Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone Teranyar Vivo V19 Siap Meluncur Di Indonesia Minggu Depan

Dipenghujung bulan Februari ini Vivo akhirnya mengungkapkan tentang kehadiran ponsel terbarunya di Indonesia, Vivo V19. Di lansir dari halaman resmi Instagram Vivo, kemudian di website resmi Vivo juga menyebutkan mereka menggandeng artis Tanah Air Afgan dan Jessica Mila.

ponsel terbaru dari vivo meluncur di Indonesia, Vivo V19


Hal yang menarik dari teaser yang dilincurkan Vivo melalui unggahan di Youtube terasa seperti sebuah film. Didalam unggahannya itu Vivo memberikan tanggal peluncuran Vivo V19 di Indonesia, yaitu 10 Maret 2020.

Edy KusumaSenior Brand Director Vivo di Indonesia melalui halaman resmi web Vivo menyebutkan, dengan adanya teaser vivo V19 "Perfect You" maka tidak lama lagi di awal tahun 2020 ini Vivo akan memberikan sebuah kejutan bagi masyarakat Indonesia yang patut ditunggu oleh kita semua.

Vivo V19 sudah beredar terlebih dahulu di negara India. Berikut spesifkasi Vivo V19 yang beredar di India, Memiliki dual ponch-hole dengan spek 25 MP dan 5 MP, untuk bagian belakang disematkan Quad Camera 48 MP.

Untuk dapur pacunya sendiri Vivo V19 di tunggangi oleh chipset snapdragon 710 dikombinasikan dengan RAM 6 GB. Untuk teknologi Baterai Vivo V19 menggunakan daya 4200 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast Charging.

Namun sayangnya kita masih belum mengetahui apakah Vivo V19 yang akan meluncur di Indonesia nanti memiliki spesifikasi yang sama dengan yang akan dilincurkan di Indonesia, kita saksikan saja nanti pada saat peluncuran nanti.