Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meledakan Objek Mengkilap Di Lego Indiana Jones Games


Tips bermain Lego Indiana Jones Games

Cara Meledakan Objek Mengkilap Di Lego Indiana Jones Games - Saat Anda memimpin Indy dan teman-temannya melalui level "Lego Indiana Jones: the Original Adventures," Anda akan menemukan benda-benda perak mengkilap yang kebal terhadap pukulan dan serangan lainnya. Dalam beberapa kasus, Anda akan dapat menghancurkan mereka dengan menabrak mereka dengan truk atau melemparkan tongkat dinamit di dekatnya.

Tetapi dalam kasus lain dalam Lego Indiana Jones Games Anda tidak akan memiliki opsi ini. Anda tidak akan dapat menghancurkannya dengan karakter yang tersedia dalam mode Story sebagai gantinya, Anda harus membuka kunci karakter yang memiliki kemampuan khusus bahan peledak, lalu kembali dalam mode putar gratis untuk menghancurkan objek di sana.

Dalam pembahasan artikel terbaru kali ini Anda akan menemukan beberapa cara terbaik yang telah kami kumpulkan untuk meledakan objek mengkilap dalam bermain game ini. Berikut merupakan beberapa cara tersebut.


Cara Meledakan Objek Mengkilap Dalam Bermain Lego Indiana Jones Games


1. Gunakan Bazooka Trooper


Bazooka Trooper dilengkapi dengan peluncur roket yang kuat yang dapat menghancurkan benda-benda perak. Karakter ini menjadi tidak dapat dibuka setelah bagian Into the Mountains dari Raiders of the Lost Ark, dan dikenakan biaya 30.000 kancing. Ada versi lain dari Bazooka Trooper di bagian Perang Salib Terakhir.
Karakter ini identik dengan versi Raiders, kecuali untuk seragamnya. Seperti pasukan Raiders, Pasukan Perang Salib Bazooka Terakhir memakan biaya 30.000 kancing. Dia menjadi tersedia setelah misi Castle Rescue.
Selain senjatanya, Bazooka Trooper memiliki kemampuan Akses Musuh. Karena seragamnya, ia dapat melewati pos pemeriksaan Jerman tanpa penyamaran.


2. Awasi Selalu Petugas Musuh


Petugas Musuh tidak memiliki peluncur roket, tapi dia masih bisa meledakkan benda-benda perak mengkilap dengan melemparkan granat ke arah mereka. Seperti Bazooka Trooper, ada dua versi Petugas Musuh. Satu menjadi tersedia setelah misi City of Danger.
Sedangkan varietas berseragam gurun muncul setelah tingkat Well of Souls. Keduanya berharga 30.000 kancing. Petugas Musuh juga memiliki kemampuan Akses Musuh.


3. Masuk ke Mode Putar Gratis


Setelah Anda menyelesaikan tahap dalam Story Mode, Anda akan memiliki opsi untuk kembali ke sana menggunakan papan peta di Barnett College. Pilih level, lalu pilih "Main Gratis" ketika menu muncul. Sekarang Anda akan diminta untuk memilih karakter yang ingin Anda mulai levelnya.

Anda tidak harus memilih Bazooka Trooper atau Musuh Petugas di sini, karena Anda dapat mengubah karakter sesuka Anda dalam mode Putar Gratis. Bahkan, jika Anda menugaskan salah satu senjata mereka (Bazooka dan Hand Grenade, masing-masing) ke salah satu karakter khusus Anda.

Karakter itu juga akan memiliki kemampuan Bahan Peledak. Mulai level dan lanjutkan ke lokasi objek perak yang ingin Anda hancurkan.


4. Memulai Penghancuran Objek Berkilau


Saat Anda mencapai target, beralihlah ke salah satu karakter yang dilengkapi bahan peledak menggunakan tombol Toggle Characters. Pindahkan karakter ke posisi menghadap objek. Sebentar lagi, indikator penargetan biru akan muncul di atas objek.

Tekan tombol Attack atau Use dan karakter akan meluncurkan peledaknya pada target, menghancurkannya. Benda-benda mengkilap sering menyembunyikan harta karun atau pintu masuk, sehingga menghancurkannya dapat memberi Anda akses ke rahasia baru.

Semoga pembahasan lego indiana jones games ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan menambah wawasan tentang tips bagaimana cara meledakkan objek mengkilap.