Inilah Spesifikasi iPhone SE 3 5G

iPhone SE dengan konektivitas 5G tentunya menjadi daya tarik yang menggiurkan, bukan? Apakah kamu penasaran mengenai spesifikasinya? Berikut ini spesifikasi iPhone SE 3 5G!

Inilah Spesifikasi iPhone SE 3 5G yang Akan Dirilis Tahun 2022

Desain iPhone SE 3 5G

Ciri khas iPhone SE adalah desainnya yang menyerupai generasi lama dari iPhone reguler dengan menghadirkan tombol Touch ID dan bezel tebal di bagian atas dan bawahnya. Secara desain, seri iPhone SE memang terlihat ‘ketinggalan zaman’ dibandingkan bentuk smartphone saat ini.

Terlihat dari bentuk render iPhone SE 3 yang ditampilkan di situs tomsguide, iPhone SE 3 lebih terlihat mirip iPhone XR. Dilengkapi dengan fitur Face ID yang diaktifkan melalui display notch. Kemudian, desain ini menghilangkan tombol Home yang berfungsi sebagai panel Touch ID.

spesifikasi iPhone SE3 5G

Spesifikasi iPhone SE 3 5G: Chipset A15 Bionic dan Internet 5G

Dilansir dari situs Macotakara, iPhone SE 3a akan diperkuat dengan chipset A15 Bionic. Chipset A15 Bionic ini juga digunakan di jajaran iPhone 13. Selain A15 Bionic, iPhone SE 3 juga sudah didukung konektivitas internet 5G.

Di sektor kamera, seperti jajaran iPhone SE sebelumnya, generasi ketiga iPhone SE ini hanya memiliki satu lensa kamera wide-angle beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 7MP.

Fitur lainnya dari iPhone SE 3 5G

iPhone SE 3 5G diketahui akan menjalankan sistem operasi iOS 15. Kemudian, dilengkapi dengan sertifikasi tahan air dan debu IP67. Mengenai harganya, saat ini belum ada info yang pasti mengenai harga dan varian memori iPhone SE 3 5G.

About Author: