Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V19 Resmi Rilis Di Tanah Air Dengan Kamera Night Selfie 2 MP

Hari Selasa, 10 Mret 2020 Vivo resmi meluncurkan kembali ponsel flagship nya, yaitu Vivo V19 sebagai penerus dari Vivo V17.

Vivo V19 sebaga ponsel flagship keluaran dari Vivo ini akan dibekelai dengan kamera depan yang menyatu dengan layar atau punch-hole, kamera ini memiliki resolusi sebesar 32 MP dengan fitur unggulannya Super Night Selfie.

Dengan fitur Super Night Selfie ini kamu bisa mengambil gambar dan merekan video dimalam hari tanpa perlu takut gambar yang dihasilkan akan gelap, punch-hole terletak dipojok kanan atas layar , Vivo mengklaim lubang kamera pada Vivo V19 ini adalah yang terkecil dikelasnya.

Handphone Flagship terbaru Vivo V19

Di cuplik dari kompas tekno, Senior Brand Director Vivo Indonesia berharap Vivo V19 ini akan menjadi terend-setter, terutama dikarenakan dengan hadirnya fitur layar ultra O screen yang memiliki ukuran terkecil di Industri pada saat ini.

Layar pada Vivo V19 memiliki ukuran 6.4 inchi dengan panel Super AMOLED beresolusi Full HD Plus.

Pada bagian punggung ponsel terdapat 4 kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP, kamera super wide angle 8 MP dan kamera makro 2 MP disertai depth sensor 2 MP.

Untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilizer), yang mana sebenarnya fitur EIS ini juga sudah ada pada Vivo S1 Pro. Fitur EIS ini berguna untuk menahan guncangan pada saat perekaman Video. Untuk perekaman video sendiri Vivo V19 sudah mendukung resolusi 4K pada frame rate 30 fps.

Untuk processor Vivo V19 mengandalkan chipset SoC Qualcomm Snapdragin 675 dengan dipadukan oleh RAM sebesar 8 GB dengan 2 opsei Memory Internal 128 GB dan 256 GB.

Vivo V19 juga dilengkapi dengan Fitur Screen Touch ID, USB Type C dan Multi-Turbo yang berguna untuk meningkatkan kinerja pada saat kamu bermain game.

Ponsel berdaya baterai 4500 mAh ini tersedia dalam 2 pilihan warna Crystal White dan Artic Blue.

Untuk harga resminya Rp. 4.299.000 untuk 8 GB/128 GB dan Rp. 4.999.000 untuk 8 GB/256 GB. Semoga harga yang dibandrol ini terjangkau bagi kamu yang ingin memiliki Ponsel Flagship dari Vivo ini.