Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Buds Sang Penantang Airpods

samsung galaxy buds true wireless earbuds

Pada pertengahan tahun 2019 lalu samsung galaxy buds telah resmi dijual di pasar Indonesia. Penggunaan true wireless earbuds sudah semakin populer penggunaanya dipara pengguna ponsel. Kepopuleran penggunaan true wireless earbuds dikarenakan semakin bannyak handphone yang tidak memiliki slot jack headphone dan terpengaruh juga kepada kepopuleran Airpods keluaran Apple.

Samsung Galaxy Buds dibuat dengan teknologi Quick Ambient Sound, sehingga para penggunanya akan tetap mendengar suara sekitarnya, karena volume Galaxy Buds menyesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitarnya.

Dengan dilengkapi teknologi AKG Sound, suara yang dihasilkan samsung galaxy buds akan terdengar jernih dan memberikan kualitas suara yang baik, membuat telinga Anda nyaman mendengarkan musik.

Waktu pakai galaxy buds diklaim dapat tahan hingga 9 jam dalam satu kali pengisian data. Earbuds Wireless ini juga mampu menyimpan daya baterai selama 1,7 jam dalam waktu pengisian daya cepat 15 menit.

Fitur lainnya galaxy buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone, sehingga penggunanya dapat tetap berbicara dan mendengarkan walaupun dalam keadaan bising. Saat ini Samsung Galaxy Buds dijual sebagai bonus apabila Anda membeli Samsung Galaxy A71 yang baru saja diresmikan preordernya di Indonesia oleh samsung dari tanggal 20-27 januari 2020, melalui penjualan ecommerce.

Bentuk galaxy buds kecil mungil dan lonjong, ukurannya yang kecil membuat kita mudah menyimpannya didalam kantong celana.
Case pada galay buds memiliki konetktivitas USB-type C yang berfungsi sebagai sebagai charging dan juga sebagai baterai tambahan.
Didalam case galaxy buds ada pin kecil untuk mengisi daya baterai, dan lebih canggih lagi galaxy buds juga bisa diisi baterai melalui nirkabel dengan perangkat lain melalui casenya.

2 Lampu indikator yang ada pada case nya berfungsi sebagai informasi level daya baterai pada case untuk lampu bagian luar, sedangkan untuk lampu bagian dalam menginformasikan level daya baterai dari galaxy buds itu sendiri.

Samsung Galaxy Buds didesain sesuai dengan telinga manusia, sehingga sangat pas dan nyaman digunakan. Pemakaian galaxy buds ditelingapun cukup mudah dan intuitif, samsung juga sudah menyediakan panduan pemakaian galaxy buds untuk pemula agar galaxy buds benar- benar nyaman digunakan.