Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy M30S – Juaranya Smartphone Stylish

Samsung Galaxy M30S adalah produk terbaru dari seri Samsung Galaxy M. Ponsel pintar ini memang didesain supaya lebih tangguh dan handal dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Spesifikasinya sangat bagus untuk menjalankan berbagai perintah dan konten-konten paling mutakhir, mulai dari game hingga aplikasi.
spesifikasi, harga dan review samsung galaxy m30s
Tidak cukup itu saja, Samsung Galaxy M30S juga hadir dengan desain luar yang sangat stylish. Ponsel pintar ini memang cocok untuk Anda yang selalu mementingkan gaya kemana pun Anda pergi. Oke, di bawah ini akan kami review Samsung Galaxy M30S, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Review Samsung Galaxy M30S yang Stylish

Desain Stylish Samsung Galaxy M30S
Ponsel pintar flagship ini memang tidak jauh jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy M30. Ini jika dilihat dari desain luarnya ya. Misalnya saja panjang ponsel yang mencapai 159 mm dan lebar 75.1 mm. Sedangkan untuk tebalnya yaitu 8.9 mm dan berat mencapai 188 gram. Intinya, ponsel ini ringan dan praktis untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.
Ponsel ini memang didesain penuh gaya, lihat saja ada bodi plastik yang dilapisi kaca di bagian depan HP. Pilihan warnanya juga tidak kalah keran, yaitu Opal Black, Saphire Blue dan Pearl White. Intinya ponsel ini sangat mampu disandingkan dengan penampilan penuh gaya Anda.
Layar Samsung Galaxy M30S
Tidak mau kalah dengan desain luarnya yang penuh gaya, layar ponsel pintar ini juga tidak kalah keren dan berkualitas. Layar Samsung Galaxy M30S hadir di pasaran dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6.4 inci. Layar ini sudah beresolusi full HD yang dapat menampilkan hingga 16 juta warna. Pastinya aktivitas menonton video semakin mengasyikkan.
Soal density layar juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah memiliki kerapatan pixel hingga 403 ppi per inci. Jadi dapat dipastikan, kualitas layar tersebut sangat bagus, bening dan tajam. Bayangkan saja pengalaman menonton film layaknya bioskop dengan Samsung Galaxy M30S.
Hardware Samsung Galaxy M30S
Hardware yang dimiliki oleh ponsel pintar ini juga tidak kalah keren jika dibandingkan dengan desain luar dan layarnya. Sektor hardware inilah yang membuat performa ponsel tangguh atau tidak dibuat multitasking. Intinya dengan perangkat hardware yang unggul, sebuah HP bisa digunakan untuk menjalankan aktivitas apapun tanpa hambatan.
Kabar baiknya, Samsung Galaxy M30S sudah mengandalkan chipset Exynos 9611 dan CPU Octa-core dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz. Jangan lupakan juga pengelola grafisnya yaitu Mali-G72 MP3 yang anti lag. Belum lagi ditambah internal leluasa 64 GB/128 GB dan RAM 4 GB/6 GB.
Software dan Kamera Samsung Galaxy M30S
Ponsel pintar ini telah menggunakan OS Android terbaru yaitu Pie, yang memungkinkan Anda menjalankan game dan aplikasi terbaru. Selain itu juga antar muka One Ui yang memiliki banyak fitur terbaru yang keren, menarik dan canggih.
Dari segi kamera, Samsung Galaxy M30S hadir dengan 3 kamera, yaitu kamera belakang ukuran 48 MP, 8 MP dan 5 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Panorama dan HDR. Pastinya foto yang dihasilkan akan bagus dan tajam.
Harga Samsung Galaxy M30S
Harga Samsung Galaxy M30S untuk pilihan RAM 4 GB dan internal 64 GB sekitar Rp2.850.000. Sedangkan untuk opsi RAM 6 GB dan internal 128 GB disekitar Rp. 3.500.000,-.
Demikianlah review Samsung Galaxy M30S yang bisa kami sajikan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Dari review di atas, bisa disimpulkan bahwa HP ini memang keren, mulai dari desainnya, hardware, software dan fitur terbaru lainnya. Selain itu, untuk sekelas ponsel flagship, HP ini bisa dibilang cukup terjangkau.
best seller lazada
About Author: