Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Notebook Terbaru 2020 Yang Speknya Ngacir!

Ini Dia Notebook Terbaru 2020 Yang Speknya Ngacir! - Performa komputer  jinjing ngebut bisa jadi idaman Anda. Apalagi, kini perangkat canggih semacam ini banyak dibutuhkan. Pasalnya memang terbukti memudahkan  kinerja juga aktivitas sehari-hari.

Ada sederet alasan mengapa notebook jadi pilihan ketimbang laptop. Selain lebih mini, harganya yang terjangkau juga turut dipertimbangkan. Terlebih, kini banyak kok merk terkemuka yang menyediakan produk murah dengan kualitas Prima.

Mungkin saja anda sedang bingung mencari referensi terkait hal ini? Yap, Sabineblog selalu punya solusi lho! Ikuti terus yuk ulasan komplit Notebook Terbaru 2020 dijamin bikin Anda tertarik.

Deretan Merk Notebook Terbaru 2020 Yang Banyak Digandrungi

Selain harga yang terjangkau, notebook dinilai lebih portabel karena bentuknya yang lebih mungil. Sehingga tak membebani pundak atau punggung ketika berada di dalam tas Anda. Berikut daftar lengkap notebook paling anyar yang bisa dijadikan pilihan.

1. Dell Inspiron tipe 11-3162
notebook terbaru 2020

Dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, merk satu ini menawarkan beragam keunggulan. Salah satunya ialah keawetan produknya. Berbekal prosesor Intel Celeron N3060 membuat kinerjanya makin baik. Belum lagi sematan layar 11.6 inchi nya yang simetris juga unik.

Apalagi kalau bukan teknologi adaan layar dengan sistem anti-glare LED Backligth display yang mumpuni. Yakni, kualitas gambar yang bening dan tajam. Layaknya spek komputer jinjing lainnya. Merk ini dilengkapi oleh jajaran fitur asyik. Seperti; wifi, webcam hingga bluetooth.

2. ASUS E202SA-FD112T

Notebook Terbaru 2020 ini dibanderol dengan harga tak sampai 3 juta lho sobat! Sehingga cocok di pilih jika bujet Anda berada diangka tersebut. Asus seri ini menghadirkan produk yang awet juga bagus di kelasnya.

Lengkap dengan benaman sistem Intel Celeron Dual-core N3050 melesat hingga 2.16 GHz. Membuat performanya makin prima, belum lagi ukurannya yang tak sampai 2 kilo. Ya, lebih tepatnya 1.21 kilogram saja. Wah, enteng banget ya.

Bagi penyuka traveling atau sering melakukn prjalanan notebook ini layak jadi referensi. Memori RAM DDR3L dengan ukuran 2GB nya mampu menopang kinerja dapur pacu mini laptop ini.

Larinya makin sip ketika sematan hardisk 500GB mendampingi mesin lainnya. Tentunya, kapasitas segini cukup luas untuk menampung beragam dokumen  yang Anda punyai kan?

3. ASUS E203NAH-FD013T

Sudah tahu lah merk terkemuka satu ini disebut-sebut mampu merajai market digital dan elektronik. Menyabet ribuan penghargaan membuatnya makin laris manis. Selain benaman sistem yang super jempolan, harga yang disematkan tetap aman dan nyaman.

Kualitas gambar mini laptop brand ini cukup jernih dengn detail piksel 1366x768. Layar sebesar 11.6 inchi lengkap dengan dapur pacu yahud bisa Anda manfaatkan. Berbekal Intel Celeron tipe Dual Core N3050 dinilai ngacir dengan kecepatan hingga 2.16Ghz.

4. Zyrex Tipe Sky 232
notebook terbaru 2020

Jajaran merk mini laptop terbaru berikutnya ialah Zyrex. Terkenal dengan desainnya yang tipis dan elegan, komputer jinjing bisa dimasukkan dalam daftar pencarian. Disebut-sebut mirip dengan MacBook, Zyrex juga tergolong ringan dengan berat hanya 1.35 kilogram saja. Enteng ketika dibawa dan begitu ringkas.

Menilik dapur pacu di Zyrex siap-siap dibikin kagum. Pasalnya, prosesor Intel QuadCore X5-Z8350 siap tempur di segala aktivitas. Bahkan, vendor ini menyempurnakanya dengan grafis Intel Full high Definition 400. Lengkap dengann kapasitas penyimpanan RAM 2GB DDR3L yang tangguh.

Yang membuat merk ini cukup laris dipasaran ialah ketahanan baterai 8000 mAh nya yang awet hingga 8 jam. Wah, asyik nih!

5. ASUS E202SA-FD111D

Notebook Terbaru 2020 versi ini digadang-gadang jadi idaman para traveller. Pasalnya bentuknya yang tipis dan ringan, gampang dibawa ke mana-mana. Tak muat banyak tempat juga enteng dan tak membebani tubuh.

Asus melengkapi Versi ini dengan Intel Celeron tipe N3060. Yakni yang telah dikompliti oleh clock-speed sampai 3.48 GHz akibat teknologi turbo boost-nya. Penasaran seberapa sip spek Asus tipe ini?

6. ASUS VivoBook E203NAH-FD011T

notebook terbaru 2020

Ingin notebook sip berperforma mumpuni satu ini? Siap-siap dana 3 jutaan ya. Meski dibanderol cukup murah, hal ini tak mengurangi kinerja perangkat. Merk Asus telah lama menajdi vendor ternama dengan ribuan award. Sehingga tak ayal penggunanya juga bejibun. Mungkin Anda salah satu penggemarnya?

Salah satu nilai plus notebook tipe ini ialah daya baterai hinga 10 jam. Bayangin ya, rentang waktu ini cukup banget mendukung mobilitas Anda yang besar. Andalan sistem grafis Intel bertipe high Definition nya memanjakan netra penggunanya. Belum lagi tambahan USB 3.1, USB 3.0, Bluetooth hingga wifi yang terangkum dalam satu induk windows 10 home. Keren kan?

7. Lenovo IdeaPad 310S-1GID

Beralih ke merk Lenovo, raksasa teknologi ini juga tak kalah unggul. Speknya yang mengandalkan dapur pacu berupa Intel Celeron N3350 dinilai melesat dengan kecepatan hingga 2.16 GHz. Resolusi HD pada tampilan layar sebesar 11.6 inchi nya mampu membuat mata terasa lebih rileks dan nyaman.

Dipatok dengan harga 2 jutaan, teknologi stereo speaker Dolby Home Theaternya siap memanjakan telinga. Dengan efek audio yang membahana. Sementara untuk ruang penyimpanan, merk ini menghadirkan hardisk 500GB yang tangguh.

Menariknya lagi daya tahan baterai awet hingga 5 jam performa prima. Sehingga aktivitas seperti browsing, maupun komputasi lainnya mampu berjalan  sempurna.

8. Acer Aspire series ES1-132-C28Z

Mau notebook bagus tapi murah? Yap, Acer Aspire solusinya. Berbekal teknologi Intel Celeron N3350, mampu membawa Anda melesat hingga 2.40 GHz. Dimensi produk yang ringkas dengan berat 1.2 kilogram lumayan ringan buat Anda.

Dukungan hardisk 500GB bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai dokumen. Mulai dari gambar, word, video, musik maupun file penting lainnya. Tertarik dengan produk satu ini.

9. HP series ElitePad 900 G1

notebook terbaru 2020

Tak sampai 2 jutaan, notebook seri ini ditengarai banyak jadi incaran. Benaman prosesor Intel Salt well HT Dual core 1.8 GHz mampu melesat dengancepat.

Hal ini makin sempurna dengan adaan kartu grafis PowerVR  SGX545 yang jempolan. Lengkap dengan 32 GB penyimpanan dan RAM hingga 2GB.

Menariknya brand tipe ini bisa dijadikan tablet juga lho. Performanya makin sip dengan dengan kamera belakang 8MP dan front camera 2MP. Cukup top mini laptop dengan harga yang tak menyentuh angka 2 juta ini. Anda tertarik memilikinya?


Mempunyai spek mumpuni dengan banderol harga terjangkau memang sangat diminati. Apalagi hal ini makin didukung dengan merk bukan abal-abal. Artinya telah teruji dikelasnya mampu memenuhi standar kelayakan pasar penggunanya.

Deretan Notebook Terbaru 2020 ini semoga bisa membantu Anda menemukan komputer jinjing idaman. Selain harganya ringan, kualitasnya juga bisa diandalkan. Nah, jangn lupa untuk selalu mampir di web ini ya! Yap, Sabineblog, Pusatnya informasi berbagai gadget juga teknologi paling up to date!