Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Gagal Mendatangkan Moussa Dembele, Chelsea Memiliki Opsi 3 Pemain


chelsea incar moussa dembela

Chelsea ingin mendatangkan striker baru untuk meningkatkan lini serangnya pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, sampai sejauh ini mereka belum berhasil mendapatkannya.

Manajer baru Chelsea Frank Lampard menginginkan kompetisi kepada Tammy Abraham. Karena itu, mereka sudah mengamati beberapa striker sejak awal bursa transfer Januari.
Salah satu pemain yang sangat santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Moussa Dembele. Striker Lyon itu sudah tampil cukup bagus di Ligue 1 musim ini.

Namun, tawaran yang diajukan Chelsea untuk memboyong Dembele sudah ditolak kubu Lyon. Selain itu, Dembele sudah menyatakan tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.
Dengan demikian, Chelsea harus mencari striker di tempat lain. Mengingat bursa transfer Januari akan ditutup tidak lama lagi, The Blues harus bergerak cepat.

Berikut ini tiga striker yang bisa direkrut Chelsea apabila mereka gagal mendatangkan Moussa Dembele seperti dilansir Sportskeeda.

Fedor Chalov (CSKA Moscow)

Chelsea sudah memantau striker Rusia Fedor Chalov dan sepertinya Roman Abramovich cukup mengagumi pemain dari negaranya sendiri. Chelsea bukan tim satu-satunya yang tertarik kepada Chalov sebelumnya ada Crystal Palace yang mengontraknya di masa lalu. Bahkan, tawaran The Eagles sudah ditolak beberapa kali.

Chalov sudah menunjukkan kecakapan mencetak gol untuk klub dan negaranya. Pemain berusia 21 tahun itu pasti akan cocok dengan Frank Lampard, yang sangat senang bekerja sama dengan pemain muda musim ini. Chalov muncul dari akademi CSKA Moscow dan sudah mencetak 36 gol dari 113 pertandingan untuk klubnya sejauh ini di level senior.

Meskipun Chalov mungkin bukan pemain bintang, Chelsea bisa menganggapnya sebagai alternatif untuk Dembele. Pemain Rusia itu memiliki semua atribut untuk sukses di bawah Lampard dan bisa menjadi bisnis yang pintar bagi The Blues.

Edinson Cavani (PSG)

Lampard mengaku kagum dengan Edinson Cavani dan Chelsea sudah dikaitkan dengan striker PSG itu sejak awal bulan ini. Namun, The Blues harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang striker karena Manchester United dan Atletico Madrid juga berminat dengannya saat ini. Pemain Uruguay itu akan memasuki usia 33 bulan depan tetapi masih tetap dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia saat ini.

Cavani menarik perhatian saat membela Napoli, di mana ia mencetak 104 gol dari 138 penampilan selama tiga musim. Itu membuatnya pindah ke PSG, di mana ia telah mencetak 198 gol dari 292 penampilan. Meski Chelsea harus berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya, Cavani bisa menjadi alternatif yang brilian untuk Dembele di Stamford Bridge.

Pengalaman dan kehadiran pemain Uruguay di kotak penalti lawan akan sangat vital bagi lini depan tim asuhan Lampard yang relatif masih muda. Pemain Uruguay itu kuat di udara dan tajam di kotak penalti lawan. Cavani juga bisa menjadi mentor yang bagus bagi pemain seperti Tammy Abraham.

Timo Werner (RB Leipzig)

Timo Werner tampil cukup impresif untuk RB Leipzig musim ini. Sang pemain sudah mencetak 25 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain asal Jerman itu memanaskan perebutan gelar pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini. Werner hanya terpaut satu gol dari Robert Lewandowski yang telah mengemas 21 gol di liga.

Werner punya kemampuan untuk meraih kesuksesan di Stamford Bridge dan sang pemain sangat tertarik bermain di Premier League. Pemain berusia 23 tahun itu bakal menjadi tambahan yang bagus untuk The Blues.