Realme GT 2 Pro? Gunakan Desain Dari Google Nexus 6P?

Sabineblog.com – Realme GT 2 Pro digadang bakal jadi smartphone unggulan kelas premium yang dikeluarkan oleh Realme. Statement ini disampaikan langsung oleh Sky Li, CEO sekaligus pendiri Realme saat membahas terkait pelacuran ponsel terbaru Realme GT 2 Pro.

spesifikasi realme gt 2 pro

Dalam sebuah laporan yang dilansir oleh media eksklusif China GIZMO, Realme GT 2 Pro kabantanya akan rilis dalam dua versi berbeda. Yang mana dari salah satu versi akan disematkan kamera selfie pada bagian bawah layar. Terobosan baru ini sekaligus menjadikan Realme sebagai perusahaan smartphone yang meluncurkan teknologi tersebut.

Kabarnya, Realme GT 2 Pro bakal gunakan kamera depan beresolusi 32 MP. Berbeda dengan kamera smartphone pada umumnya, kamera selfie pada Realme GT 2 Pro akan dibuat transparan dengan lensa yang hampir tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Untuk kamera belakang, tidak diterangkan secara jelas namun tampaknya bakal ada sensor utama beresolusi 50MP 1/1,5 inci dengan kemampuan OIS. Tak cukup sampai disitu, Realme GT 2 Pro kabarnya juga bakal didukung dengan lensa ultrawide 50MP serta kamera telephoto.

Dari segi layar, Realme GT 2 Pro nantinya akan menggunakan panel AMOLED 6,7 inci. Panel besutan Samsung ini kabarnya memiliki resolusi Quad HD+ serta refresh 120Hz. Sedangkan untuk dapur pacunya Realme GT 2 Pro fix bakal gunakan chipset Snapdragon Gen 1.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi baterainya? Menurut GIZMO belum ada bocoran jelas terkait kapasitas dari baterai Realme GT 2 Pro. Namun kabarnya, ponsel ini akan memiliki fitur fast charger 65W. Lebih lanjut, storage Realme GT 2 Pro akan didukung dengan RAM sebesar 12GB plus memori simpan 256GB.

Desain Realme GT 2 Pro Mirip Dengan Google Nexus 6P? Berbeda dengan seri ponsel terdahulunya, Realme GT 2 Pro sengaja didesain dengan kualitas premium. Bahkan kabarnya ponsel ini memiliki desain body yang terinspirasi oleh Google Nexus 6P. Jika ini terealisasi, maka Realme GT 2 Pro menjadi ponsel pertama yang memiliki desain premium (dari seri Realme).