Rekomendasi Laptop Core I9 Terbaik, No 4 Cocok Untuk Gamers

Sabineblog.com – Memiliki laptop dengan spesifikasi terbaik memang idaman setiap orang untuk menunjang aktivitasnya. Dalam hal ini, Anda bisa memilih laptop Core i9 terbaik untuk menunjang itu semua dengan akselerasi tercepat. Bahkan, laptop dengan spesifikasi ini akan mampu membuka banyak aplikasi dengan lancar sekalipun aplikasi berat.

Agar Anda tidak salah dalam memilih laptop maka Anda perlu membaca artikel dengan seksama. Selain itu, Anda tidak akan tertipu oleh harga mahal tetapi kualitas laptop di bawah standard.

Acer Predator Helios 500

laptop core i9 acer predator helios 500

Salah satu laptop core i9 terbaik yang bisa Anda pilih adalah Acer Predator Helios 500. Selain prosesor yang tangguh, laptop ini juga didukung oleh grafis terbaik menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1070. Dari sisi layar, laptop ini memiliki ukuran hingga 17,3 inci dan refresh rate mencapai 144 Hz.

Dengan layar lebar dan refresh rate tinggi akan mampu membuat Anda bisa lebih leluasa bermain game. Bahkan, Anda bisa bermain game dengan kapasitas yang berat sekalipun secara bersamaan. Jika Anda tertarik untuk membeli laptop ini maka siapkan saja uang sebanyak 50 juta rupiah.

Asus ROG G703GX

laptop core i9 Asus Rog G703GX

Untuk kategori laptop core i9 terbaik, Anda juga bisa memilih laptop Asus ROG G703GX. Laptop satu ini juga memiliki layar seperti Acer Predator yaitu 17,3 inci dengan refresh rate 144Hz.

Selain itu, layar pada laptop ini juga didukung grafis yang mumpuni dengan mengusung NVIDIA GeForce RTX 2080. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda perlu menyediakan uang sebanyak 80 juta rupiah. Harga semahal ini tentu sebanding dengan spesifikasi yang bisa digunakan untuk semua kegiatan online termasuk bermain game.

Asus Zenbook Pro Duo

laptop cre i9 Asus Zenbook Pro Duo

Selain Asus ROG, Anda juga bisa memilih Asus Zenbook Pro Duo jika menginginkan yang menggunakan prosesor core i9. Spesifikasi lain dari laptop ini juga sama-sama mengusung layar NVIDIA GeForce RTX 2080.

Untuk dapur pacu pada laptop ini adalah 6 GB dengan memori internal sebesar 1TB. Untuk membeli laptop ini, Anda harus menyiapkan dana sebanyak 50 juta. Harga yang mahal ini juga sejajar dengan spesifikasinya yang mumpuni untuk aktivitas di internet.

Dell Gaming G7 7500

laptop core i9 dell gaming G7 7500

Jika Anda menginginkan laptop yang harganya lebih murah dengan sebelumnya bisa memilih Dell Gaming G7 7500. Laptop satu ini dijual di pasaran dengan harga 30 juta dengan layar 15 inci dan full HD.

Layarnya laptop ini tergolong lebih kecil dari sebelumnya sehingga harganya juga lebih murah. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti Bluetooth, WI-Fi dan beberapa fitur lengkap lainnya.

Lenovo ThinkPad P73

laptop core i9 Lenovo ThinkPad P73

Untuk Anda pecinta Lenovo maka bisa juga memilih Lenovo ThinkPad P73.  Laptop Core i9 terbaik ini memiliki layar 17,3 inci dengan dukungan resolusi full HD. Laptop ini juga memiliki fitur lengkap seperti Bluetooth, WI-Fi dan fitur terbaik lainnya. Untuk membeli laptop ini, Anda juga perlu menyiapkan dana sebesar 70 juta rupiah.

Itulah beberapa laptop core i9 terbaik yang menawarkan layar lebar dengan resolusi yang tergolong tinggi. Spesifikasi yang super lengkap juga setara dengan harganya yang sangat tinggi dari harga laptop biasa.

Mengingat harganya yang tinggi, Anda perlu menggunakan laptop ini untuk kegiatan yang orientasinya menghasilkan uang. jika Anda hanya memanfaatkan laptop ini sekedar bermain maka akan sangat rugi membeli laptop ini.