Saran Terbaik Merk UPS yang Bagus

Saran Terbaik Merk UPS yang BagusSabineBlog.com, Apakah itu UPS? UPS (Uninterruptible Power Supply) adalah sumber listrik yang dirancang untuk pasokan energi listrik yang stabil ke PC atau alat lain ketika sumber listrik utama dari PLN tiba-tiba mati. Merk UPS yang bagus akan melancarkan kerja.

UPS adalah pilihan yang baik untuk menjaga desktop di rumah dan kantor Anda tetap aman selama terjadi pemadaman atau gangguan listrik. Pemadaman dan gangguan listrik merupakan masalah yang dihadapi oleh setiap kota metropolitan besar. Pemadaman listrik yang tiba-tiba dapat memengaruhi data dan kreativitas Anda, namun dalam jangka panjang, hal tersebut dapat memberikan beban yang sangat besar pada perangkat Anda. Hal ini dapat merusak prosesor dan menyebabkan korsleting di dalam sistem yang berujung pada kebakaran besar. Untuk mencegah hal ini, penting untuk berinvestasi pada UPS yang bagus.

Begitu pentingnya alat penyimpanan daya listrik ini, memilihnya pun tak boleh sembarangan. Berikut merk UPS terbaik yang dapat dipilih. Pabrikan UPS terbaik biasanya berasal dari perusahaan Amerika, Inggris, dan Taiwan yang telah mempertahankan posisinya di pasaran selama beberapa tahun. Jelas sulit untuk mengatakan merk UPS mana yang lebih baik, tetapi saat membeli disarankan untuk fokus pada merk tepercaya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Saat memilih alat penyimpan listrik kapasitas besar UPS ini, Anda harus mempertimbangkan dayanya, yang harus 1,4 kali daya yang dikonsumsi komputer, masa pakai baterai, perangkat lunak, dan jumlah konektor. Tingkat kebisingan, kontrol juga penting. Merk UPS yang bagus untuk komputer selama pemadaman listrik akan memperpanjang waktu pengoperasian peralatan selama 5-20 menit, selama itu Anda akan memiliki waktu untuk menyimpan file yang diperlukan dan mematikan sistem dengan benar.

Rekomendasi Merk UPS Yang Bagus

merk ups yang bagus

APC

APC by Schneider Electric Smart-UPS 100VA LCD 230V adalah unit interaktif pulsa yang dirancang untuk tegangan input dari 160 V hingga 290 V. Unit ini memiliki indikasi suara dan slot untuk menghubungkan antarmuka tambahan. Dimungkinkan pula untuk mengganti baterai bila sudah soak.

APC Back-UPS BX600C-IN 600VA

merk ups APC Back-UPS BX600C-IN 600VA
merk ups APC Back-UPS BX600C-IN 600VA

Apakah Anda menggunakan desktop/PC Anda untuk bekerja, bermain, dan belajar? Maka APC Back-UPS BX600C-IN 600VA adalah pilihan yang ideal untuk Anda. Ini memastikan pasokan listrik yang tidak terputus ke perangkat elektronik Anda termasuk PC, wifi-router, sistem hiburan, dan sebagainya.

Model ini menggunakan teknologi AVR yang melindungi terhadap fluktuasi tegangan yang luas. Ini memberikan waktu cadangan hingga 30 menit untuk 1 PC beserta 1 perangkat elektronik. Produk ini diuji untuk keamanan sesuai dengan standar kepatuhan RoHS dan sudah disetujui oleh BIS.

Spesifikasi

Merek: APC
Model: ‎BX600C-IN
Dimensi: 23,7 x 10,7 x 21,8 cm
Baterai: 1×7,2Ah
Umur baterai: 20 – 75 menit
Tegangan: 230 Volt
Berat: 4,69 kg

ZEBRONICS Zeb-U725 600VA

merk ups terbaik ZEBRONICS Zeb-U725 600VA

Fitur terbaik dari model ZEBRONICS Zeb-U725 600VA adalah regulasi tegangan otomatis. Sistem mengkalibrasi tegangan output sesuai dengan tegangan input dan memberikan bentuk gelombang output yang konstan. Jika terjadi kesalahan, sistem memberi peringatan pengguna melalui alarm berbunyi dengan penanda LED. Model ini juga mendukung mode pengisian tidur. Fitur perlindungan kelebihan beban melindungi PC Anda dari kerusakan akibat kelebihan beban.

Spesifikasi:

Merek: Zebronics
Model: U725
Dimensi: ‎10 x 28 x 14,2 cm
Berat: 4,7 kg
Tegangan: 230 Volt
Sumber daya listrik: AC

APC Back-UPS BX1100C-IN

Ups APC Back-UPS BX1100C-IN

UPS ini menawarkan salah satu perlindungan lonjakan terbaik untuk komputer dan elektronik Anda. Baterainya dilengkapi dengan mode penyimpanan yang memperpanjang umur rak. Dengan cara ini, baterai merawat dirinya sendiri sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Fitur terbaiknya adalah kemampuan cold-start yang menyediakan daya baterai sementara ketika daya utilitas padam. Ini memiliki kemampuan pengisian super cepat yang menawarkan perlindungan terhadap kerusakan baterai. Tampilan status LED memungkinkan Anda memonitor daya dan status unit dengan penanda visual. Sistem alarm berbunyi memberikan pemberitahuan saat kondisi UPS dan daya utilitas berubah.

Spesifikasi:

Merek: APC
Seri: BX600C-IN
Dimensi: 36 x 20 x 37 cm
Berat: 9,84 kg
Tegangan: 230 Volt
Waktu pengisian baterai: 6 Watt-jam

Artis PS-1000Eco 1000VA

alat penyimpanan daya listrik Artis PS-1000Eco 1000VA

Artis PS-1000Eco 1000VA dilengkapi dengan 3 socket pins yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan monitor, printer, dan PC secara bersamaan. Desainnya kompak dan ringan. Produk ini memiliki fungsi cold-start dan auto-start. Fitur terbaiknya adalah bahwa ia memiliki dampak lingkungan yang rendah. Ini juga dilengkapi dengan AVR bawaan. Artis PS-1000Eco 1000VA menawarkan backup maksimum 60 menit. Produk ini memiliki 3 indikator LED dan alarm yang dapat didengar.

Spesifikasi:

Merk: Artis
Model: ‎Artis-1000VA
Dimensi: ‎32 x 13 x 18.2 cm
Berat: 6 Kg

VERTIV Liebert ITON CX 600VA

penyimpan daya listrik kapasitas besar VERTIV Liebert ITON CX 600VA

VERTIV Liebert ITON CX 600VA menggunakan teknologi backup dan perlindungan daya terbaru. Ini adalah model ekonomis yang menyediakan perlindungan daya holistik untuk kantor kecil dan rumah. Produk ini memiliki kontrol mikroprosesor yang sangat andal. Model ini memiliki fungsi pengisian otomatis pada mode off dan juga memiliki fungsi cold start. UPS ini kompatibel dengan generator dan juga mendukung WiFi-router.

Fitur AVR dari UPS ini memperbaiki tegangan rendah dan tinggi tanpa menggunakan daya baterai. Anda dapat menghubungkan hingga 3 perangkat ke UPS ini. Mereka menawarkan backup sekitar 40 menit untuk operasi yang efisien.

Spesifikasi:

Merk: ‎VERTIV
Series: Liebert ITON 600VA CX
Tegangan: 220/230 VAC
Waktu pengisian: 3 jam
Dimensi: 279 X 101 X142
Berat: 4.2 Kg

Ippon Back Power Pro 800 New

Ippon Back Power Pro 800 New

Dilengkapi dengan tiga konektor keluaran, indikasi suara dan cahaya, serta perlindungan internal terhadap impuls tegangan tinggi. Bekerja dengan tegangan input dari 165 V hingga 275 V.

INTEL Power Station POWER 1500

INTEL Power Station POWER 1500

Selama pengoperasian, bahkan Anda dapat mengganti baterai merk UPS yang bagus ini. UPS dengan fungsi penyaringan kebisingan akan memberikan perlindungan untuk jaringan lokal komputer dan juga saluran telepon. Kisaran tegangan input-nya dari 170 V hingga 280 V sehingga cocok untuk penggunaan di Indonesia.

Ippon Back Comfo Pro 800 New

merk ups yang bagus Ippon Back Comfo Pro 800 New

Memiliki 8 konektor keluaran soket standar euro. Selain perlindungan terhadap impuls tegangan tinggi, merk UPS yang bagus ini pun akan melindungi peralatan jika terjadi korsleting. Rentang tegangan operasi mulai dari 165 V ke 275 V.

IPPON Smart Winner 1000

IPPON Smart Winner 1000

Adalah perangkat modern berkualitas tinggi. Kisaran tegangan input-nya dari 160 V hingga 270 V. Perangkat ini memiliki perlindungan beban berlebih, indikasi suara dan cahaya bawaan. Paket sudah termasuk semua jenis kabel yang diperlukan.

FPS EP 1000

FPS EP 1000

Memiliki fitur indikasi suara dan cahaya, empat konektor keluaran untuk catu daya komputer, serta fungsi penyaringan kebisingan. Tegangan pengoperasiannya dari 165 V hingga 295 V.

Ippon Smart Power Pro 1400

Ippon Smart Power Pro 1400

Memiliki perlindungan terhadap arus hubung singkat, beban berlebih, dan impuls tegangan tinggi. Perangkat ini dilengkapi dengan empat konektor untuk menghubungkan komputer yang hidup secara bersamaan. Tegangan input-nya dari 165 V hingga 275 V.

Prolink

merk ups terbaik Prolink

Tersedia tiga seri UPS yang dibuat Prolink meliputi: Prolink Online, DC dan Line Interactive. Yang terkenal yaitu seri terakhir misalnya cProlink PRO1201SFCU. UPS Prolink tersebut memiliki besaran daya 1200VA sehingga cocok untuk komputer server maupun kebtuhan kantor skala kecil. Mengingat UPS ini menggunakan tipe Line Interactive, sehingga perangkat ini pun terpasang AVR untuk penstabil tegangan input dan output. Yang cukup mengesankan, UPS ini telah memfasilitasi fitur pengisian daya cepat sehingga menjadikan baterainya dapat terisi sampai 90% cuma perlu waktu 2-4 jam.

best seller lazada
About Author: