Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bernando Silva Berani Mejamin Bahwa Bruno Fernandes Akan Menjadi Aset Yang Berharga Bagi MU

Pemain Mancherter City Bernando Silva memuji rekan senegaranya Bruno Fernandes, yang baru saja menyelesaikan proses transfer musim dingin antara Sporting dan Manchester United. Bruno Fernandes diboyong ke Old Trafford dengan nilai 55 juta poundsterling dengan masa kontrak lima setengah  tahun.

Bruno Fernandes Pemain Manchester United

Brino Fernandes merupakan salah satu playmaker terbaik selama tiga tahun ini ketika dia bermain bersama dengan sporting di Jose Alvalade Stadium. Pemain berusia 25 tahun ini digadang-gadang bisa membantu MU untuk leboh kreatif dan agresif lagi, selama perjalanan musim 2019/2020 setan merah mempunyai masalah yang cukup pelik dan terseok-seok di kompetisi premier league.

Fernandes mendapatkan kesempatan debut pertamanya saat MU melawan Wolves yang berakhir dengan skor 0 - 0. Penampilan Fernandes tidak mengecewakan dan sepertinya bisa memberikan harapan baru bagi skuad setan merah.

Davin Silva pemain Manchester City yang merupakan teman satu tim di timnas Portugal mengatakan bahwa Fernandes akan segera bisa beradaptasi dengan Liga Primer. Fernandes sudah pernah bermain di Liga Itali ketika ia masih muda, sehingga ini bukan pertamakalinya pengalaman dia bermain di liga luar negeri ucap Silva.

Silva juga mengucapkan bahwa dia sangat senang teman satu tim di timnas Portugal itu bisa bermain disalahsatu klub terbesar didunia, dan dia meyakini bahwa Fernandes akan memberikan sesuatu yang besar bagi Manchester United.

Hal terbaik yang dimiliki oleh Bruno adalah mentalitasnya yang baik dan totalitas yang diberikan kepada tim dimana tempat dia bermain, sekarang dia bermain di Manchester United dan saya di Manchester City, kami menjadi rivalitas disini, tapi saya sangat menyukainya.

Perubahan memang selalu rumit, Fernandes akan mengalami adaptasi yang tidak mudah tentu saja, dia akan bertemu teman setim yang baru, manajer baru, pola serta sistem bermain yang baru, tetapi saya yakin Bruno bisa melewati semua itu dan menjadi aset yang sangat berharga bagi Manchserter United.