Top 10 Battle Royale Games Yang WOW.! Banget Dan Wajib Kamu Mainkan

Top 10 Battle Royale Games Yang WOW.! Banget Dan Wajib Kamu Mainkan

Ngomongin tren game tentu engga bakal ada habisnya. Game-game yang dibuat ini secara otomatis mampu membuat ketagihan. Terlebih yang speknya seperti Top 10 Battle Royale Games. Yang kabarnya makin digandrungi juga mempunyai prestasi unduhan paling melejit, lho!

Apa sih Genre Battle Royale ini? Yes, permainan dengan genre dor-doran ini sungguh mengasyikkan. Apalagi kalau mainnya barengan, wuih makin seru lagi-lah. Kamu pernah cobain? Atau lagi kulik-kulik informasi terkait game ini? Wah, kamu berada di blog yang tepat lho sobat!

Top 10 Battle Royale Games, tak hanya menghadirkan keseruan semata. Program game dengan aksen battle senjata selain PUBG ini recomended banget. Bisa jadi solusi ketika bosan melanda, stress hingga kelelahan sehabis kerja. Kamu juga bisa memainkannya saat bercengkrama bersama keluarga.

Lazada Flash Sale hemat 99%

 

Rekomendasi Paling Hits Top 10 Battle Royale Games! Kamu Sudah Unduh?

10 battle royale games

Jenis game satu ini disebut-sebut memiliki kolaborasi antara ekplorasi juga teknik survival. Pemain yang sudah nyebur di game ini wajib menemukan senjata agar dapat keep survive. Termasuk memberantas musuh yang bisa saja berkeliaran di mana-mana. Tak hanya itu, pemain juga harus berada di area aman supaya terhindar dari damage. Lantas apa saja nih top rekomendasi  battle Royale game ini?

1. Pixel Gun 3D

10 battle royale games

Angin penggemar game minecraft dijamin bakalan ketagihan jika disuguhi game satu ini. Memiliki grafis minimalis yang super mengejutkan, game ini malah masuk kategori menegangkan. Keunggulan game ini ialah mampu dimainkan hingga 10 orang setiap ronde nya. Selain itu, game ini bisa anda akses  melalui platform mobile karena ukurannya kecil. Sehingga tak memakan memori penyimpanan ponsel kamu. Mau cobain?

2. Creative Destruction

10 battle royale games

Populer dilabeli sebagai  duplikat Fortnite game, mempunyai opsi perspektif menjadi dua tipe. Yakni, first person ataupun third person. Menurut artinya, game ini memungkinkan kamu untuk menghancurkan beragam benda. Dengan hampir 100 orang pemain sekaligus. Beuh, ramai banget kan? Yang ini bukan seru lagi, tapi uwow banget!

3. Battlelands Royale

10 battle royale games

Top 10 Battle Royale Games ketiga ini bisa kamu  jajal juga lho sobat! Permainannya cukup simpel yakni mampu dikontrol dengan gampang serta mempunyai detail grafis 2D yang mengagumkan. Jika kamu sedang mencari battle game alias game pertarungan dengan waktu relatif singkat, ya ini rekomendasinya.

4. PUBG Mobile

10 battle royale games

Yang ini tentunya kamu sudah familiar banget kan? Kebanyakan, penggila game bakalan memfavoritkan game keempat ini lho! Pasalnya, PUBG Memiliki keunikan serta keseruan tersendiri ketika dimainkan. Setelah suskes melalui PC, game ini berekspansi menuju mobile platform. Dan kabar baiknya PUBG disambut dengan antusiasme followers nya yang bejibun.

Kendati banyak ditemukan game battle Royale, PUBG ditengarai bakalan tetap eksis dan dimainkan banyak orang. Apakah anda termasuk penggemarnya?

5. Free Fire

10 battle royale games

Tahu engga sih, jika game ini memiliki rating setara dengan PUBG. Padahal, free fire kerapkali dibully karena detail grafis yang sedikit minus. Namun, dengan grafis minimalis ini dapat dimainkan oleh smartphone  tipe apapun. Bahkan, engga perlu mempunyai spek gahar sekalipun.

Hal inilah yang dinilai menjadi alasan kenapa permainan ini cukup eksis dikalangan penggila game. Game ini memiliki ukuran yang sedang, dengan 62 MB saja tentu engga akan memenuhi kapasitas memori ponsel kamu. Dan hebohnya lagi, game ini telah diunduh hingga 100 juta download. Wow! Keren nih.

6. Zombs Royale

10 battle royale games

Top 10 Battle Royale Games nomor 6 ini dinilai unik dan  lain dari yang lain. Pasalnya, game ini masih menghadirkan teknologi 2D. Padahal game sejenisnya telah mengadopsi sistem 3D. Tapi, jangan salah, sekali main dijamin ketagihan lho!

Permainan ini bisa dilakoni secara tim maupun solo. Selain itu, kontrol game dinilai lebih sederhana juga gampang di pelajari. Zombz Royale ini memiliki ukuran unduhan sekitar 80MB. Game besutan Developer End Game OS ini telah diunduh hingga 1 juta kali. Dengan rating 4.2. Yap, bisa dicoba ini!

7. Fortnite

10 battle royale games

Disebut-sebut sebagai rival berat PUBG, Fortnite temasuk game yang bisa dimainkan dengan banyak orang. Hanya saja, game ini belum dapaf dimainkan oleh semua orang. Sebab, fortnite diduga baru saja memutus kontrak dengan raksasa teknologi, google. Makanya engga tersedia di Google Play Store

8. Knives Out

10 battle royale games

Dibesut oleh produsen yang sama dengan Rules of survival, game ini memiliki spek hampir sama dengan game battle royal lainnya. Keseruan akan dimulai ketika kamu mulai diterjunkan. Yakni, dari atas pesawat berbarengan dengan 99 anggota lainnya.

Game ini makin heboh saat kamu wajib mengumpulkan senjata untuk menghabisi lawan. Dan alur inilah yang kudu kamu lewati untuk menajdi pemenang. Knives out memiliki ukuran hanya sekitar 31MB saja, cukup kecil untuk penikmat game kan? Untuk rating sendiri, game ini nangkring di angka 4.0. Sementara untuk unduhan, berhasil melonjak di posisi 10 juta lebih unduhan.

9. Pixel’s Unknown Battle Ground

10 battle royale games

Banyak yang menyebut game ini sebagai PUBG. Namun, P disini kependekan dari pixel ya sobat. Nah, game ini berusaha menyajikan PUBG dengan bentuk piksel. Detail grafisnya pun dibuat mirip dengan PUBG aslinya. Di game ini kamu harus mencari amunisi berupa senjata guna memberantas musuh. Yang mana berseliweran di hampir setiap area.

Game dengan total unduhan lebih dari 10 juta ini memiliki rating lumayan sobat, yakni 4.3. Sementara untuk ukurannya hanya 92 MB saja. Masih aman kok jika dijajalin. Artinya engga bakal memakan memori penyimpanan secara berlebihan kok.

10. Grand Battle Royale: Pixel FPS

10 battle royale games

Dinilai hampir serupa dengan Pixel Gun 3 D, game ini memiliki genre game battle dengan grafis mirip minecraft. Namun punya ketegangan ala game PUBG. Di permainan ini kamu bisa mengeksplor pulau tempat kamu mendarat. Selain itu, kamu juga bisa mencapai amunisi berupa senjata hingga perlengkapannya guna memukul mundur musuh.

Game besutan Developer Game Spore ini mempunyai ukuran 21 MB saja. Selain itu pencapaian unduhan game satu ini masih nangkring di angka 5 juta download, dengan rating 4.3. Jadi mau pilih game mana?

 

Mengetahui Manfaat Game Online Bagi Tubuh Kita

10 battle royale games

Banyak yang bilang jika nge-game ini hanya buang – buang waktu saja ya sobat. Padahal menurut sejumlah penelitian, game ini cukup membantumu untuk merilekskan badan juga pikiran lho. Lantas apa saja ya fungsi game ini buat kamu?

1. Menghilangkan stres
2. Melatih kekompakan hingga kesabaran
3. Mengembangkan otak kanan
4. Menghasilkan uang
5. membangun sifat optimistis, hingga tetap bersemangat
6. Dapat menghasilkan rupiah
7. mampu memperbaiki mental penggunaan
8. Dapat menambah teman, kolega hingga partner main.

Jadi, kira-kira yang mana ini Top 10 Battle Royale Games  favorit kamu?

best seller lazada
About Author: