Rekomendasi 10 Speaker Bluetooth Terbaik

Rekomendasi Speaker Bluetooth TerbaikSabineBlog.com, Mendengarkan musik kini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Sebagian di antaranya bahkan menggantungkan hidup darinya dan menekuninya secara professional. Untuk mendapatkan kualitas suara yang maksimal, tentunya speaker audio dengan karakter suara yang mantap menjadi sangat dibutuhkan.

Rekomendasi 10 Speaker Bluetooth Terbaik

Speaker Bluetooth adalah salah satu jenis speaker yang diminati banyak orang karena berbagai kelebihannya. Setiap tahun pasti ada saja speaker Bluetooth terbaik keluaran terbaru yang wajib untuk kamu miliki. Kenali kualitas dan keunggulan beberapa speaker Bluetooth terbaik berikut ini!

 Speaker Bluetooth Terbaik JBL

JBL merupakan brand yang sudah popular di kalangan para pecinta speaker Bluetooth. Perusahaan yang didirikan di Negeri Paman Sam ini didirikan oleh James Bullough Lansing pada tahun 1902.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Perusahaan ini memang memiliki spesialisasi khusus untuk memproduksi berbagai perangkat audio untuk semua kebutuhan. Seperti studio audio, cinematic audio, portable audio, dan personal audio. Di antara semua seri yang dikeluarkan, setidaknya terdapat 5 seri speaker Bluetooth terbaik yang wajib untuk kamu coba. Di antaranya adalah sebagai berikut.

 1.   Speaker Bluetooth JBL Charge 4

 

Speaker Bluetooth JBL Charge 4

 

Ingin memiliki speaker bluetooth terbaik untuk karaoke yang memiliki kualitas suara menghentak yang mantap dan bertenaga? Maka JBL Charge 4 ini harus masuk dalam whislist gadget terbaru yang harus Kamu miliki.

Seri andalan JBL ini menggunakan Bluetooth versi 4.2. Dilengkapi dengan sepasang radiator bass untuk output suara terbaik, speaker ini adalah speaker Bluetooth  terbaik untuk memutar musik ataupun untuk memainkan aneka audio kesayangan anda.

JBL Charge 4 ini menggunakan daya keluaran sebesar 30 watt, serta menggunakan baterai jenis Li-on yang memiliki kapasitas penuh sebanyak 7500 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, anda dapat memutar music tanpa henti hingga 20 jam. Sedangkan untuk mengisi ulang baterainya hingga penih, anda hanya butuh waktu sekitar 4 jam saja. Sangat cepat sekali, bukan?

Sesuai dengan namanya, JBL Charge 4 ini memiliki fungsi lain sebagai powerbank, sehingga dapat mengisi ulang daya pada perangkat lain, seperti handphone. Jadi, selain untuk kelengkapan perangkat audio, speaker ini juga dapat menyediakan daya cadangan untuk handphone.

Tentu ini akan sangat membantu jika anda sedang dalam perjalanan atau sedang berada jauh dari sumber listrik. Tidak hanya itu, desain IPX7 yang kokoh membuat speaker ini berkualitas anti air. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, speaker ini memiliki berat hampir 1 kilogram.

Untuk setiap pembelian JBL Charge 4, anda akan mendapatkan sebuah kardus berlogo resmi yang berisikan 1 unit JBL Charge 4, 1 kabel USB tipe C, kartu garansi, buku petunjuk pemakaian, dan petunjuk keselamatan.

2.   Speaker Bluetooth JBL Flip 4

 

blank

 

Kualitas suara yang jernih adalah keistimewaan terbaik yang dimiliki oleh JBL Flip Seri keempat ini. Ini dikarenakan fitur echo cancelling dan noise yang disematkan di dalam sistemnya.

Masih menggunakan versi Bluetooth 4.2, JBL Flip 4 dirancang tahan terhadap air dan desain luar yang kuat serta kokoh, JBL Flip 4 sangat cocok untuk memeriahkan berbagai acara yang anda adakan, baik yang sifatnya indoor maupun outdoor. Seperti call conference, pesta, rapat, maupun yang lainnya.

Dijamin, pengalaman memutar audio yang akan anda dapatkan dari JBL Flip 4 yang merupakan salah satu dari speaker Bluetooth terbaik ini tidak akan mengecewakan.

JBL Flip 4 memiliki berat sekitar setengah kilogram, dengan dimensi 6,8 x 17,5 x 7 cm. Baterai yang tertanam di dalamnya memiliki daya maksimal sebesar 3 ribu mAh dan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam hingga dapat diisi ulang sampai penuh. Keistimewaan lain dari JBL Flip 4 ini adalah memiliki tombol off otomatis, dapat mengaktifkan fitur speakerphone, dan juga mampu terintegrasi dengan asisten suara otomatis.

Dalam setiap kemasannya, anda akan mendapatkan 1 unit JBL Flip 4, 1 buah kabel micro USB, kartu garansi, buku panduan, dan sebuah kain pelindung. 

3.   Speaker Bluetooth JBL Flip 5

 

Speaker Bluetooth JBL Flip 5

 

Dengan desain yang disempurnakan dari keluaran sebelumnya, JBL Flip 5 seri PartyBoost ini hadir untuk menemani petualangan anda dengan kualitas audio yang mantap. JBL Flip 5 dapat digunakan dalam posisi tidur maupun berdiri. Speaker Bluetooth terbaik ini dirancang kedap udara sehingga perubahan cuaca yang ekstrem bukanlah halangan lagi bagi anda untuk berpetualang ditemani audio kesayangan anda.

Mengeluarkan daya hanya sekitar 20 watt, anda dapat menggunakan speaker nirkabel ini selama 12 jam nonstop. Versi Bluetooth yang digunakannya adalah versi 4.2. Dan anda bisa membawanya dengan mudah kemana-mana, karena ukurannya yang relatif kecil.

Hanya sekitar 18 x 7 x 7,5 cm dengan berat hanya setengah kilogram. Hanya butuh sekitar dua jam setengah untuk mengisi daya baterainya hingga penuh. Dan kapasitas baterai JBL Flip 5 ini mencapai 4.800 mAh.

JBL Flip 5 bersifat compatible sehingga bisa digabung dengan beberapa speaker yang serupa. Tersedia 11 warna elegan yang dapat anda pilih sesuai selera anda. Untuk setiap pembelian JBL Flip 5 ini, selain mendapatkan sebuah unit JBL Flip 5, kelengkapan lain yang didapatkan ketika membeli salah satu speaker Bluetooth terbaik ini adalah sebuah kabel USB tipe C, panduan keselamatan, panduan penggunaan, dan selembar kartu garansi.

 4.   Speaker Bluetooth JBL Xtreme 2

Speaker Bluetooth JBL Xtreme 2

Berbagai fitur yang canggih disematkan dalam seri JBL Xtreme 2 ini. Oleh karena itu, jangan heran dengan kualitas suaranya yang menggelegar ke setiap penjuru. JBL Xtreme 2 memiliki sepasang bass radiator, 4 buah driver, dan port USB untuk mengisi ulang dengan praktis. Bahannya didesain dengan bahan karet eksklusif  dan tahan air dengan kategori IPX7, sehingga anda tak perlu khawatir untuk membawanya melewati berbagai medan.

Sangat cocok juga sebagai perangkat pelengkap pesta ataupun digunakan sebagai audio nobar bersama keluarga dan teman terdekat. Dilengkapi juga dengan pembuka botol yang sangat mudah digunakan dan pengait yang kokoh untuk menunjang kenyamanan selama penggunaannya.

Anda dapat menggunakan JBL Xtreme 2 ini dengan durasi maksimal sekitar 15 jam tanpa henti. Dengan berat sekitar 2,5 kilogram, JBL Xtreme 2 memiliki ukuran sebesar 13,6 x 28,8 x 13,2 cm. Sistem sambungan nirkabelnya didukung oleh versi 4.2 Bluetooth. Dan Kapasitas baterainya adalah sebesar 10 ribu mAh jika diisi ulang penuh selama 3,5 jam. Fitur Speakerphone dan Asisten Suara Pintar? Jangan khawatir karena JBL Xtreme 2 ini juga sudah memilikinya.

Untuk setiap pembeliannya, anda akan mendapatkan satu buah unit JBL Xtreme 2, adaptor listrik, tali pegangan, kartu garansi, petunjuk pemakaian, serta petunjuk keamanan.

 5.   Speaker Bluetooth JBL Pulse

 

Speaker Bluetooth JBL Pulse

 

Ingin mendapatkan suasana pesta yang sebenar-benarnya secara total? Maka segera jatuhkan pilihan perangkat speaker party anda pada JBL pulse. Untuk seri terbarunya, selain menghasilkan kualitas audio yang menakjubkan, anda juga dapat merasakan sensasi lampu LED yang dapat dirasakan dalam sudut 360 derajat.

Anda juga dapat membuat setting lampu LED tersebut berkedip-kedip sesuai dengan irama musik yang diputar dengan menghubungkan JBL Pulse dengan pengaturan pada aplikasi JBL Connect.

JBL Pulse dapat mewujudkan anda untuk memutar audio selama seharian penuh, dengan mengeluarkan daya hanya sekitar 20 watt. Beratnya hanya sekitar 1,3 kilogram dengan ukuran 9,5 x 9,5 x 20,7 cm. Setelah diisi penuh selama 3,5 jam, baterai yang ditanamkan dalam seri JBL Pulse ini memiliki daya tampung maksimal sebesar 7,260 mAh.

Bercengkrama di tepi pantai atau kolam sambil memutar musik akan sangat menyenangkan dengan ditemani JBL Pulse, karena bahannya yang tahan air. Sehingga tidak usah kuatir speaker Bluetooh terbaik kesayangan anda ini akan rusak.

Untuk setiap pembelian Anda akan mendapatkan 1 unit JBL Pulse, kabel tipe C, buku petunjuk pemakaian, buku petunjuk keselamatan, dan selembar kartu garansi resmi.

Speaker Bluetooth Terbaik Harman Kardon

Anak perusahaan dari Samsung Electronics ini juga merupakan brand yang terkenal dengan kualitas audionya yang mantap, khususnya speaker Bluetooth terbaik yang digunakan di rumah dan mobil.

Didirikan atas kerjasama dari Sidney Harman dan Bernard Kardon, perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 1953. Dari semua seri yang telah dirilisnya, berikut ini adalah beberapa seri andalan yang digadang-gadang masuk dalam jajaran speaker Bluetooth terbaik. Penasaran? Simak selengkapnya!

 1.   Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 4

 

Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 4

 

Di antara semua serinya, Harman Kardon Onyx Studio seri keempat ini merupakan salah satu di antara speaker Bluetooth  terbaik yang paling popular dan sering dicari. Speaker Bluetooth ini dapat dihubungkan dengan 2 perangkat sekaligus dan memutar audionya satu persatu secara bergantian.

Mengusung versi Bluetooth 4.2, Harman Kardon Onyx Studio 4 memiliki daya pemancar Bluetooth sebesar 0 – 9 dBm. Perangkat audio ini juga mendukung koneksi dengan Spotify Connect, DNLA streaming, lain-lain. Lampu LED yang dapat memberikan efek cahaya yang semarak akan memberikan pengalaman yang sangat mengesankan. Operasional Harman Kardon Onyx Studio dapat dikontrol dalam aplikasi Harman Kardon Remote.

Speaker Bluetooth ini dapat memutar audio kesayangan anda selama kurang lebih 8 jam berkat kapasitas baterai lithium Ion yang mencapai daya tampung maksimal sebesar 3000 mAh. Harman Kardon Onyx Studio 4 memiliki dimensi sebesar 26 x 27 x 15 cm dan berat mencapai 2 kilogram. Untuk setiap pembelian unitnya, Anda akan mendapatkan sebuah unit Harman Kardon Onyx Studio 4, adaptor daya, buku panduan pemakaian, serta selembar petunjuk keamanan.

2.   Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 5

 

Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 5

 

Desain super elegan dari bahan-bahan premium membuat Harman Kardon Onyx Studio seri kelima ini layak menyandang gelar sebagai salah satu speaker Bluetooth terbaik. Selain suaranya yang menggelegar ke setiap penjuru ruangan, anda juga dapat menghubungkan 2 device Harman Kardon Onyx Studio 5 secara nirkabel dan memainkannya secara bersamaan. 

Hal ini dikarenakan support dari Bluetooth versi 4.2 yang dimilikinya. Setelah diisi ulang penuh, anda dapat memainkannya secara non stop selama 8 jam. 

3.   Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 2

 

Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 2

 

Seri kedua dari Harman Kardon Onyx Studio ini adalah barang wajib untuk anda yang menginginkan kualitas audio yang bersih disertasi dengan bass yang mantap. Sifatnya yang portable dapat anda bawa dengan mudah kemana saja untuk kebutuhan hiburan atau conference resmi.

Sebagai fitur tambahan, Harman Kardon Onyx Studio 2 juga didukung dengan kemampuan speakerphone yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan telepon di tengah kesibukan anda. Tentu saja tetap dengan kualitas audio yang terbaik untuk kenyamanan dan kelancaran anda dalam berkomunikasi. Tidak heran jika banyak orang menganggapnya sebagai sebagai salah satu speaker Bluetooth terbaik yang sangat worth it untuk dimiliki.

Kualitas audio yang mantap dari Harman Kardon Onyx Studio 2 ini hanya membutuhkan impedansi 4 ohm untuk setiap speakernya. Untuk terminal portnya dapat digunakan untuk kabel jack berukuran 3,5 mm. Desain dan pilihan warna yang elegan khas dari Brand Harman Kardon membuat seri ini sangat cocok untuk partner audio kesayangan anda. 

4.   Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 3

 

Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx Studio 3

 

Ingin memutar audio dengan sambungan dari 3 perangkat sekaligus? Maka Harman Kardon Onyx Studio dapat menjadi solusinya. Masih mempertahankan desain khas brand Harman, seri yang dirilis pada tahun 2018 ini menjadi salah satu speaker Bluetooth terbaik yang direkomendasikan oleh banyak orang.

Anda dapat memainkan audio kesayangan anda menggunakan speaker Bluetooth terbaik ini tanpa henti hingga 5 jam lamanya. Bagi anda yang suka melakukan panggilan telepon dalam kondisi yang sangat sibuk, Harman Kardon Onyx juga didukung dengan fitur phonespeaker, yang memungkinkan anda untuk bertelepon dengan suara yang jelas dan bagus. Didukung oleh Bluetooth versi 4.2, Harman Kardon Onyx Studio 3 memiliki berat sekitar 2 kilogram. Dengan dimensi 27 x 16 x 25 cm.

Untuk setiap pembelian unitnya, anda akan mendapatkan 1 unit Harman Kardon Onyx Studio 3, lengkap dengan quick start guide, power adaptor, warranty card, dan juga safety card. 

5.   Speaker Bluetooth Harman Kardon Go + Play

 

Speaker Bluetooth Harman Kardon Go + Play

 

Sebuah pilihan tepat untuk mengadopsi Harman Kardon + Play yang merupakan salah satu speaker Bluetooth terbaik sebagai partner audio player anda. Karena seri Harman Kardon Go + Play ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar namun tetap jernih berkat dukungan dari driver quad yang ditanamkan pada sistemnya.

Mampu disambungkan dengan 2 perangkat lain yang kompatibel, speaker Bluetooth ini memiliki 2 pasang transduser yang masing-masing berukuran 90 mm dan 20 mm. Desain yang elegan juga terdiri dari bahan-bahan yang berkualitas terbaik di kelasnya, lihat saja pada gagangnya yang merupakan paduan dari fabric grill dan stainless steel. Sangat cocok untuk dekorasi ruangan anda.

Harman Kardon G + Play ini juga dibekali dengan sistem powerbank yang memungkinkan anda dapat mengisi ulang baterai tablet ataupun telepon pintar anda. Sistem nirkabel speaker Bluetooth terbaik ini menggunakan Bluetooth versi 4.1 yang dapat memberikan transmisi power sebesar 0 – 9 dBm. Dengan satu kali isi ulang daya penuh selama hampir 3 jam, anda dapat menikmati audio kesayangan anda selama hampir 8 jam tanpa henti.

Setiap pembelian, Anda akan mendapatkan 1 unit Harman Kardon Go + Play, sebuah adaptor daya, kartu garansi, lembar pengaman, dan buku petunjuk pemakaian.

Demikianlah ulasan mengenai speaker Bluetooth terbaik pada artikel kali ini. Kira-kira, manakah speaker Bluetooth terbaik yang membuat anda tertarik dan ingin membelinya?

best seller lazada
About Author: