Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy A51 – Ponsel Fotografi Tercanggih

Seri Samsung Galaxy A51 digadang-gadang menjadi smartphone menakjubkan dengan harga yang lumayan terjangkau. Jika berbicara mengenai desain Samsung seri satu ini, tentunya sudah dibekali dengan model tipe kekinian yang layak untuk dibanggakan. Belum lagi jika membahas perihal sematan kamera depan maupun belakanganya yang sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan fotografi terbaik.
spesifikasi, harga dan review samsung galaxy a51
Untuk Anda yang kemungkinan sedang butuh mencari tipe smartphone low budget namun dengan desain tampilan serta performa jempolan, maka Samsung Galaxy A51 ini sangat bisa untuk dijadikan sebagai pilihan tepat. Lebih lanjutnya mengenai ragam spesifikasi serta kisaran harga yang ditawarkan, langsung saja mari disimak pada daftar uraian berikut ini. Semoga bermanfaat sebagai penambah referensi ya.

Review Samsung Galaxy A51

Desain Tampilan Samsung Galaxy A51
Jaminan mutu untuk smartphone keluaran Samsung terlebih dalam urusan tipe layar paling mumpuni dibanding brand lain. Seperti Samsung Galaxy A51 ini yang juga telah menggunakan panel super amoled yang dijamin amat jernih serta tajam kualitas gambarnya. Layar luas tersebut memiliki ukuran hingga 6, 5 inci yang siap memuaskan konsumen pemiliknya untuk kebutuhan hiburan harian menakjubkan.
Terdapat fitur sensor sidik jari canggih tertanam di dalamnya. Tak ketinggalan pula fitur 4 kamera yang tersemat di bagian belakang sehingga menasbihkan smartphone satu ini sebagai ahlinya fotografi canggih. Smartphone layar lebar ini didukung juga dengan desain yang ramping, sangat tipis serta tetap ringan. Meskipun tentu saja performa di dalamnya tak bisa dianggap enteng sama sekali ya.
Performa Samsung Galaxy A51
Samsung Galaxy A51 ini mengandalkan dapur pacu chipset prosesor tipe exynos 9611. Prosesor tersebut telah memiliki kecepatan octa core dengan paduan dua inti quad core yang menakjubkan. Dipadukan pula dengan grafis tipe Mali G72 serta sistem operasi android 10 yang super terbaru. Untuk RAM tersedia opsi 4 GB maupun  juga 6 GB. Terdapat tambahan microSD hingga 512 GB jika dibutuhkan.
Fakta tersebut tentunya semakin menambah performa gahar dari Samsung Galaxy A51 tersebut. Smartphone super tangguh untuk kegiatan multitask dengan jaminan visual maksimal yang bisa memuaskan setiap konsumen ataupun penggunanya.
Fitur Fotografi Optimal Samsung Galaxy A51

Smartphone satu ini sangat cocok bagi Anda yang menggilai kegiatan fotografi atau membuat video. Tak kalah dengan fitur fotografi Samsung Galaxy Note 10 yang lebih mahal dibanderol hingga belasan juta rupiah. Samsung seri satu ini sudah dilengkapi beragam fitur fotografi keluaran Samsung yang terbaik serta tercanggih.
Dilengkapi dengan kamera utama 48 megapiksel, sensor lensa telephoto dengan resolusi hingga 5 megapiksel berfitur mikrolens, lensa ultrawide beresolusi 12 megapiksel serta depth sensor hingga 5 megapiksel. Untuk kamera depan terdapat pada bagian tengah smartphone dengan kapasitas resolusi hingga 32 megapiksel.
Harga Samsung Galaxy A51
Dengan rangkaian spesifikasi mumpuni seperti telah disebutkan di atas, seri Samsung Galaxy A51 ini dibanderol dengan kisaran harga di bawah 5 juta rupiah. Tunggu apa lagi? Dapatkan produk terbaik sekarang juga!
Demikianlah rangkaian info yang sudah kami himpunkan terkait dengan kisaran harga serta ragam spesifikasi dari Samsung Galaxy seri A51. Dengan bujet yang lebih ekonomis, segala fitur smartphone kekinian unggulan bisa Anda dapatkan. Sangat bisa menunjang kebutuhan gaya hidup, mulai dari desain tampilan hingga performa fotografinya yang jempolan. Selamat berbelanja gawai impian Anda ya.
best seller lazada
About Author: