda-beda dalam menyematkan fitur-fiturnya dan juga memiliki kekurangan dan kelebihan.

Sehingga Anda harus bisa memilih mana smartphone yang sesuai kebutuhan dan mana yang hanya mengejar trend. Disarankan sebelum membeli, Anda bisa menonton beberapa review di Youtube untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya dari smartphone tersebut.