Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap! 10 Merk Proyektor Terbaik Yang Paling Direkomendasikan

10 merk proyektor terbaik


Masih ingat perangkat satu ini? Apa, proyektor yang dinilai cukup populer untuk memenuhi kebutuhan presentasi. Baik dalam urusan akademis hingga kerja kantoran. Kali ini, Sabineblog akan mengulas lengkap 10 merk proyektor terbaik dan paling direkomendasikan.

Proyektor tentu tak hanya bisa difungsikan dikedua bidang tersebut. Namun, mampu digunakan sebagai sarana nonton keluarga agar semakin menarik. Untuk hal ini tentu anda wajib melihat proyektor yang baik dan mumpuni. Selain menyajikan gambar dan tampilan sip. Kualitas tontonan jadi makin berkualitas.

Namun, tak lantas semua merek bisa anda jajalin ya. Sabine blog punya 10 merk proyektor terbaik yang bisa anda jadikan rujukan. Biar performanya the best dan tak tertandingkan. Mari menyimak!

10 Merk Proyektor Terbaik Paling Gress Siap Dukung Mobilitas Anda

10 merk proyektor terbaik

Memiliki sebuah alat pendukung mobilitas ini tentunya  sangat menyenangkan. Apalagi dengan performanya yang engga rewelan dan bisa diandalkan. Berikut beberapa rekomendasi merk proyektor paling sip yang bisa anda pilih.

1. Unic UC36
10 merk proyektor terbaik

Dilabeli mini proyektor dengan harga paling ringan dengan full HD lengkap HDMI juga Wifi DLNA Function. Proyektor yang mampu menyambungkan ke perangkat lain dengan jarak proyeksi hingga 3.8 ini dinilai cukup mumpuni, lho sobat.

2. Lenovo Pocket Projector P0150
10 merk proyektor terbaik
Brand terkemuka yang menjadi pasar teknologi ini ternyata memiliki produk canggih bernama proyektor. Proyektor mini jarak jauh ini bisa anda fungsikan untuk ponsel anda. Dengan bobot tak sampai sekilo, proyektor ini cukup melejit di kalangan pecinta gadget. Anda dapat menikmati suara dari speaker yang mantap, tersedia fitur simpletoothed wheel yang bisa memberi posisi ideal agar proyeksi terpantul sempurna.

3. Proyektor LED YG300
10 merk proyektor terbaik
Proyektor portable yang bisa anda jinjing kemana saja ini bisa dijadikan referensi lho sobat. Hanya seharga Rp400 ribuan saja anda sudah bisa membawa pulang perangkat canggih berikut. Proyektor yang mampu terkoneksi hingga jarak 2 meter ini juga memiliki 600 lumens. Kelebihan  lainnya ialah, mesin anti bising juga tak mudah panas.

4. Epson EB-S400
10 merk proyektor terbaik
Memiliki harga yang cukup tinggi, membuat proyektor merek ini diacungi jempol. Pasalnya, kinerja mesin betul-betul dapat diandalkan. Si epson ini telah di kompliti dengan teknologi 3LCD yang ampuh memproyeksikan gambar dengan halus dan cerah. Sajian kualitas tingginya tak diragukan lagi.

Epson jenis ini telah memiliki fitur HDMI, Adaptor wireless KAN, hingga fitur VGA. Ditambah lagi, proyektor ini bisa disambungkan denagn beragam perangkat hingga network. Tak elak jika mereka ini masuk kedalam 10 merk proyektor terbaik di Indonesia.

5. Hitachi CP-CX300WN
10 merk proyektor terbaik

senada dengan Epson, brand dari negeri sakura ini memiliki harga yang wow. Namun, sebanding-lah dengan kualitas yang diberikan. Apalagi Hitachi tipe ini mempunyai tingkat kecerahan sampai 3100 lumens. Termasuk mode eco untuk LED Lamp dan bisa awet hingga 50 ribu jam. Makanya, proyektor ini dianggap pas untuk ruangan sedang maupun kecil.

6. Vivibright GP100
10 merk proyektor terbaik

Proyektor nomor 6 ini merupakan andalan untuk bermain game. Sebab, anda bakal dijamin puas denagn performanya yang jempolan. Vivibright dengan tingkat kecerahan sampai 3200 lumens ditengarai mampu menyajikan resolusi HD. yap, tepatnya 1920× 1080, yang nantinya bisa ikut memanjakan permainan yang tengah anda jalankan.

Keunggulan lain produk ini ialah pembaca visualnya bisa awet sampai 30 ribu jam, lho! Tahu engga, ini berarti setara dengan waktu 10 tahun. Wah, keren ya!

7. Acer X1273G
10 merk proyektor terbaik

Proyektor dengan kisaran harga Rp5 jutaan ini juga bisa anda andalkan. Merek Acer dinilai mumpuni untuk beragam produk elektronik dengan paduan kecanggihan teknologi.

Keunikan fitur ColorBoost II dan ColorSafe II, dinilai dapat menghasilkan kualitas gambar yang bagus, jernih juga tajam. Selain itu, proyektor merek ini tidak membutuhkan setting yang ribet .

8. Sony Projector VPL SX630

10 merk proyektor terbaik

Yang ini lumayan nguras kantong sih sobat. masuk dalam kategori 10 merk proyektor terbaik, alat ini memiliki kisaran harga Rp17 jutaan serta mampu menampilkan gambar dengan high Definition yang full performa. Kehebatan proyektor ini ialah mampu menghadirkan kualitas gambar yang jelas meski tanpa cahaya sekalipun.

Fitur sambungan wifi yang dibenamkan di mesin ini dapat membantu Anda mentrasferkan seluruh file secara nirkabel dari beragam perangkat. Seperti, tablets, smartphone, hingga komputer. Penasaran?


9. BenQ W2000

10 merk proyektor terbaik

Pengen kualitas nobar layaknya bioskop kelas VVIP? bisa kok! Brand BenQ W 2000 ini mengadopsi desain ultra modern. Yakni, dengan kebisingan ringan, hanya sekitar 27dBA. Fitur lain yang bisa anda temukan disini ialah Resolusi full HD. Dengan catatan memiliki kecerahan hingga 2000 with ratio 1:3:1

BenQ menghadirkan kapabilitas vertikal lens yang bisa di atur tinggi proyeksinya. sehingga anda tak perlu susah-suah mindahin proyektor ini kan? Keunggulan benQ ini ialah mampu menampilkan gambar dengan kualitas tinggi pada jarak 2.5 meter saja termasuk kualitas suara hingga gambar yang sip.

10. Nec M403HG
10 merk proyektor terbaik

Proyektor terbaik di urutan ke 9 ini bisa digunakan sebagai alat nonton TV lho sobat! Meski harganya sedikit lebih tinggi ketimbang merek sebelumnya proyektor ini bisa jadi andalan saat berkinerja. Selain itu, Anda tak perlu beli TV dengan  ukuran jumbo, karena suasana home theater bisa anda dapatkan.

Teknologi brilliantColor ini telah diadopsi sehingga dapat menciptakan sajian gambar yang nyata juga menakjubkan. Bagi anda penikmat musik, proyektor tipe ini memiliki speaker kualitas prima yang real.

Cara Menggunakan Proyektor Dengan Tepat dan Benar

10 merk proyektor terbaik

Meskin tergolong gampang, penggunaan proyektor ini wajib diterapkan dengan saksama ya. Berikut caranya;

1. Cek dan pastikan proyektor telah terkoneksi dengan sumber listrik

2. cek kondisi kabel, apakah melilit, terkelupas mungkin juga kepala stekernya rusak, hingga perlu diganti

3. Setelah terhubung, proyektor akan otomatis menyalakan  indikatornya. Hal ini berarti jika produk ya siap digunakan.

Media visual untuk Proyektor


Umumnya tersedia dua jenis media yang mampu dipakai untuk melihat proyektor secara visual. Yakni, layar juga dinding putih. Kedua media ini dianggap pas karena memiliki permukaan stabil serta warna yang tergolong netral. Sehingga mampu memancarkan semua macam tontonan dengan lebih baik. Kendati demikian, anda tetap bisa menentukan media uji sesuai kebutuhan  Anda. Namun, perlu dicatat, jika kedua elemen ini merupakan contoh paling ideal.

Pemilihan perangkat yang super ringan ini haruslah seusai dengan  tempat maupun tujuan yang diselenggarakan. Perangkat dengan ukuran gede tentu dianggap lebih sempurna. Pasalnya gambar bakal lebih besar dan tersaji secara sempurna.

Namun, untuk proyektor kecil dan gampang dibawa kemana-mana ini bisa anda sesuaikan dengan mobilitas. Perlu diingat untuk tingkat kecerahan, optimalitas suara hingga ukuran gambar jelas berbeda dengan proyektor besar ya sobat!

Kira-kira yang mana nih dari rekomendasi 10 merk proyektor terbaik Pilihan Anda?