Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Best! 10 Rekomendasi Handphone Baterai Besar Paling Ajib

The Best! 10 Rekomendasi Handphone Baterai Besar Paling Ajib

handphone baterai besar

Memiliki handphone baterai besar, bagi sejumlah orang memang cukup mengasyikkan. Selain lebih leluasa berkinerja, baterai berkapasitas besar banyak difavoritkan. Bahkan, bisa booming ketika pertama kali diluncurkan. Terlebih bagi Anda ynag punya mobilitas ekstra padat, ponsel berbaterai jumbo pasti sangat dibutuhkan.

Dinilai awet, baterai berkapasitas gede juga tergolong recomended untuk penggunanya. Pasalnya, Anda tak perlu sering mengecas sehingga jadi lebih efisien ketika dibawa. Tapi, mahal engga ya?

Tenang, Sabineblog.com punya banyak rekomendasi handphone baterai besar dengan harga ringan yang cukup andal. pastinya Anda makin penasaran dengan ulasan menarik dibawah ini? Sudah siap menyimak? Lets go!

Tren Handphone Baterai Besar Yang Banyak Jadi Andalan

handphone baterai besar

Memiliki ponsel dengan kapasitas baterai gede dinilai lebih efektif dan efisien. Belum lagi jika pekerjaan menuntut Anda untuk terus berkutat pada perangkat canggih satu ini. Bayangin saja jika baru konsen membuat file, Tiba-tiba baterai drop. Wah, bisa gawat kan? Oleh karena itu, ada baiknya pakai ponsel dengan baterai yang besar seperti dibawah ini;

1. Samsung Galaxy M30s

Dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, Ponsel besutan Negeri Ginseng ini cukup populer. Benaman baterai berkapasitas gede sekitar 6.000 mAh ini memiliki performa yang jempolan. Apalagi masih di dukung dengan teknologi fast charging. Ynag mana, akan membantu Anda mempercepat pengisian baterai ketika habis.

2. OPPO A3s


Mempunyai desain layar 6.2 inchi, membuat pengguna makin mantap ketika memegangnya. Tampilan resolusi HD+ sekitar 1520×720 pixel, dengan rasio 19 banding 9 membuatnya makin terlihat wah. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core memungkinkan Anda untuk berkinerja makin melesat. Ponsel satu ini ditenagai oleh 4230 mAh, lumayan besar-lah untuk mendukung kinerja Anda.

3. Realme 5S

Dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja, ponsel canggih berjuluk Realme 5s bisa anda masukkan dalam list handphone baterai besar paling recomended. Kapasitas 5000 mAh-nya bisa dimanfaatkan untuk membantu menyelesaikan deadline ketat pekerjaan Anda. Berdaya charging 10 W juga memudahkan Anda ketika proses pengisian baterai. Varian warna yang elegan juga memanjakan netra, dijamin membuat Anda bakalan susah move on dari ponsel ini.

4. ASUS Zenfone Max Pro M1

handphone baterai besar

Ponsel baterai besar dengan harga ringan keempat ini bisa pula Anda jajal. Dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta dibenamkan kapasitas baterai 5000mAH. Memiliki layar IPS LCD dengan panjang 5.99 inchi cukup pas digenggaman Anda. Ponsel bertenaga besar satu ini juga dibekali kamera yang cukup mumpuni.


5. Samsung Galaxy M20


Bagi penggemar ponsel besutan Negeri ginseng ini memang tak ada matinya. Banyak ditemukan  spek-spek baterai besar yang optimal untuk mendukung kinerja Anda. Samsung Galaxy M20 memiliki kapasitas hingga 5000 mAH. Dengan desain wah layar 6.3 inchi, membuat pengguna makin leluasa mamakainya.

Apalagi, bagi penggemar berat game. Desain yang pas ketika digenggam membuat ponsel tipe ini menjadi buruan. Apakah Anda juga? Perlu diingat, soal harga juga terjangkau lho, Anda cukup merogoh kocek Rp 2 jutaan saja dan ponsel bisa mendarat di tangan Anda.

6. Vivo Y12

handphone baterai besar

Salah satu keunggulan ponsel baterai besar Vivo Y12 ini ialah spek software yang dimilikinya. Layar jumbo hingga 6.35 inchi, membuat pengguna makin bebas bereksplorasi. Layar besar juga menghadirkan tampilan gambar lebih sip saat dilihat . Dibekali chipset Mediatek jenis MT6762 Helio P22 atau 12 nm mampu mendongkrak kinerja ponsel agar lebih prima. Harganyapun hanya sekitar Rp 1.9 jutaan saja. Cukup ringan-lah untuk ponsel berdaya 5000 mAh.

7. ASUS Zenfone Max Pro M2M2

Ponsel berteknologi OS Android 8.1 Oreo ini cukup banyak peminat. Ditenagai oleh Qualcomm SDMM 660 snapdragon 660 membuat performanya makin diakui. Mempunyai tiga varian penyimpanan RAM dan ROM yang mampu mendukung kinerja ponsel menjadi lebih mantap. Sementara untuk kapasitas memori eksternal hingga 512 GB. Ponsel dengan kapasitas 5000mAh ini layak Anda jadikan referensi.

8. Vivo Y15


handphone baterai besar berikutnya ialah Vivo tipe Y15. Dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, kemumpuniannya tak perlu diragukan. ponsel ini makin menawan dengan layar 6.35 inchi dan varian warna yang menggoda. perangkat canggih ini telah mempunyai sistem OS android 9.0 pie, dengan dukungan RAM/RO sekitar 4/64 GB.
Bagi anda penyuka selfie bisa lho memanfaatkan kamera depan dengan ukuran 16MP. Lumayan lah untuk kelas ponsel dengan daya 5000 mAh. Anda tertarik?

9. Vivo Z1 Pro

handphone baterai besar

Masih di kelas Vivo, kali ini tipe juga harganya sedikit lebih mahal. Namun, sebanding dengan performa yang dihadirkan. Berbekal sistem OS Android 9.0 pie, ponsel berdaya 5000 mAh ini unggul dalam benaman chipset teranyarnya.
Dipatok dengan harga Rp3 jutaan, ponsel yang dilengkapi kamera depan hingga 32GB ini bisa Anda jadikan pilihan

10. Oppo A7

handphone baterai besar

Meski memiliki daya tak sampai 5000 mAh, ponsel ynag terkenal tahan banting ini cukup direkomendasikan. Dilengkapi dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450 membuatnya makin sip ketika dipakai. Untuk spek layar hingga 6.2 inchi, dirasa pas bagi para penggemar ponsel besutan Negeri tirai bambu ini.

11. Oppo A5s

handphone baterai besar

Tampaknya, monster Android dari negeri Tiongkok ini memang merajai ponsel dengan baterai besar ya. Oppo seri A5s ditengarai banyak peminatnya. Berbekal layar 6.2 inchi serta OS Android 8.1 Oreo menjadikannya cukup tangguh di lapangan. Keunggulan  lain dari performa produk Tiongkok ini ialah memori eksternal hingga 256GB. Selain itu , harganya cincai-lah.

12. Realme 3


Ponsel yang digadang-gadang bakalan booming di tahun 2020 ini memang layak direkomendasikan. Dipatok harga mulai Rp2 jutaan Realme 3 mampu melejit di pasaran. Apakah Anda juga penggunanya?
Ponsel yang dilengkapi layar 6.22 inchi plus gorilla glass 3 ini tergolong tahan banting. Proteksi layar yang prima dari gorilla glass ini menghadirkan tampilan yang lebih membahana. Cukup merogoh kocek Rp 2 juta saja, ponsel ajib ini sudah bisa Anda miliki, lho!

Kendati hanya berdaya 4230 mAh saja. Ponsel ini cukup tangguh lho untuk mendukung kinerja Anda.  Varian warna yang menarik mata juga ditengarai mengapa ponsel ini banyak digilai. Pasalnya dukungan fast charging 10w mampu membuat proses pengisian makin cepat namun tetap optimal.

Memilih ponsel dengan baterai jumbo memang sangat dianjurkan. Terlebih bagi Anda yang sring turun di lapangan. Baterai besar dinilai lebih awet dan tak perlu bolak-balik mengecas, sehingga bisa diandalkan saat Anda berada di jalan. Perlu diingat, kendati ponsel berkapasitas besar dinilai tangguh, anda tetap harus merawatnya dengan baik ya. Hindari keterlambatan dalam mengisi daya. Selain membuat baterai makin awet, perangkat yang tersemat didalamnya juga akan maksimal berperforma.

Nah, manakah handphone baterai besar pilihan Anda?