Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preorder Hari Pertama Samsung Galaxy A71 Langsung Habis

samsung galaxy A71 preorder dihari pertama langsung ludes

Hari kemarin tanggal 20 Januari 2020 adalah hari pertama dibukanya preorder Samsung Galaxy A71 melalui jalur ecommerce, ternyata animo masyarakat Indonesia untuk memiliki Samsung Galaxy A71 ini sangat tinggi, terbukti dengan habisnya stock Samsung Galaxy diberbagai gerai online yang resmi bekerjasama dengan Samsung, seperti Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee dan erafone.
Padahal untuk harga Samsung Galaxy A71 ini terbilang lumayan mahal, yaitu diharga Rp 6 jutaan.  Hal ini dimungkinkan karena iming-iming bonus berupa Samsung Galaxy Buds yang seharga Rp. 1,9 jutaan pada setiap pembelian Galaxy A71.

Untuk bonus Galaxy Buds selama masa preorder 20-27 Januari ini memang disediakan secara terbatas, tetapi tidak tahu persis berapa jumlah Galaxy Buds yang disediakan oleh Samsung selama preorder Galaxy A71 ini berlangsung.

Jika Anda ingin tetap memburu Samsung Galaxy A71, bisa mengunjungi gerai samsung offline dan melalukan pre-order dan bonus Galaxy Buds akan tetap diberikan selama persediaan masih ada.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Untuk ukuran layar Samsung Galaxy A71 adalah 6.7 inchi dengan panel Super AMOLED dan resolusi layar Full HD Plus. Desain bagian mukanya mengusung Infinity-O . Sistem Operasi menggunakan Android 10 dengan user interface One UI 1. Processor snapdragon 730 (8nm). Kamera depan 32 MP Wide, Kamera belakang 4 lensa terdiri dari 64 MP Wide, 12 MP ultra wide, 5 MP dedicated macro dan 5 MP Wide. Memori RAM ada 2 pilihan 6 GB dan 8 GB. Slot Memory external MicroSD dengan kapasitas hingga 1 TB.
Daya baterai 4500 mAh dengan fast charging 5 W. Fiturlainnya NFC, USB type-C, Finger Print Sensor in screen.

Bagi Anda yang memang berniat memiliki Samsung Galaxy A71 ini saya ucapkan selamat berburu dan menikmati penggunaan salah satu product Terbaru keluaran Samsung ini.