14 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Dunia! TOP!

 

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Dunia – Menggunakan aplikasi edit foto sudah lazim dilakukan belakangan ini. Aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk PC, melainkan untuk Android juga.
Aplikasi Edit Foto Terbaik di Dunia! TOP!
Di berbagai toko aplikasi juga banyak pengembang yang menawarkan aplikasi  edit foto yang terbaik yang bisa mereka hasilkan. Tetapi, aplikasi mana yang benar-benar memiliki titel aplikasi edit foto terbaik di dunia?
Berikut kami rangkumkan kepada Anda:

Aplikasi Edit Foto PC

Aplikasi edit foto terbaik di dunia yang akan dibahas pertama kali adalah aplikasi edit foto yang ada di PC.
Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia untuk Laptop atau PC. Meskipun biasanya yang paling populer adalah Photoshop. Tetapi ada juga beberapa aplikasi edit foto do PC yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal.
Beberapa aplikasi edit foto PC adalah:

1. Lightroom

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Lightroom adalah salah satu aplikasi edit foto PC yang sering dipakai oleh editor profesional. Aplikasi ini memudahkan editor untuk melakukan customisasi warna pada gambar. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyatukan semua file gambar dalam satu folder dan bisa diedit langsung di menu utama.
Anda juga bisa mewarnai gambar dengan aplikasi ini.

2. Paintshop Pro 2020

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Paintshop Pro 2020. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi edit foto di PC yang mudah digunakan. Selain mudah, aplikasi ini juga termasuk cepat dipelajari.
Tools yang dimiliki oleh Paintshop Pro 2020 cukup powerful dan lengkap. Bahkan, bisa dibilang bahwa aplikasi ini merupakan pesaing dari aplikasi Photoshop dan Lightroom yang paling berat.

3. Photoscape

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Jika Anda bukan tipe orang yang suka melakukan hal-hal rumit, maka Anda bisa mencoba untuk melakukan pengeditan foto menggunakan Photoscape. Photoscape termasuk ke dalam salah satu aplikasi edit foto PC yang mudah digunakan.
Jauh lebih mudah daripada penggunaan Photoshop, Lightroom, dan Paintshop.
Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini mudah dipahami dan dioperasikan. Anda akan meengerti bahkan tanpa membaca buku panduan sama sekali. Karena memang fitur dan toolsnya sangat mudah dipahami.

4. FireAlpaca

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Aplikasi edit foto terbaik di dunia yang selanjutnya adalah FireAlpaca. FireAlpaca memiliki konsep editing yang menyenangkan bagi para penggunanya. Bahkan, aplikasi ini dapat mengedit dengan mengandalkan 3D perspective. Pengguna akan merasakan asyiknya mengedit dengan aplikasi ini karena tools yang dimiliki cukup baik.

5. Photo Pos Editor

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Photo Pos Editor adalah salah satu aplikasi edit foto di PC yang juga memiliki banyak kelebihan. Slogan yang dimiliki aplikasi ini adalah Friendly, Powerful, and Fun. Dan memang itulah pengalaman yang akan didapatkan pengguna ketika menggunakan aplikasi edit foto tersebut.
Tools yang diunggulkan pada aplikasi ini adalah tools Easy Remove Unwanted Objects yang biasa digunakan untuk menghapus objek dalam foto yang cukup mengganggu.

6. GMIP

aplikasi edit foto terbaik di dunia
Jika Anda ingin mencari aplikasi edit foto yang cukup berguna untuk memanipulasi foto, maka yang paling tepat untuk digunakan adalah GMIP. Elemen-elemen yang disatukan di dalam gambar dapat membuat foto menyatu dengan sangat tajam dan bagus.
Bahkan, foto hasil manipulasi ini dapat disimpan dalam resolusi yang cukup tinggi. Jika Anda ingin mengedit foto dengan manipulasi, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap

Setelah membahas mengenai aplikasi foto yang ada di PC, sekarang saatnya untuk membahas aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan hanya dengan menggunakan Android.
Penggunaan Android dalam mengedit foto memang bukan hal baru. Ada beberapa aplikasi edit foto Android yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto. Beberapa di antaranya adalah:

1. Instasize

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Sudah lazim diketahui bahwa Instasize memiliki interface yang ramah terhadap pengguna. Selain itu, tools yang ada di dalam aplikasi ini mudah untuk dipelajari dan digunakan. Tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengedit sebuah foto di aplikasi ini. Bahkan kualitas yang dihasilkan juga cukupp bagus.
Aplikasi ini memiliki filter yang cukup berlimpah dan tools editing yang bisa digunakan untuk mengedit apapun.

2. Adobe Photoshop Express

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Photoshop pasti akan masuk ke dalam daftar aplikasi edit foto terbaik di dunia. Kualitas yang dimiliki photoshop sudah terkenal di mana-mana. Sehingga tidak heran jika aplikasi ini kadang dinobatkan sebagai aplikasi edit foto terbaik.
Ukuran yang dimiliki oleh aplikasi android yang satu ini juga cukup ringan dan bagus. Bahkan, jika foto yang Anda hasilkan memiliki bintik-bintik, maka Anda dapat menghilangkan bintik tersebut dengan mudah.

3. Adobe Lightroom

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Aplikasi edit foto selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Adobe Lightroom. Aplikasi ini dapat memanipulasi dan mempercantik foto yang telah Anda ambil. Bahkan, tools yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan tools aplikasi komputernya.

4. Photo Lab Picture Editor

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Aplikasi edit foto terbaik di dunia selanjutnya adalah Photo Lab Picture Editor. Aplikasi ini memiliki fitur dan opsi yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik foto. Selain itu, tampilan yang dimiliki oleh aplikasi ini juga cukup baik dan mudah untuk dipahami.
Tools yang dimiliki cukup  mudah untuk dipahami dan digunakan.

5. PicsArt Photo Studio

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Jika ada aplikasi Android yang memiliki reputasi cukup baik, maka itu adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini cukup populer di kalangan remaja. Aplikasi ini juga mudah digunakan. Anda bahkan bisa mengedit dengan menggunakan template gratis yang ada di aplikasi tersebut.
Selain itu, aplikasi ini juga estetis dan banyak digunakan untuk membuat e-cover dari buku-buku berbasis aplikasi.

6. VCSO

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Aplikasi ini bisa mengedit foto menjadi lebih estetis dan filmis. Anda bisa mengubah foto yang Anda ambil menjadi foto hasil jepretan fotografer profesional. Ada banyak filter yang bisa Anda aplikasikan ke dalam foto yang ingin Anda edit.

Aplikasi Edit Foto Selebgram

Tampilan feed instagram yang dimiliki padar selebgram biasanya catchy dan cantik dilihat mata. Ternyata, foto yang mereka posting juga tidak lepas dari yang namanya editing. Nah, untuk itu, ada beberapa aplikasi editing yang biasa dipakai selebgram untuk mengedit foto yang akan mereka unggah.
Beberapa aplikasi edit foto selebgram tersebut adalah:

1. Snapseed

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Aplikasi edit foto terbaik ini menawarkan tools yang cukup lengkap dengan hasil editing yang super bagus. Pengembang aplikasi ini adalah google sendiri. Sehingga tidak herann kualitas yang dihasilkan juga tidak sembarangan.

2. Pixlr

aplikasi edit foto terbaik untuk android
Aplikasi selanjutnya yang biasa digunakan para selebgram adalah Pixlr. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga cukup lengkap dan juga mudah untuk dioperasikan. Selain aplikasi ini, aplikasi di atas juga biasa digunakan oleh para selebgram untuk mengedit fotonya.
Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik di dunia yang bisa kami rangkumkan untuk Anda. Semua aplikasi itu cukup baik untuk digunakan. Tergantung Anda ingin memiliki hasil yang seperti apa.

 

best seller lazada
About Author: