Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Note 10, Paling Pas Untuk Eksekutif Muda

Memasuki dunia digital memang tidak bisa dilepaskan dari perangkat canggih yang akan membantu memperlancar semua tugas dan pekerjaan kita. Bagi kalangan biasa yang hanya membutuhkan perangkat untuk komunikasi saja mungkin smartphone sudah cukup. Namun bagi mereka kalangan eksekutif muda yang mobilitasnya tinggi membutuhkan lebih dari ponsel pintar saja.

Kesibukan yang sangat padat serta mobilitas tinggi yang harus dijalani eksekutif muda menuntut adanya perangkat canggih yang bisa meringkankan pekerjaan. Membawa laptop apalagi desktop kemanapun pastinya akan sangat merepotkan dan menyulitkan sementara pekerjaan harus diselesaikan segera. Perangkat seperti Samsung Galaxy Note 10 merupakan jawaban dari masalah tersebut.


spesifikasi, harga dan review samsung galaxy note 10

Seri Galaxy Note memang sudah cukup lama dikeluarkan oleh Samsung namun seri terbaru ini pastinya akan lebih mumpuni. Sebenarnya ada 3 series yang di rilis oleh samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 10, Galaxy Note 10+ dan samsung Galaxy Note 10 lite. Tapi kali ini kita hanya akan membahas  Samsung Galaxy Note 10.

Fakta Menarik Samsung Galaxy Note 10


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10


Hadir untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif muda, Samsung Galaxy Note 10 tampil makin mempesona dan mengagumkan. Peningkatan dari seri sebelumnya diberikan pada bagian pena digital, kamera dan juga chipset. Sedangkan pada bagian layarnya juga akan semakin membuat pemakainya merasa nyaman sehingga akan memperlancar pekerjaan. 

Apa saja spesifikasi unggulan yang disematkan oleh produsen pada Samsung Galaxy Note 10 tersebut. Kelebihan yang dimaksud antara lain adalah :

  • Dimensi fisik : panjang 151 mm, lebar 21.8 mm, tebal 79 mm. Sedangkan bobot perangkat adalah 168 gram cukup ringan untuk dibawa kemana saja.
  • Layar Dinamyc Amoled 6.3 inchi dengan resolusi 1080x2280 pixel dan rasio 19:9.
  • Prosesor : - CPU Exynos 9825 octa-core dan GPU Mali –G76 MP12.
  •                 - CPU Snapdragon 855 octa-core dan GPU Andreno 640.
  • RAM sebesar 8 GB dengan memori internal sebesar 256 GB.
  • 3 kamera belakang yaitu 12 MP (PDAF/OIS), 12 MP (lensa telephoto) dan 16 MP (ultrawide).
  • Kamera depan 10 MP PDAF.
  • Baterai kapasitas 3500 mAh dengan fitur fast charging 25W dan wireless charging 20W.
  • Konektivitas 4G/5G, Wifi, Bluetooth, Hotspot, Wifi direct, NFC, GPS dan USB tipe C.
  • Biometrik sistem sensor fingerprint dan face unlock.
  • Operational System (OS) Android 9.0 (Pie) dengan interface OneIU.
  • SIM card dual nano dan single.
  • Pilihan warna : aura red, aura glow, aura black, aura white dan aura pink.

Review Samsung Galaxy Note 10


Samsung Galaxy Note 10 seperti dikatakan oleh pihak Samsung memiliki performa yang jauh lebih bagus pada power, kecepatan dan penyimpanan. Sangat cepat digunakan untuk mengunduh file pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Selain itu di kala jenuh Anda bisa menghibur diri dengan game yang menawan. Atau menghabiskan waktu luang dengan melakukan streaming berkualitas jernih.

Menggunakan Samsung Galaxy Note 10 akan membuat Anda seolah memiliki penyimpanan pada laptop tanpa membawa laptopnya. Anda bisa menyimpan data hingga sebesar 512GB secara aman. Jika masih dirasa kurang maka bisa menambahkannya dengan memori internal hingga 1TB menggunakan micro SD.

Harga Samsung Galaxy Note 10


Lalu berapa harga yang harus Anda tebus untuk bisa memiliki Samsung Galaxy Note 10 tersebut. Di pasaran pada umumnya perangkat ini dijual dengan harga sekitar 949 USD atau setara dengan Rp. 14 jutaan. Sebagai perangkat canggih berspek tinggi rasanya harga yang dibanderol tersebut sangat masuk akal dan sepadan.