9 Rekomendasi Game Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2024, Wajib Banget Dicoba!

 

game penghasil pulsa gratis

Game penghasil pulsa gratis, begitulah sebutan yang paling tepat untuk beberapa aplikasi yang saat ini digadang-gadang sebagai aplikasi game terbaik dalam menghasilkan pulsa bagi para penggunanya.

Untuk kamu yang mungkin belum pernah mencoba salah satu game penghasil pulsa, tentu saja akan dengan keras menampik fakta tersebut. Namun, pada kenyataannya game penghasil pulsa gratis memang benar adanya. Tidak hanya beberapa orang, melainkan sudah banyak orang telah membuktikannya langsung.

Beberapa dari mereka ada yang menganggapnya sebagai bonus dalam bermain game, dan beberapa juga ada yang menjadikannya sebagai tameng atau sumber utama untuk menghasilkan pulsa setiap bulannya. Hal inilah yang tentu mengurangi jumlah pengeluaran cuan setiap bulannya yang tadinya seharusnya dibelikan untuk mengisi pulsa.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Nah, untuk kamu yang ingin mencobanya juga atau sekadar membuktikan apakah game penghasil pulsa itu terbukti nyata, maka di artikel kali ini Sabineblog.com memiliki beberapa rekomendasi game penghasil pulsa Terbaru 2024 yang wajib banget kamu coba. Tanpa basa-basi lebih lama lagi, yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Rekomendasi Game Penghasil Pulsa Gratis Terbaru

1. Make Money

make money game penghasil pulsa gratis

Jika kamu masih merasa asing dengan game yang satu ini, maka ketahuilah bahwa Make Money merupakan game online yang memungkinan penggunanya mendapatkan reward setelah berhasil memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Make Money.

Kemudahan dan kecepatan proses pencairan dana atau pulsa yang dimiliki Make Money memang tidak perlu diragukan lagi. Karena faktor inilah yang mungkin membuat game yang satu ini berhasil meraih angka download lebih dari 1jt di Play Store. Itulah mengapa banyak orang tertarik untuk memainkan game Make Money ini.

Untuk rewardnya, kamu akan mendapatkan hadiah berapa uang yang dikirimkan melalui akun PayPal yang kamu miliki, atau kamu pun bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk pulsa jika poin yang dimiliki telah melebihi batas minimum yang ditentukan pihak Make Money tersebut.

2. HAGO

hago game penghasil pulsa gratis
Siapa yang tidak kenal game paling populer ini? Popularitasnya yang sangat tinggi terbukti dari capaian angka download hingga 100jt+ di Play Store. Bagaimana tidak, HAGO memiliki 80 lebih permainan yang seru dan menarik dari berbagai genre game yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Banyaknya pengguna HAGO di seluruh penjuru dunia memungkinkan kamu untuk memperluas relasi dan bisa berinteraksi dengan banyak orang. Apalagi HAGO memiliki fitur main bareng, di mana setiap penggunanya dapat bermain game bersama pemain game HAGO lainnya.

Tidak cukup sampai di situ, dengan bermain game HAGO pun kamu berkesempatan mendapatkan pulsa yang nantinya akan dikirim langsung ke nomor teleponmu. Reward ini bukan sekadar omong kosong saja, melainkan sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa HAGO bisa memberikan reward berbentuk pulsa kepada para penggunanya.

3. Poker Time

game penghasil pulsa gratis
Poker Time merupakan salah satu game yang membutuhkan tingkat ketelitian dan kecerdasan yang cukup tinggi. Biasanya game ini dimainkan oleh orang-orang yang sangat menyukai tantangan, apalagi untuk bisa menjadi pemenang di game Poker Time ini kamu harus memutar otak sedikit lebih keras.

Namun, meskipun begitu, untuk kamu yang pemula dan ingin mencobanya, kamu pun bisa mendapatkan game ini secara gratis di Play Store. Sebelum memainkannya, alangkah baiknya kamu memahami terlebih dulu apa-apa saja yang menjadi aturannya, misalnya seperti straight, pair, dan lain-lain.

4. Domino QQ

game penghasil pulsa gratis
Tidak jauh berbeda dari Poker Time, Domino QQ pun cukup sulit untuk dimainkan jika sebelumnya tidak memahami dulu seperti apa aturan mainnya. Bahkan, tingkat kesulitannya berada satu tingkat di atas Poker Time.

Namun, jika kamu sudah terbiasa dengan game ini, tentu saja akan terasa lebih mudah saat memainkannya, terutama saat mengumpulkan chip sebanyak-banyaknya untuk bisa menukarnya dengan reward berupa pulsa. Dan tidak hanya itu, kamu pun berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya untuk mendulang keuntungan sebanyak-banyaknya.

5. Papan Miliarder

papan miliader game penghasil pulsa gratis

Memiliki rate yang cukup baik di Play Store, Papan Miliarder juga merupakan game yang banyak diminati banyak orang. Apalagi dari segi hadiah yang secara rutin memberikan hadiah berupa pulsa, mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000 tergantung pada seberapa banyak koin yang dikumpulkan.

Untuk cara bermainnya, kamu hanya perlu membantu seorang kapten bajak laut yang nantinya akan menjadi partner-mu untuk mengalahkan pemain lainnya. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar hadiah yang kamu dapat pun bertambah banyak. Tunggu apa lagi? Download saja langsung di Play Store.

6. MAGER

mager game penghasil pulsa gratis

Jika menurutmu kelima game di atas kurang cepat perihal pengumpulan koin dan pencairan hadiah, maka game MAGER merupakan solusi terbaiknya. Ya, MAGER adalah game penghasil pulsa tercepat yang bisa diandalkan untuk meraup pulsa gratis sebanyak-banyaknya.

Dari segi permainnya memang bisa dibilang hampir mirip dengan HAGO. Di mana di dalam game MAGER pun berisi beberapa kumpulan game adu pintar dan adu tangkas bersama pemain lainnya. Jika kamu berhasil memenangkan permainan, kamu bisa menukar poin yang kamu miliki dengan sejumlah saldo GoPay yang nantinya bisa kamu belikan pulsa menggunakan menu GoBills di dalam game tersebut.

7. Jackpot Fishing

jackpot fishing game penghasil pulsa gratis

Sebagaimana namanya, Jackpot Fishing merupakan game yang dimainkan dengan cara memancing ikan. Namun, di game yang satu ini kamu tidak hanya sekadar memancing ikan saja, akan tetapi kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam hadiah secara gratis.

Untuk cara mainnya, kamu hanya cukup mengikuti Turnamen Free maupun Turnamen Gem. Pada setiap Turnamen tersebut terdapat hadiah loyality point gang nantinya bisa ditukar dengan beragam reward, mulai dari pulsa, kamera mirrorless, hingga smartphone. Bagaimana? Menarik banget, kan?

8. AppNana

appnana game penghasil pulsa gratis
Agak berbeda dari game penghasil pulsa lainnya, AppNana tidak secara langsung memberikan reward kepada penggunanya. Melainkan dengan cara pemberian voucher yang bisa digunakan untuk top up UC PUBG Mobile, membeli game di Google Play, mengisi saldo Steam, hingga mengisi saldo PayPal yang bisa dicairkan menjadi uang.

Nah, untuk cara bermainnya kamu hanya cukup melakukan tugas apa saja yang sudah  disediakan di dalam game tersebut. Kumpulkan poin atau Nanas sebanyak-banyaknya agar hadiah yang kamu dapat pun semakin banyak. Dengan membuat akun Nana, maka kamu akan mendapatkan 10.000 Nanas dan jika melakukan login harian akan mendapatkan 400 Nanas.

9. Gift Wallet

gift wallet game penghasil pulsa gratis
Rekomendasi game penghasil pulsa yang selanjutnya adalah Gift Wallet. Tidak jauh berbeda dari game lainnya, kamu hanya cukup menyelesaikan sejumlah misi untuk bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang gratis ataupun pulsa gratis.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi game penghasil pulsa gratis terbaik 2022. Jika kamu tertarik untuk mencobanya dan tentu saja tidak lain tujuannya untuk mendapatkan pulsa gratis, maka kamu bisa mencoba download salah satu aplikasi di atas yang menurutmu lebih real dan cepat untuk menghasilkan pulsa gratis atau reward yang lainnya.

best seller lazada
About Author: