Aplikasi Foto untuk Menghapus Objek

Aplikasi Foto untuk Menghapus Objek untuk Android dan iPhoneSabineBlog.com, Aplikasi penghilang objek cukup diperlukan saat kita hendak menghapus gambar tertentu yang dianggap merusak tampilan foto. Mungkin saja objek yang dibersihkan itu merupakan noda, bayangan, atau orang yang tanpa sengaja ikut terjepret ketika berfoto. Sehingga dengan membersihkan objek itu maka hasil akhir foto pun sempurna sesuai keinginan.

Tahap pemrosesan dalam menghilangkan objek dari sebuah foto saat ini tak cuma dapat dijalankan dari komputer atau laptop, tetapi dapat pula hanya dari ponsel. Cukup dengan memasang aplikasi penghilang objek dengan fitur-fitur hebat dalam mempermudah prosedur editing. Ingin tahu apa saja aplikasi foto penghilang objek berbasis Android dan juga iOS yang bisa digunakan? Dibawah ini rekomendasinya :

aplikasi penghilang objek foto di android dan iphone

Rekomendasi Aplikasi Foto Penghapus Objek di Android dan iPhone

TouchRetouch

Ini adalah aplikasi edit foto yang dapat dimanfaatkan juga untuk membersihkan objek tak diinginkan di foto. Nama aplikasinya yaitu TouchRetouch. Aplikasi penghilang objek ini menghadirkan fasilitas untuk membersihkan objek dalam foto secara instan. Aplikasi ini pun terpasang sejumlah fitur apik.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Termasuk menu Object Removal yang memudahkan menghapus objek, menu Quick Repair yang bisa digunakan menghapus seketika, menu Line Removal untuk membersihkan objek berformat garis, kemudian tersedia menu Clone Stamp yang berguna melakukan copy-paste objek dalam foto. Hanya saja aplikasi ini tidak merupakan aplikasi gratis. Agar bisa menggunakannya pengguna wajib membeli dulu aplikasi ini seharga Rp 28.000.

Remove Unwanted Object

Pengguna ponsel Android pun dapat memanfaatkan aplikasi Remove Unwanted Object. Aplikasi penghilang objek mengganggu di foto ini cukup mudah dalam pengaplikasian. Berkat dukungan aplikasi buatan developer B.G Studio tersebut pengguna dapat membersihkan objek apapun yang nampak dalam sebuah gambar, umpamanya objek orang, emoticon, ikon, atau teks. Pengguna tak bakal kebingungan meskipun baru kali pertama menggunakan aplikasi Remove Unwanted Object ini.

Snapseed

Aplikasi Android ini pun tidak kalah keren dan dapat diandalkan dalam membersihkan objek tertentu dalam foto yang dianggap tak begitu pas atau merusak foto secara keseluruhan. Kecuali dapat membersihkan objek tak diinginkan, aplikasi Snapseed pun populer juga sebagai aplikasi edit foto terbaik dengan beragam pilihan fitur editing yang handal. Para pemula tak akan susah menggunakan aplikasi penghilang objek yang satu ini.

YouCam Perfect: Aplikasi Penghapus Objek Terbaik

YouCam Perfect memiliki segalanya mulai dari alat pengeditan foto hingga penghalusan kulit hingga menyembunyikan dan menghapus objek yang tidak diinginkan. Anda dapat menghapus objek apa pun dengan satu ketukan. Potong saja apa yang ingin Anda hapus. Ini menciptakan pengeditan mulus yang terlihat alami dan membuat foto Anda terlihat profesional. Setelah Anda menghapus apa yang tidak Anda inginkan dalam foto perjalanan, Anda dapat menggunakan fitur YouCam Perfect lainnya untuk menambahkan latar belakang, stiker, animasi, dan lainnya yang menyenangkan.

Aplikasi ini dapat menghapus Objek Secara Akurat Dengan AI. Dengan penghapusan objek AI gratis terbaik ini, Anda dapat dengan cepat dan alami menghapus apa pun dari gambar Anda hingga sempurna hanya dalam beberapa langkah. Alat penghapus AI aplikasi dirancang agar fleksibel. Jangan khawatir jika Anda secara tidak sengaja menonjolkan diri Anda seperti rambut atau pakaian. Ini akan dengan cerdas membedakan subjek dan objek dan hanya menghapus bagian yang tidak diinginkan

Adobe Photoshop Fix: Menghapus Objek dengan Mudah

Adobe Photoshop Fix berfungsi paling baik jika Anda ingin mengedit detail wajah close-up dan memperbaiki ketidaksempurnaan kecil pada foto Anda.

Tersedia untuk: Hanya Android

Photoshop Fix memudahkan untuk menghapus objek dan memadukan foto Anda untuk membuat pengeditan alami. Ini bagus untuk retouching dan gratis, meskipun tidak memiliki banyak fitur pengeditan seperti aplikasi lain.

Alat Heal and Patch memungkinkan Anda menentukan dan menghapus objek untuk membuat gambar alami yang dapat Anda bagikan. Fitur lain, seperti cat, warna, liquify, dan smooth, membantu Anda memperbaiki latar belakang setelah Anda menghapus objek. Alat penyesuaian dan pengaburan menyembunyikan atau menekankan bagian berbeda dari foto Anda, dan ini berfungsi paling baik jika Anda tidak perlu melakukan pengeditan mewah.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghapus foto objek foto di Android dan iphone terbaik. Silakan pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar di hp anda. Selamat mencoba.

best seller lazada
About Author: