Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy Tab A8

 

Hadirnya Samsung Galaxy Tab A8 sangat berguna untuk menunjang aktitivitas sehari-hari di rumah dan di tempat kerja. Dengan perangkat tersebut, semua aktivitas akan terbantu karena memiliki layar yang cukup lebar dengan baterai yang kuat.

Layar yang disematkan di smartphone tersebut selebar 10,5 inci dengan baterainya 7040 mAh. Dengan dukungan di atas, kamu bisa lebih maksimal saat mengatur waktu dan membagi waktu dengan keluar dan pekerjaan.

Dalam melakukan tugas tersebut tentu tidak mudah apalagi jika kamu sebagai seorang wanita karir. Untuk itu, berikut beberapa alasan kenapa harus memilih Samsung Galaxy Tab A8 untuk menunjang kegiatan tersebut:

Lazada Flash Sale hemat 99%

 

Samsung Galaxy Tab A8

 

Segarkan Pikiran

Sebagai wanita karir sekaligus mengurus rumah beserta anak tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dengan dukungan Samsung ini kamu bisa menonton berbagai serial televisi atau video melalui Youtube atau media lainnya.

Dalam menonton, kamu akan lebih nyaman dan puas karena layar smartphonenya yang lebar dan full HD. Selain itu, dukungan lainnya berupa baterainya yang awet dan mampu bertahan hingga berjam-jam saat menonton.

Saat menonton dan ternyata serialnya bagus maka bisa kamu unduh atau simpan video tersebut di smartphone. Dalam menyimpan banyak video, kamu akan di support dengan adanya memori internal yang mencapai 128GB.

Belajar Anak Semakin Nyaman

Dalam mengajari anak, kamu akan lebih nyaman dan mudah karena layarnya yang mencapai 10,5 inci. Dengan layar tersebut, kamu bisa membantu dalam mengerjakan tugas atau mencari referensi dalam mencari tugas.

Dalam proses mencari referensi, kamu bisa mengatur dan mengaktifkan fitur eye comfort sebelum digunakan. Dengan fitur tersebut, kamu bisa berlama-lama di smartphone dan tidak mudah membuat mata menjadi lelah.

Fitur lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengajari anak adalah dengan mengaktifkan fitur multi active Windows. Dengan fitur tersebut, kamu bisa menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dan berurutan.

Memonitor Digital Life Anak

Sebagai smartphone kekinian, smartphone ini memiliki fitur parental control yang khusus digunakan untuk anak. Dengan fitur tersebut kamu bisa mengatur aplikasi apa saja yang bisa di akses di smartphone tersebut.

Dengan demikian, anak tidak bisa menginstal aplikasi lain termasuk game atau aplikasi lain yang mengganggu proses belajarnya. Bukan hanya aplikasi, fitur ini juga mampu membatasi anak sesuai usia sehingga saat menonton video memang khusus untuk anak.

Fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk anak adalah screen time yang bisa diatur sesuai keinginan. Dengan fitur tersebut, kamu bisa mengetahui perkembangan anak dalam mengerjakan tugas agar tepat waktu.

Menemukan Hobi Baru

Di tengah kesibukan yang ada, kamu bisa meluangkan waktu untuk menemukan hobi baru atau bekerja sesuai hobi. Misalnya kamu hobi dalam mengedit foto maka semua itu bisa dituangkan di smartphone ini dengan menginstal aplikasi edit foto.

Dengan demikian hobi kamu akan tersalurkan dengan baik dan bisa menjadi jalan untuk mendapatkan uang. Selain hobi edit foto, kamu juga bisa memanfaatkan smartphone jika kamu hobi dalam mengedit video untuk Youtube.

Itulah beberapa alasan orang tua perlu memiliki Samsung Galaxy Tab A8 untuk menunjang berbagai aktivitas. Dengan smartphone ini, kamu bisa merefresh otak agar lebih fresh dengan menonton video di Youtube dan menyimpannya di aplikasi tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa memonitor kegiatan anak mulai dari mengerjakan tugas dan membatasi aplikasi yang bisa dibuka. Selain itu, dengan smartphone ini bisa juga dijadikan sebagai media untuk menemukan hobi baru dan bisa dijadikan untuk menghasilkan cuan.

 

best seller lazada
About Author: