Review Infinix XE20, TWS Dengan Super Clear Sound Quality

Sabineblog.com – Infinix XE20 adalah bagian TWS yang memiliki kenggulan mumpuni dalam mendengarkan audio. Kamu bisa menggunakan alat ini untuk berbagai keperluan baik mendengarkan musik, menonton video atau bermain game.

review infinix XE20

Dalam keteranganya, produk ini menggunakan tagline “JelasOnTerus”. Dengan tagline ini menggambarkan ada keunggulan tersendiri yang disematkan di dalamnya. Lantas seperti apa saja berbagai kelebihan dan berikut review selengkapnya.

Bagian Bodi TWS Infinix XE20

Untuk masalah bodi yang digunakan, Infinix XE20 memiliki tampilan sama persis dengan produk lain yang ada di pasaran. Meski bentuknya sama tetapi hal yang membedakan terletak pada charging. Pada produk ini, bentuk chargingnya bulat pipih dengan material dari dari bahan glossy.

Selain itu, charging dari TWS Infinix XE20 ini terbilang mungil sehingga cukup ringkes dan nyaman saat dibawa bepergian. Proses buka tutup dari alat tersebut juga cukup mudah dan nyaman digunakan serta tidak ringkih. Di dalamnya terdapat dua TWS yang nantinya bisa dikeluarkan dengan mudah dan juga bisa ditempatkan kembali ke tempat semula.

Audio TWS Infinix XE20

Untuk masalah audio, produk besutan Infinix ini menggunakan Super Clear Sound Quality. Audio tersebut dinilai mampu mengeluarkan suara terbaik dan berkualitas untuk para penggunanya.

Selain jernih, suara bass yang digunakan juga cukup nendang meskipun tidak sedahsyat bass profesional. Selain itu, kualitas treble juga tergolong cukup baik karena suaranya yang jernih dan enak didengarkan saat mendengarkan musik atau video.

review TWS infinix XE20

Performa TWS Infinix XE20

Untuk masalah performa memang tidak diragukan lagi dengan adanya latensi rendah 60 milidetik. Hadirnya bagian tersebut membuat kamu merasa lebih teamless saat mendengar video, bermain game atau mendengarkan musik.

BACA JUGA  Infinix Hot 11s NFC: Smartphone Gaming Harga Miring

Untuk masalah konektivitas, kamu bisa menggunakan smartphone dan mengaktifkan Bluetooth yang ada di dalamnya. Dengan Bluetooth, kamu tidak perlu didekatkan karena jarak stabilnya suara bisa digunakan pada jarak maksimal 10 meter.

Saat menggunakanya, kamu bisa melakukan sentuhan intuitif dan ini dinilai tergolong cepat saat digunakan pada jari. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya sentuhan sekali saja bisa untuk memutar musik atau menjawab telepon.

Untuk proses mematikan dan menyalakan dengan perangkat, kamu bisa menahannya hingga beberapa detik saja. Bahkan untuk mode pairing, kamu bisa menahan dengan durasi waktu cukup 7 detik saja.

Baterai TWS Infinix XE20

Untuk baterai yang digunakan pada 2 TWS masing-masing menggunakan kapasitas mencapai 42 mAh. Sedangkan bagian chargingnya menggunakan baterai dengan suplay daya mencapai 500 mAh. Dengan kemampuan tersebut membuat kamu akan lebih lama untuk mendengarkan musik atau video dan bermain game online.

Khusus untuk mendengarkan musik, masing-masing TWS bisa bertahan hingga 4 jam. Sedangkan untuk menonton video atau bermain game ini durasinya juga tidak berbeda jauh dengan mendengar musik. Performa baterai di atas tergolong sangat baik mengingat harganya hanya berkisar di 200 ribuan.

Itulah beberapa Review Infinix XE20 yang perlu kamu ketahui terkait bodi, baterai dan performanya. Secara keseluruhan bodinya mungil dan elegan sehingga mudah dimana kemana-mana saat bepergian.

Sedangkan baterai yang digunakan tergolong awet karena bisa mendengarkan musik non stop selama 4 jam. Selain mendengarkan musik, waktu siaga dari Infinix XE20 juga bisa bertahan dalam waktu seminggu.