Hanya 3 Jutaan, Inilah Smartwatch Garmin Forerunner 35

Hanya 3 Jutaan, Inilah Smartwatch Garmin Forerunner 35

Smartwatch Garmin Foreruner 35 adalah sebuah produk jam tangan yang digunakan untuk atlet, khususnya pelari. Adanya produk ini akan lebih memudahkan aktifitas pelari menjadi lebih baik lagi. Para pelari tinggal memakainya saja dipergelangan tangan seperti jam tangan biasa sebelum memulai aktifitasnya.

Garmin Forenunner 35 ini menawarkan banyak kenyamanan pada saat konek dengan smartphone yang kompatibel. Berbagai fitur akan saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya tanpa adanya  gangguan sehingga pelari tetap merasa nyaman. Selain itu garmin forerunner ini secara otomatis dapat melakukan pembaharuan perangkat lunak contohnya musik yang lainnya.

Lalu fitur-fitur pintar apa saja yang terdapat pada Smartwatch Garmin Forerunner 35 ini? Yuk lebih dalam mengenal jam tangan canggih untuk pelari dengan tampilannya yang gaya dan juga keren. berikut beberapa ulasannya mengenai kelebihan dan fitur fitur canggih  yang melengkapi kehadiran garmin forerunner 35.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Ulasan Mengenai Smartwatch Garmin Forerunner 35 Terbaru

1. Fitur GPS

Smartwatch Garmin Forerunner 35

Smartwatch Garmin Forerunner 35 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas GPS, sehingga akan memudahkan pelari untuk melacak seberapa jarak jauh yang ditempuh, di mana tempat berlari dan juga berapa kecepatannya. Selain itu dengan adanya fitur GPS ini pelari dapat selalu terhubung dengan baik dengan keluarga, sahabat maupun orang terdekat lainnya.

Dengan memakai Smartwatch Garmin Forerunner 35 ini dapat melakukan pelacakan terhadap semua aktifitas yang cukup lama. Seperti menghitung jarak, langkah, kalori serta dapat memonitor kecepatan detak jantung. Selain itu garmin forerunner 35 ini dapat memantau serta memberikan tanda getar pada saat pelari mulai bergerak.

2. Fitur Garmin Elevate

Smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi built-in yang dapat digunakan untuk memonitor dan mengukur detak jantung hanya dengan melalui pergelangan tangan dan tidak lagi memerlukan chest strap.  Adanya teknologi built-in ini maka pelari ketika beraktifitas tidak perlu lagi harus membawa smartphone.

3. Ramping dan Stylish

Smartwatch Garmin Forerunner 35

Selain fitur fitur pintar Garmin Forerunner 35 ini mempunyai bentuk yang ramping dan sangat stylish, sehingga dapat dipakai pelari dalam aktifitas harian. Seperti pada saat latihan atau aktifitas yang lain pada saat tidak sedang berlari sekalipun. Sehingga dapat memantau semua kegiatan hariannya seperti untuk menghitung langkah, kalori dan yang lainnya yang dapat mengingatkan kapan saatnya harus mulai bergerak.

4. Fitur Garmin Move IQ Pada Smartwatch Garmin Forerunner 35

Untuk terhubung ke garmin move IQ ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi seluler atau dekstop. Dengan adanya fitur Move IQ ini maka Smartwatch Garmin Forerunner 35 dapat juga memantau serta melacak kegiatan selain berlari dan berjalan dengan tidak merubah  mode jam melalui garmin connect karena dapat bekerja secara otomatis.

Garmin forerunner ini dengan sendirinya dapat mengenali perubahan gerak yang dilakukan pelari dalam waktu yang singkat. Selain itu produk ini dapat bersaing dengan produk lain dengan baik karena dapat melacak secara rinci setiap kegiatan atau acara yang dilakukan.

Kelebihan lain yang dimiliki garmin forerunner 35 ini selain dapat mengerti perubahan pergerakan pelari juga dapat mengupdate status dengan mengunggah aktifitas berlari ke garmin connect atau ke komunitas online yang lainnya ke media sosial dengan menggunakan garmin connect secara gratis untuk perangkat komputer atau smartphone.

Smartwatch Garmin Forerunner 35

Selain itu dapat digunakan update status ke media sosial pelari atau pengguna lain juga dapat berbagi kegiatan secara real-time secara live track untuk mengikuti tantangan atau perlombaan. Ketika garmin forerunner 35 ini terkoneksi dengan garmin connect mska semua data pelari atau pengguna lainnya dapat tersimpan dengan baik.

Harga Smartwatch Garmin Forerunner 35

Kehadiran produk jam tangan canggih untuk pelari ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar kurang lebih 3 jutaan yang tersedia dalam empat warna pilihan yang menarik yaitu limelight, hitam, frost blue dan juga putih.

Demikian ursian singkat tentang Smartwatch Garmin Forerunner 35 semoga bermanfaat.

best seller lazada
About Author: