8 Aplikasi Streaming Musik Gratis di Android Terbaik Sepanjang Masa

Di sela-sela padatnya jadwal pekerjaan maupun kuliah online, pasti membutuhkan sesuatu yang setidaknya bisa sedikit meredakan segala kepenatan yang dirasakan. Salah satu solusi terbaik untuk semua itu kamu bisa menjadikan musik sebagai unsur rileksasi diri untuk menenangkan pikiran yang terus-menerus digunakan.

8 Aplikasi Streaming Musik Gratis di Android Terbaik Sepanjang Masa

 

Streaming musik secara gratis saat ini memang tengah menjadi trend di berbagai kalangan. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, melainkan karena musik memang menjadi salah satu hal yang paling menarik dalam kehidupan ini. Seolah mewakilkan apa yang dirasakan, kamu bisa menjadikan musik sebagai teman terbaik yang menemani di segala keadaan.

Untuk itu, di artikel kali ini Sabineblog akan merekomendasikan beberapa aplikasi streaming musik gratis di Android terbaik sepanjang masa. Bisa kamu coba untuk menghilangkan stres dan beratnya beban kehidupan ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Rekomendasi Aplikasi Streaming Musik Gratis di Android Terbaik

1. JOOX Music

Siapa yang tidak mengenal aplikasi streaming musik terpopuler satu ini? Selain gratis, JOOX Music memiliki kelebihan cukup unggul dibanding aplikasi lainnya. Salah satunya, kamu bisa mendengarkan musik secara offline tanpa terbatas kendala apa pun.

2. Spotify

Sama hal nya dengan JOOX Music, Spotify pun memiliki popularitas cukup tinggi sehingga membuat banyak orang semakin tertarik untuk memilih aplikasi satu ini sebagai tempat mendengarkan musik secara online. Di samping itu, Spotify dilengkapi beberapa fitur menarik seperti shuffle dan playback.

3. SoundCloud

Mau streaming musik indonesia dengan banyaknya lagu-lagu lokal dari berbagai macam genre? SoundCloud lah jawabannya. Perlu diketahui, aplikasi ini memiliki lebih dari 120 juta lagu yang terdiri dari banyaknya musisi indie hingga musisi legend dan terkenal.

4. Google Play Music

Dikemas dengan interface yang simpel dan menarik, Google Play Music bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik secara online. Tidak hanya gratis, kamu juga bisa menikmati beragam musik dari berbagai genre lokal maupun internasional di dalamnya. Bagaimana? Keren banget, kan?

5. YouTube Music

Sebagai aplikasi mendengarkan musik gratis terbesar di dunia, YouTube Music memiliki segudang musik dari berbagai genre yang bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh seluruh penggunanya. Jika di sisi lain kamu merasa terganggu dengan adanya iklan di dalamnya, kamu bisa berlangganan YouTube Music Premium untuk bisa mengakses musik tanpa batas.

6. Langit musik

Sebagai aplikasi streaming musik online pertama di Indonesia, Langit Musik memiliki jutaan lagu mulai dari lokal hingga internasional. Menariknya lagi, kehadiran aplikasi ini sudah berkontribusi dalam hal mengurangi pembajakan karya musik yang saat ini sedang marak-maraknya terjadi di Indonesia.

7. Musixmatch

Ingin karaoke sendirian tanpa terganggu orang lain? Musixmatc lah solusinya. Di aplikasi ini kamu bisa mendengarkan musik secara online sekaligus bisa membaca lirik lagu yang sedang kamu dengarkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini pun dibekali fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba secara gratis.

8. Amazon Music

Sebelum saat ini, Amazon Music memang sempat diremehkan karena beberapa hal yang tentunya membuat banyak orang merasa kurang nyaman saat mengaksesnya. Namun, hal itu tidak lagi terjadi hari ini. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Amazon Music telah menyediakan lebih dari 32 juta lagu yang bisa dinikmati secara gratis oleh penggunanya.

Untuk bisa streaming lagu gratis dan tanpa batas, beberapa aplikasi di atas sangat menjadi rekomendasi untukmu. Kamu bisa memilih salah satu atau dua platform di atas agar bisa mendengarkan musik dan musisi kesayanganmu.

best seller lazada
About Author: