Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Bener-Bener Bikin Wow!

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Bener-Bener Bikin Wow!

Populer dengan beragam inovasi, Samsung yang merupakan rival paling banter si iPhone ini banyak digandrungi lho. Apalagi yang baru saja rilis dan telah merajai pasar teknologi. Yap, kali ini Sabine blog bakalan mengupas tuntas apa saja sih Spesifikasi Samsung Galaxy a11. Yang kabarnya bikin penggemarnya makin wow!

Ponsel besutan negeri ginseng, Korea ini memang menyasar kaum milenial hingga anak muda. Kendati demikian, samsung ini banyak disukai oleh kalangan lintas usia. Memiliki pilihan fitur yang menggoda menjadikannya merek yang paling digemari oleh penggunaannya.

Merek samsung ini sebetulnya masuk dalam kategori pemain lama. Namun, karena kehebatannya mengelola brand, samsung mampu melejit dan mengusai pasar dengan cepat. Dan kini brand ternama Korea ini kembali menunjukkan taring melalui Spesifikasi Samsung Galaxy a11. Anda sudah siap kepengen?

Lazada Flash Sale hemat 99%

 

Simak! Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Paling Jreng

spesifikasi samsung galaxy A11

Performa juara merek kenamaan dunia, samsung  memang tak terelakkan lagi. Aneka inovasi, fitur hingga detail yang tak dimiliki lawan, membuat samsung mencapai puncak kejayaannya. Alhasil, ponsel dengan kinerja mumpuni ini cukup melekat di hati penggunanya. Tapi, kira-kira apakah samsung A11 ini bakal lebih sukses ketimbang pendahulunya ya? Simak yuk, penjabaran nya dibawah ini.

1. Baterai

Mengapa baterai samsung ini selalu jadi sorotan? Yap, pasalnya, ponsel berdaya hingga 4000 mAh ini diklaim mampu bertahan seharian lho sobat. Selain itu fitur teknologi fast charging 18W-nya membuat pengguna makin terpesona.

2. Desain

Berbeda dengan tipe lainnya, samsung A11 menonjolkan kesan warna solid tanpa efek kemilau. Meski tren kilauan tengah jadi buronan, ternyata samsung berani break the limit dong. Yes, berani beda, karena desainnya memang selalu tergolong sip.

Untuk detail ponsel ini anda bisa menikmati fitur pemindai sidik jari yang berada di punggung ponsel. Untuk tombol power, seperti biasa disematkan pada sayap kanan perangkat. Termasuk tombol pengatur volume audio.

3. Performa

spesifikasi samsung galaxy A11

Spesifikasi Samsung Galaxy a11 ketiga ini paling mantap jika bicara soal performa. Ponsel dengan benaman snapdragon 450 denagn kapasitas penyimpanan RAM 6GB, serta ROM hingga 32GB.

Chipset ynag disematkan ini meliputi CPU dengan delapan inti. Yang mana telah diklaim memiliki kecepatan sampai dengan 1.8 GHz. Dan yang lebih juara ialah speaker  Dolby Altmos yang bakal bikin anda makin terbuai.

4. Layar

Ponsel pintar dengan kemasan layar berjuluk infinity – O ini memang kelasnya premium. Selain itu, smartphone yang memiliki ukuran layar 6,4 inchi. Lengkap dengan bezel yang berada di bawah dengan ketebalan pas ketimbang tiga sisi lainnya. Namun, layar samsung A11 ini cukup moncer dan asyik untuk main game atau menikmati aneka tontonan.

5. Kamera

Smartphone dengan entry-level ini telah dilengkapi dengan fitur triple camera hingga 13 MP untuk sensor utamanya. Sementara untuk dua tambahan lainnya ialah 5MP dengan  ultra-wide serta 2MP untuk Depth. Masih kurang? Nah, si ponsel tipe ini masih ada plusnya lho! yakni, benaman sensor 8MP di bagian  depan. Yakin engga pengen selfie-selfie

6. Samsung Pay

Kecanggihan teknologi yang diusung oleh tipe A11 ini memang tak berhenti di sistem. Buktinya samsung A11 menyematkan Samsung Pay untuk kemudahan transaksi secara digital. Gimana, makin praktis dong!

Mengulik Kelebihan Dan Kekurangan Ponsel Terbaik Dari Negeri Ginseng

spesifikasi samsung galaxy A11

Menyibak pesona samsung ini tentu tak akan ada habisnya ya sobat. Terkenal dengan ponsel canggih dengan harga paling ramah membuatnya makin laku dipasaran. Lantas apa sih kelebihan si samsung tipe satu ini?

1. Sistem android 10.0 sebagai terapan operasi standar pabrikan

2. Mempunyai Jack headphone sebesar 3.5 mm. makanya anda tetap bisa menggunakan headset dengan lebih nyaman

3. Samsung A11 menyuguhkan microSD eksternal untuk menyimpan beragam file yang anda miliki. Mau foto, video atau yang lainnya.

4. Baterai awet dan tahan lama

5. Harga terjangkau hanya sekitar Rp2 jutaan saja

 

Kekurangan Samsung tipe A11

spesifikasi samsung galaxy A11

1. Tak adanya lampu kilat LED untuk membantu tangkapan kamera ketika cahaya redup

2. Varian RAM terbatas di 2GB sampai 3GB, sehingga jangan heran jika seringkali menutup paksa beberapa aplikasi idle.

3. Spesifikasi Samsung Galaxy a11 yang ini mungkin akan membuat publik sedikit kecewa. Fitur water resist engga diikutkan di model ini lho sobat. A11 tak memiliki konsep anti air, sehingga anda perlu hati-hati ketika memakainya

4. Belum memiliki infra red sensor yang mampu difungsikan sebagai remot kontrol. Tapi tenang, performnya dijamin andal kok. Anda bisa buktikan!

5. Ponsel samsung A11 berbaterai tanam dan tak bisa dilepas. Sehingga jika ada kerusakan baterai wajib kunjungi layanan resminya ya.

 

Alasan Mengapa Banyak Yang Memfavorifkan Samsung, Anda Sudah Tahu?

spesifikasi samsung galaxy A11

Samsung yang telah mengikuti melintang didunia teknologi, bisa diacungi jempol. Banyak yang kemudian menjadi penggemar berat si ponsel Korea ini. Tak hanya fiturnya yang sip, namun juga performanya menggelitik. Berikut beberapa alsan kenapa ponsel samsung kayak jadi buruan.

1. Memiliki Berjuta Inovasi

Merek satu ini dinilai getol menghadirkan beragam varian produk dengan kualitas jempolan. Banyak produk samsung yang langsung jadi incaran ketik sebelum dirilis. Tak elak jika kadang stok kurang saat rilis perdananya. Hal ini disebabkan oleh desain-desain cantik yang samsung miliki

2. Garansi

Samsung A11 memiliki layanan purna jual atau garansi. Banyak yang menilai fitur ini membuat samsung kembali melejit.

Layanan purna jual ini dihadirkan Oleh samsung untuk mengedepankan kepuasan pelanggan. Layanan dengan MySamsung Service. Anda dapat mengaksesnya kapan saja karena memiliki sistem 24 jam dalam sehari dengan rentang kerja 7 hari dalam seminggu.

3. Benaman Komponen paling Sip

Penggunaan komponen ponsel milik samsung ini dinilai sangat bagus. Tak heran jika samsung yang menggunakan super AMOLED atau bahkan yang melengkung kayak di iklan-iklan. Bayangkan saja berapa harga komponen pembuat desain tersebut

4. Kualitas Produk

Brand dengan nama Samsung ini merupakan vendor dengan kualitas besutan paling bagus. Kebanyakan, produk terbaik dari samsung unggul di kelas flagship, serta merajai kelas middle-end.

5. Teknologi Terkini

Samsung ini seolah memiliki kemampuan super khas untuk menghasilkan beragam inovasi. Pasalnya, banyak yang kemudian meniru desain  samsung yang menjual banget serta eye catching. Dengan kata lain, samsung merupakan pioner merek lainnya.

Sudah puas kan, dengan aneka spek mumpuni dari Samsung A11? Gimana, cocok dengan ekspektasi atau memang telah berniat untuk membeli? Bagi sebagian pengguna menganggap samsung ini kiblatnya ponsel Korea-lah.

Dengan mengetahui semua spesifikasi samsung ini, anda bakal lebih mantap untuk memilihnya kan? Jadi tunggu apalagi? Nah, semoga artikel terkait Spesifikasi Samsung Galaxy a11 ini bisa membantu Anda ya. Mau info menarik seputar dunia teknologi hingga seputar gadget jangan lupa klik Sabineblog.com ya.

best seller lazada
About Author: