Daftar Game PS5 Terbaik

Banyak player antusias menantikan daftar game yang akan segera rilis tahun ini. Gayung bersambut, publisher dan pengembang game dunia juga telah memberikan bocoran terkait perilisan game lewat gelaran PlayStation Showcase 2021.

Siap-Siap! Inilah Daftar Game PS5 yang Rilis Awal 2022!

Dimana dari gelaran tahunan tersebut, God of War: Ragnarok menjadi salah satu game paling ditunggu dan diminati oleh kebanyakan player. Selain God of War: Ragnarok, masih ada puluhan game lainnya yang siap dimainkan di konsol PS5. Apa sajakah game yang akan menyambangi PS5? Inilah daftar game PS5 yang rilis tahun ini!

God of War: Ragnarok, Misi Ayah dan Anak Demi Menggagalkan Ramalan

God 0f war : Ragnarok game ps 5

Di antara deretan game yang diumumkan di PlayStation Showcase, God of War: Ragnarok menjadi salah satu daftar game terbaik yang harus anda coba. Game ini begitu memikat para penggemar game dan begitu dinantikan perilisannya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Dalam trailer yang diunggah di kanal YouTube PlayStation, God of War: Ragnarok akan melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus yang memiliki misi untuk mencegah terjadinya ramalan Ragnarok tentang sebuah pertarungan besar yang menandai akhir dunia. Namun, hingga saat ini God of War: Ragnarok belum diketahui tanggal rilis pastinya.

Horizon Forbidden West: Petualangan di Iklim Tropis Melawan Robot Hewan Buas

game horizon ps 5 rilis Tahun 2024

 

Menyusul God of War: Ragnarok, ada pula game Horizon Forbidden West. Horizon Forbidden West adalah sekuel kedua dari game berjudul Horizon Zero Dawn ini akan memampilkan visual cukup menarik dibanding sebelumnya.

Game PS5 yang berada dalam open-world dan para pemain bisa memerankan tokoh Aloy. Tempat bertualang Aloy pun juga berbeda di sini. Jika di sekuel sebelumnya, Aloy berpetualang di daerah dunia bersalju, kali ini Aloy akan menjalani petualangan di iklim tropis.

Sama dengan seri pertama, pemain akan kembali menghadapi lawan robot monster dalam bentuk hewan buas, seperti aligator hingga dinosaurus.

Daftar Games PS5 Lainnya

Tak hanya God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West, masih ada lagi game PS5 lainnya yang layak dicoba:

  1. Stray
  2. Uncharted: Legacy of Thieves Collection
  3. Dying Light 2 Stay Human
  4. Gran Turismo 7
  5. GTA V dan GTA Online
  6. Tiny Tina’s Wondderlands
  7. Gotham Knight
  8. Forspoken
  9. Little Devil Inside

Itulah daftar game PS5 Terbaik. Dari banyaknya game yang bakal muncul, mana yang menjadi favorit kamu?

best seller lazada
About Author: