Keyboard Terbaik Di Bawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik

keyboard terbaik harga 1 jutaan

 

Sabineblog.com – Saat menggunakan PC atau laptop, Anda perlu perlu menggunakan keyboard untuk memudahkan saat mengetik. Ada beberapa keyboard terbaik di bawah 1 juta dengan segala keunggulan yang dihadirkan. Keyboard yang dimaksud di harga tersebut adalah keyboard mekanis yang tidak akan membuat Anda tidak merasa sakit saat mengetik.

Keyboard mekanis banyak di cari karena komponen yang ada mudah dilepas dan bisa dibersihkan sewaktu-waktu. Dengan sejumlah keunggulan di atas, berikut beberapa keyboard mekanis terbaik yang bisa digunakan pada PC atau laptop.

Vortex VX5

kerboard terbaik harga 1 jutaan vortex vx5

Bagi Anda yang menginginkan keyboard minimalis maka Vortex VX5 bisa menjadi pilihan terbaik. Anda tidak akan menemukan berbagai tombol seperti F1 hingga F12 dan tombol angka pada keyboard buatan Vortex Series ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Selain itu, keunggulan lain juga bisa Anda rasakan dengan hadirnya Backlight RGB dengan aplikasi yang bisa diinstal para perangkat. Fungsi dari aplikasi tersebut untuk mengatur kombinasi warna yang akan dihadirkan pada keyboard tersebut. Dengan segala keunggulan di atas, Anda bisa mendapatkan keyboard ini dengan harga 350 ribu.

Koodo Beast PRO

keyboard terbaik harga 1 jutaan koodo beast pro

Koodo Beast PRO merupakan satu dari sekian keyboard mechanical produksi lokal yang juga memiliki keunggulan tersendiri. Anda tidak akan menemukan tombol numeric pada keyboard ini serta beberapa tombol lain yang ada di keyboar pada umumnya.

Selain itu, ada beberapa keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan yaitu adanya USB pada keyboard. Dua USB tersebut bisa difungsikan sebagaimana USB pada PC atau laptop sehingga bisa untuk memasukkan flaskdisk. Selain itu, ada juga backlight RGB yang bisa untuk mengkombinasikan beberapa warna pada keyboard gaming ini.

Royal Kludge RK61

keyboard terbaik harga 1 jutaan Royal Kludge RK61

Salah satu keyboard minimalis dengan system operasi windows dan bisa untuk bepergian adalah Royal Kludge RK61. Bentuk yang ada juga didukung dengan fitur unggulan yang bisa digunakan untuk tiga perangkat sekaligus. Sehingga, Anda tidak hanya bisa menggunakan pada PC tetapi juga pada smartphone atau tablet.

Keyboard asal Tiongkok ini juga ada Bluetooth saat akan digunakan pada perangkat yang akan digunakan. Dukungan lain juga ada baterai beterai 800 mAh yang mampu bertahan hingga berjam-jam saat bermain game atau mengetik.

Hal yang menarik adalah adanya tombol scroll pada keyboard yang memudahkan Anda saat akan ke halaman selanjutnya ketika mengetik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari di toko-toko online dan umumnya dijual dengan harga 650 ribu.

Digital Alliance Meca Sport

keyboard terbaik harga 1 jutaan Digital Alliance Meca Sport

Dari sisi bentuknya, Digital Alliance Meca Sport hamper sama dengan keyboar 60% pada umumnya. Bentuknya yang minimalis sering dijadikan opsi bagi semua kalangan untuk bermain game atau untuk keperluan lain.

Dari sisi fitur yang digunakan juga sama terutama Bluetooth, Backlight RGB dan juga adanya tombol USB pada keyboard. Hingga tulisan ini ditulis sangat jarang sekali ditemui keyboard seperti ini dan harga berada di kisaran 600 ribuan.

Dari sekian banyak keyboard terbaik di bawah 1 jutaan ini rata-rata semua bisa didapatkan secara online. Untuk masalah fiturnya memang tidak jauh berbeda dan bentuk perbedaan baterai yang digunakan. Semakin mahal maka baterai yang dibenamkan pada keyboard juga bisa bertahan lebih lama.

Dengan keyboard mekanis ini rasanya memang lebih nyaman daripada keyboard pada umumnya. Selain ringan, keyboard juga bisa digunakan untuk berbagai perangkat seperti PC, smartphone dan juga tablet. Anda tidak perlu menggunakan kabel untuk menjalankanya sebab semua keyboard sudah ada fitur Bluetoothnya.

best seller lazada
About Author: