Review Dji Om 5, Bantu Kamu Untuk Membuat Video Profesional

Sabineblog.com – Review DJI OM 5 cukup diperlukan bagi kamu yang aktif dalam proses pengambilan atau merekam video. Kehadiran dari perangkat ini akan sangat membantu bagi kamu yang menginginkan video dengan kualitas terbaik.

Review Dji Om 5

Dengan DJI OM ini hasilnya akan sangat memuaskan karena di dalamnya terdapat fitur-fitur menarik yang dihadirkan. Bukan hanya itu, bentuk dari aksesoris ini terlihat sangat mewah dan elegan dan berikut review selengkapnya.

Desain

Saat pertama kali menggunakannya, kamu akan kaget karena bobot dari aksesoris ini sangat ringan dan ringkas. Dikatakan demikian karena bobotnya hanya 300 gram dan pada bagian bodi serta lekukannya sangat nyaman saat digenggam.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Bukan hanya saat digenggam tetapi saat tidak digunkannya proses peletakannya sangat mudah dan praktis. Kamu tinggal melihat alat ini menjadi bagian kecil lalu dimasukkan ke dalam pouch kain tebal yang sepaket dengan aksesoris ini.

Di dalam pouch bukan hanya DJI OM tetapi beberapa aksesoris lainnya seperti phone clamp dan ekstensi tripod. Untuk ektensi tripod digunakan untuk sambungan di bagian bawah dan phone clamp bisa kamu gunakan untuk mekanisme magnet.

Dalam menggunakan aksesoris di atas juga sangat mudah dalam menekan tombol-tombolnya. Menariknya lagi, aksesoris ini juga bisa dipanjang sehingga bisa berfungsi seperti tongsis yang umumnya digunakan oleh anak muda sekarang ini.

Pengoperasian

Dalam pengoperasiannya, kamu tidak perlu khawatir karen sudah ada buku petunjuk yang sepaket dengan alat ini. Semua petunjuknya mudah dipahami dan prosesnya juga step by step hingga mengaktfikan gimbal ini.

Selain itu, kamu juga akan diberikan petunjuk bagaimana menghubungkan gimbal ini dengan aplikasi. Jadi aplikasinya bisa kamu download terlebih dahulu secara gratis baik pengguna Android ataupun iOS.

Ketika aplikasi sudah terinsall maka tinggal hubungkan saja dan nantinya bisa kamu gunakan secara langsung. Untuk menggunakannya, kamu tinggal letakkan saja di clamp dan dengan kekuatan magnetnya akan membuat smartphone tidak mudah goyang.

Setelah itu, kamu bisa mengakatifkan alat ini dengan menekan tombol sebelah kiri dan untuk tombol zoom ada di bagian bawah. Selain zoom, kamu juga mengatur kamera, record dll dengan cara menekan tombol yang ada di bagian depan.

Jadi semua tombol yang ada gimbal sangat mudah dioperasikan dan bisa diraih dengan tangan. Dalam proses penggunaanya kamu tidak perlu khawatir meskipun cuaca kurang mendukung dan bisa digunakan meski cuaca gerimis.

Aplikasi Dji Mimo

Setelah proses pengenalan dan pengoperasian, kamu tinggal fokus pada bagian utama untuk pengambilan foto dan video. dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memilih beberapa mode seperti timeless, panorama, video, foto, dll.

Dengan mode panorama, kamu bisa melakukan pengambilan foto mulai dari 3 hingga 9 foto dengan sudut berbeda. Proses pengambilan foto ini cukup dilakukan dengan memutar kiri dan kanan dan nantinya bisa kamu gabungkan dengan mudah.

Untuk fitur lainnya juga tersedia di aplikasi ini seperti ActiveTrack 4.0 dan CloneMe. Untuk fitur CloneMe umumya digunakan senang-senang saja dimana 3 foto dibuat dalam satu subyek. Sedangkan ActiveTrack 4.0 untuk tracking heman dan manusia yang dilakukan secara otomatis.

Dari Review DJI OM 5 yang disebutkan di atas tentu alat ini bisa kamu pilih untuk membuat video profesional. Hasil video akan sangat bagus mulai dari kualitas dan yang lainnya sebab ada banyak fitur yang disematkan di dalamnya.

best seller lazada
About Author: