Teknologi Smartwatch Xiaomi Yang Harus Kamu Ketahui

Teknologi Smartwatch Xiaomi Yang Harus Kamu Ketahui

Kemajuan teknologi sudah tidak dapat lagi di cegah. Setiap detik akan ada saja produk-produk terbaru yang mencengangkan dunia. Salah satunya adalah Xiaomi, yang tidak hanya mengeluarkan produk digital dalam bentuk handphone saja, tetapi juga muncul dengan gebrakan baru yakni smartwatch xiaomi.

Siapa yang tidak tahu brand teknologi Xiaomi? Salah satu brand teknologi terbesar yang saat ini sedang naik daun. Muncul dengan ragam ide yang tidak kalah menariknya dengan brand-brand ternama lainnya. Tidak hanya berfokus pada handphone saja, Xiaomi pun turut hadir dengan jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Kenalan Yuk Sama Smartwatch Merk Xiaomi

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa smartwatch atau jam tangan pintar tidak hanya memiliki fungsi untuk melihat waktu, tetapi juga sebagai fitness tracker dan melihat notifikasi yang terkoneksi langsung pada smartphone. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk membuka handphone setiap waktu, karena semua notifikasi akan langsung terlihat pada smartwatch yang Anda kenakan.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Amazfit merupakan nama smartwatch yang diusung oleh Xiaomi untuk terjun ke industri ini. Namun ada fakta yang harus ketahui adalah harganya yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan brand-brand ternama lainnya. Meski demikian spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak kalah dari Smartwatch merek lainnya. Hal tersebut dikarenakan smartwatch ini menawarkan build quality yang pastinya sangat layak dan bagus sehingga kualitasnya terjamin.

Daftar Harga Smartwatch Xiaomi Terbaru!

smartwatch xiaomi

Bila Anda tertarik dengan smartwatch Xiaomi, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya beberapa ratus ribu saja. Bahkan dengan modal kurang dari 500 Ribu Rupiah Anda sudah mendapatkan smartwatch berkualitas yang bisa menjadi fitness tracker untuk membantu memonitoring aktivitas berolahraga setiap hari.

Sayangnya dengan harga yang murah tersebut, karena jam tangan pintar Xiaomi baru sanggup menggunakan sistem operasi  Wear OS saja. Oleh sebab itulah menjadikan ekosistem aplikasi jam tangan pintar Xiaomi jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Namun Anda jangan berkecil hati dahulu, meski demikian Anda tetap kami suguhkan fitur-fitur terbaik yang ditawarkan, berikut pula dengan harganya.

1. Xiaomi Smartwatch Amazfit Verge 2 – Harga Rp. 2.600.000

Setelah sukses dengan generasi pertama yakni Amazfit Verge, tidak membuat Xiaomi berhenti di tempat. Xiaomi meluncurkan Verge 2 dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah canggih. Adapun fitur-fitur yang ditambahkan pada Verge 2 adalah:
● Fitur pendeteksi jantung dan eSIM yang membuat teknologinya tak kalah canggih dari Apple Watch. Resolusi layarnya lebih tinggi dan sudah menggunakan panel Amoled beresolusi 454 x 454 pixels pun menjadi daya tarik tersendiri.
● Fitur kebugaran yang sangat lengkap.
● Kemampuan tahan air dengan sertifikat IP68 dan dukungan konektivitas Bluetooth, NFC, dan Wi-Fi.
● Baterai dengan kapasitas 420 mAh dan diklaim bisa bertahan selama 28 Jam dengan satu kali isi.

2. smartwatch xiaomi Amazfit Verge Lite – Harga Rp. 1.449.000

blank

Bila Anda memiliki budget satu jutaan, maka Anda harus memiliki Smartwatch yang memiliki layar Amoled berukuran 1.3 inci. 360 x 360 picels merupakan resolusi layar yang ditawarkan. Selain itu juga ada kaca Corning Gorilla 3 reinforced glass yang akan melindungi dan menjadikan layar Amazfit Verge Lite tidak mudah tergores.

Fakta menarik lainnya mengenai Amazfit adalah smartwatch ini sudah dilengkapi dengan sensor yang sangat lengkap, diantaranya adalah:
● PPG heart-rate sensor,
● 3 Multi-axis acceleration sensor,
● Ambient light sensor,
GPS yang mendukung navigasi satelit A-GPS serta Glonass.

Smartwatch ini sangat layak untuk Anda miliki yang memiliki hobi olahraga. Dengan sensor yang lengkap, Amazfit Verge Lite dapat diandalkan untuk memonitoring aktivitas olahraga Anda seperti berlari, bersepeda, angkat berat, sampai dengan treadmill.

Dengan baterai berkapasitas 390 mAh Anda tidak perlu khawatir baterai cepat drop, karena baterai mampu bertahan selama 20 hari. Dan pastinya sudah dilengkapi dengan kemampuan tahan air dengan sertifikat IP68.

3. Jam Xiaomi Amazfit Verge – Harga Rp. 1.999.000

Menawarkan 12 mode olahraga yang siap memantau detak jantung, langkah jalan, dan kalori yang terbakar untuk Anda. Dan layar Super Amoled yang memiliki warna lebih tajam dengan resolusi 360 x 360 pixels. Berikut dengan layarnya yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, sehingga tidak mudah tergores, wajib untuk Anda miliki.

Tidak jauh berbeda dengan smartwatch sebelumnya, namun pada jam tangan pintar yang satu ini kembali dilengkapi dengan fitur canggih lainnya, yakni fitur menerima panggilan dan Anda juga dapat membawanya berenang karena sudah bersertifikat IP68.

4. smartwatch xiaomi Amazfit Stratos – Harga Rp. 2.150.000

smartwatch xiaomi

Tidak seperti Amazfit Verge, pada Amazfit Stratos desain terlihat lebih premium. Namun sayangnya tidak menggunakan layar Super Amoled dan masih menggunakan layar standar yang berukuran 1.34 inci dengan resolusi 320 x 300 pixels. Dan untuk body smartwatch ini menggunakan sudah bezel ceramic yang dipadukan dengan casing polycarbonat.

Meski memiliki kekurangan pada layar, namun Anda jangan berkecil hati. Karena masih ada fitur canggih yang sayang untuk dilewatkan, yang diantaranya adalah:
● Smartwatch Xiaomi sudah dilengkapi kemampuan tahan air 5 ATM yang memungkinkan dapat Anda bawa berenang sampai dengan kedalaman 50 meter.
● Optical heart rate sensor (PPG) dan baterai 290 mAh yang mampu bertahan selama 5 hari.

5. Xiaomi Smartwatch Mi Band 4 – Harga Rp. 395.000

Nah, untuk Anda yang mencari xiaomi smartwatch dengan harga murah, maka Xiaomi Mi Band 4 dapat menjadi pilihan utama. Terlihat lebih simpel namun gelang pintar ini sudah dilengkapi layar Amoled berwarna yang dapat menampilkan notifikasi, jam, tanggal, dan beragam menu lainnya. Bahkan ada fitur Heart Rate Monitoring untuk memonitoring detak jantung Anda.

smartwatch xiaomi

Meski tidak menawarkan fitur lengkap seperti Amazfit Verge ataupun Stratos, jam tangan pintar ini tetap menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Karena baterai Mi Band 4 ini mampu bertahan selama 20 hari. Dan Anda pun dapat membawanya berenang sampai dengan kedalaman 50 meter.

6. smartwatch xiaomi Amazfit Stratos+ Harga Rp. 4.000.000

Bila Anda memiliki budget lebih, maka Anda harus memiliki Smartwatch ini karena mesin sudah menggunakan layar 2.5D Sapphire Watch Crystal dan Bezel Ceramic. Dengan desain yang sangat premium dan terlihat mewah sayang untuk dilewatkan. Karena dibalik bodinya yang premium sudah tertanam baterai yang bisa bertahan selama 5 hari, dan kemampuan tahan air sampai dengan kedalaman 50 meter.

Terdapat 16 mode olahraga yang akan memonitoring semua aktivitas Anda saat berolahraga. Tidak hanya itu saja, masih ada fitur Bluetooth Music dan beragam sensor pendukung seperti:
● PPG heart rate sensor,
● Gyroscope,
● Air Pressure,

Dan masih banyak lagi lainnya yang sayang bila dilewatkan begitu saja!

Demikian informasi mengenai harga smartwatch merk xiaomi . Perlu Anda catat bahwa harga di atas setiap waktu dapat berubah. Karena beda penjual dapat berbeda pula harganya

Harga jam tangan pintar dari Xiaomi yang murah meriah membuat pecinta gadget tanah air tidak ragu untuk membeli. Terlebih karena jam pintar ini dapat terhubung ke semua jenis smartphone sehingga tidak hanya sebatas untuk hp Xiaomi. Semoga daftar harga smartwatch xiaomi di atas bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi untuk Anda yang sedang mencari smartwatch.

best seller lazada
About Author: