Inilah Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro, RAM 6GB Hanya Sejutaan

Inilah Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro, RAM 6GB Hanya Sejutaan

Sekarang ini HP dengan berbagai merk dan model serta fitur canggih sudah banyak di pasaran. Kalau mau mencari HP jadi lebih banyak pilihan. Salah satu vendor smartphone dari Hongkong memperkenalkan HP Infinix Hot 7 Pro dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan.

Mengusung tema ‘Terlalu Sadis” karena HP ini ditawarkan dengan kisaran harga di bawah 2 juta. Dengan fitur canggih tetapi harga ekonomis merupakan HP yang menjadi daya tarik bagi konsumen. Siapa yang tidak mau HP harga ekonomis dengan fitur yang memadai.

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Dengan fitur yang lumayan lengkap serta harga yang ditawarkan 1,8 juta tentunya Infinix Hot 7 Pro difasilitasi dengan spesifikasi fitur unggulan yang dapat bersaing dengan HP sejenis dari vendor lain.

Lazada Flash Sale hemat 99%

HP ini menggunakan layar berukuran 6,2 inci, 720 x 1440 piksel berresolusi HD+ yang mempunyai resolusi layar 19:9 ratio. Kemudian untuk tenaga menggunakan Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm), CPU octa core 2.0 GHz Cortex A53, GPU PowerVR GE8320 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Untuk memori internal 64 GB dan eksternal microSD.

Kamera HP Infinix Hot 7 Pro dibekali dengan kamera Al Triple Rear Camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP + QVGA dengan AF + depth sensor + LED Flash lalu panorama dan HDR. Untuk kamera selfie dilengkapi dengan dual kamera yang beresolusi  13 MP dan 2 MP dengan fitur depth sensor dan LED flash. HP ini dengan baterai 4.000 mAh.

Pilihan Warna Infinix Hot 7 Pro

Ada 4 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Midnight Black, Mocha Brown, Bordeaux Red, dan Aqua Blue. Untuk berat 165 g, kemudian konektivitas dengan microUSB 2.0, lalu Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, Jack Audio 3.5 mm, dan ada Radio FM. Pada jaringan tersedia Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) kemudian dimensi berukuran 155 x 74.8 x 8 mm. Sayangnya masih menggunakan basis Android Pie 9.0.

Keunggulan HP Infinix Hot 7 Pro

Dengan melihat spesifikasi HP Infinix Hot 7 Pro yang ditawarkan merupakan HP yang sudah cukup bagus dan tangguh. Pihak Infinix sangat memperhitungkan sehingga HP akan mampu bersaing di pasaran. Setelah pemaparan spesifikasi lalu bagaimana keunggulan HP ini? Berikut ini keunggulan yang harus diketahui :

1. Mempunyai RAM 6 GB

Dengan harga yang dibilang lumayan murah untuk jenis HP dengan fitur lengkap dan cangggih yang pantas dijadikan pilihan. Infinix memberikan HP jenis ini dengan menggunakan RAM berkapasitas besar yaitu RAM 6 GB. Dengan RAM besar yang dimiliki menjadi keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan HP sejenis. Jarang ditemukan RAM besar pada vendor lain dengan harga dibawah 2 juta.

2. Layar Berdimensi Luas

Layar Infinix Hot 7 Pro

HP Infinix Hot 7 Pro untuk dimensi layar luas membuat pengguna nyaman saat melihat ke layar HP. Layar berukuran 6,2 inci dengan tone warna layar pop up akan terasa nyaman untuk menonton YouTube atau Film. Penggunaan dibawah terik matahari tetap akan kelihatan jelas..

3. Kamera

Kamera yang tersedia ada 4 yaitu 2 kamera depan dan 2 kamera belakang serta sudah Al based dan ISP (Image Signal Processing) . ISP sangat membantu performa kamera dengan sukses membuat hasil jepretan bagus di kelas entry-level. Pada saat digunakan untuk foto-foto outdoor siang hari hasilnya hampir sempurna dengan tuning warna oleh kamera Al tidak berlebihan. Hasilnya terlihat natural dan tajam

Kamera Hp Infinix

Tombol shutter pada HP Infinix Hot 7 Pro cukup responsif dan kamera smartphone ini sangat cepat ketika jepret banyak obyek di 1 waktu dengan autofocus yang responsif. Sedangkan untuk foto di Indoor memakai HDR sangat membantu menyeimbangkan antara sisi gelap dan terang. Warna foto yang dihasilkan masih cukup bagus

Itulah kulikan tentang Spesifikasi dan Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang ditawarkan dengan harga cukup ekonomis dilengkapi fitur canggih.

best seller lazada
About Author: