Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Notebook Di Bawah 2 Jutaan Yang Berkualitas

harga notebook di bawah 2 jutaan

Harga Notebook Dibawah 2 jutaan Yang Berkualitas -. Bagi sebagian orang memiliki perangkat satu ini bisa membantu dan memudahkan aktivitas kerja mereka. Terlebih apabila spesifikasinya yang tergolong wah.

Namun, anda tak perlu khawatir jika bujet yang dimiliki mepet. Banyak lho komputer jinjing dengan patokan harga ringan. Tapi tetap mempunyai kinerja melesat. Bahkan, kini beberapa merk dunia meluncurkan produknya dengan banderol yang aman di kantong.

Beberapa brand dengan harga notebook dibawah 2 jutaan ialah Lenovo, HP, hingga Asus. Makanya tak perlu cemas jika bujet pas, namun sebelum itu baca dulu artikel informatif berikut ini ya! Jangan lupa stay tune selalu di Sabine blog, yes!

Harga Notebook Dibawah 2 Jutaan Yang Banyak Diburu Orang

harga notebook di bawah 2 jutaan

Beberapa merk terkenal dunia banyak mengeluarkan inovasinya. Mulai dari tampilan layar, performa maupun spek khusus. Yang mana memang dibuat untuk memanjakan penggunanya. Mau tahu apa saja merk notebook keren dengan harga dibawah 2 jutaan? Ayo simak ulasannya ya.

1. Axioo Mybook 14


Cukup booming di akhir 2017, komputer jinjing mini ini bisa jadi referensi lho. Apalagi paling pas dipakai untuk keperluan sekolah. Layar ukuran 14 inchi yang elegan dan menarik perhatian, banyak difavoritkan. Benaman mesin Celeron 3350 membuat performa perangkat ini ngacir.

Dan yang lebih penting, harganya mulai 1 jutaan saja. Wah kayak apa ya spesifikasinya?

a. Memiliki RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan hingga 500GB
b. Graphics 500 layar TFT
c. Sistem operasi Windows
d. LCD lengkap dengan teknologi LED backligth lengkap resolusi full high Definition yang memikat, yakni 1920 x 1080 piksel, dan yang lainnya.

2. HP Mini Seri 110-3554TU

Komputer jinjing besutan Hewlett-packard Company ini masuk dalam jajaran notebook murah selanjutnya. Mempunyai bodi mungil dengan layar 10.1 inchi ini  performanya cukup mumpuni.

Dibekali mesin super sip prosesor Intel atom dual core sering N570. Yang memiliki kecepatan melesat hingga 1.66Ghz dijamin kencang performanya. Belum lagi RAM DDR 3 dan berkapasitas 1GB, yang longgar dan nyaman.

harga notebook dibawah 2 jutaan  ini tergolong produk lama. Namun masih pas-lah jika ingin memanfaatkannya dengan kinerja yang ringan. Misalnya, merampungkan tugas sekolah, nulis artikel hingga aktivitas lainnya.

3. HP Pavilion seri 10-f001au

Masih sama dengan poin kedua, produk milik HP ini juga dibandrol cukup ringan. Perangkat canggih yang dibekali prosesor AMD A4-1200 performanya kencang. Yakni memiliki kecepatan 1Ghz dengan basis RAM 2GB.
Untuk penggunaan harian, notebook ini bisa diandalkan. Apalagi sematan sistem GPU dari AMD berjenis Radeon HD 8180G, lumayan sip untuk bermain game.

4. Asus Eee PC 1015PX

Populer dengan laptop ROG dengan harga selangit, ternyata merk ini juga punya produk murah lho. Harga mulai 1 jutaan, dengan spek ringan namun tahan banting. Membuatnya banyak diminati. Apalagi sematan software Dual core intel Atom seri N570 nya bisa ngebut hingga 1.66Ghz sobat!

Dibanderol dengan harga Rp 1.6 jutaan Anda sudah bisa memboyong mini. laptop ini ke kediaman anda. Kapasitas penyimpanan 320 GB lengkap dengan RAM 2GB bisa diandalkan. Menariknya lagi, mini laptop ini sudah menganut sistem windows 7 lho.

5. Chuwi LapBook 15.6

harga notebook dibawah 2 jutaan

Notebook murah berikutnya datang dari brand Chuwi LapBook. Kendati merk ini tak begitu populer, jangan salah ya! Spesifikasinya lumayan tangguh lho! Pesona mini laptop ini bisa dilihat dengan desainnya yang slim dan juga enteng.

Bahkan diklaim cocok buat Anda yang mempunyai mobilitas gede. Dilengkapi RAM 4GB full Memori hingga 64GB membuat penyimpanan  makin besar dan longgar. Tak lupa benaman mesin berjuluk Quad Core Intel Seri Cherry TraiTrail Z8350 membuat mesin berlari kencang.

Layar besar 15.6 inchi nya membuat tampilan layar makin jelas dan memukau. Lengkap dengan sistem operasi berbasis windows 10, dengan grafis Intel Graphic layar IPS.

6. Lenovo Ideapad 100 14

Mempunyai target pasar di segmen entry-level, brand satu ini banyak digandrungi. Pasalnya, komputer jinjing ini begitu pas untuk segmen pemula, misalnya saja pelajar ya, sobat!

Dikompliti dengan Intel Pentium Quad Core N3540 BayTrail-M, kemampuan melesat hingga 2.16Ghz. Hal ini makin lengkap dengan adaan kapasitas penyimpanan 500GB juga RAM 2GB. Lumayan lho untuk merampungkan tugas harian juga game ringan.

7. Asus Series E203NAH-FD411T

Buat Anda yang sedang bingung mencari harga notebook dibawah 2 jutaan, merk satu ini ada solusi. Meski populer dengan performanya yang on dan melejit. Ternyata Asus juga mempunyai produk murah dengan kemampuan super asyik.

Kinerja perangkat canggih ini bisa diandalkan antara lain mengetik, mengerjakan tugas, browsing maupun aktifitas lain. Dibenamkan sistem prosesor Intel Celeron Dual-Core N3350 makin sip dengan kolaborasi RAM 4GB. serta memori penyimpanan hingga 500GB.

Memiliki layar mungil 11.6 inchi dengan resolusi 1366x768 piksel membuat tampilan layar cukup bening. Apalagi mini laptop ini telah mengusung sistem windows 10 atau terkenal dengan endless OS. Berani jajalin speknya?

Jeli Dalam Memilih


Sebelum memutuskan untuk membeli intip dulu ya beberapa tips agar mendapatkan notebook berkualitas.

1. Ketersediaan Garansi dan Servis

Untuk brand tertentu menyediakan garansi hingga servis adalah bagian dari layanan. Pastikan notebook yang Anda beli memiliki dua hal ini ya. Pasalnya, ini penting sekali Jika nantinya Anda menemukan masalah di komputer jinjing yang dibeli.

Usahakan lokasi service center juga terjangkau. Selain gampang diakses, tentunya mendapatkan  sejumlah suku cadang akan lebih cepat. Sehingga sistem penggantian tak membutuhkan waktu yang lama.

2. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Mengapa hal ini penting? Sebab, spesifikasi yang pas mampu membuat kinerja menjadi lebih cepat. Umumnya komputer jinjing dibagi menjadi 3 kategori. Yakni untuk kantoran, desain grafis juga laptop gaming.

Untuk spek kantoran biasanya kerap di dipakai untuk kinerja kantor. Menggarap dokumen hingga game ringan dan menopang kegiatan harian lain. Sementara untuk desain grafis tahu sendiri dong komputer ini begitu pas untuk aktivitas terkait pengerjaan desian.

Nah untuk yang laptop gaming umumnya dipakai untuk permainn-permainan berat. Misalnya saja komputer ROG Gaming atau sejenisnya.

3. Harga Jual Kembali

Meski tak berencana menjualnya, namun harga jual kembali perlu dipertimbangkan ya. Percuma beli dengan harga tinggi namun akhirnya anjlok saat dijual lagi. Mengingat, bisa saja ingin ganti spek baru dan upgrade ke tingkatan lebih tinggi. Lumayan kan jika harga jual kembalinya standar atau bahkan tinggi?

4. Teliti

Menemukan komputer jinjing yang pas Jangan buru-buru meninggalkan toko lho! Cek dulu secara mendetil, jangan sungkan menanyakan kepada penjual terkait produk yang ingin Anda beli. Sehingga kedepan dapat menghindari kejadian-kejadian yang mungkin saja kurang mengenakan. Seperti spek tak sama dengan iklan atau sejenisnya.

Sudah tahu kan referensi  harga notebook dibawah 2 jutaan yang keren - keren ini? Yuk meluncur segera ke toko dan dapatkan mini laptop idaman Anda ya!