Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jajaran Laptop Paling Laris 2020, Berbagai Merek Ada!

 

laptop paling laris

Jajaran Laptop Terlaris 2020 - Seolah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi, di masa pandemi ini banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa sebuah laptop. Bagaimana tidak, kerja dari rumah merupakan hal baru bagi sebagian besar manusia di dunia. Oleh karenanya, tidak heran jika permintaan di pasar laptop semakin meningkat.

Bahkan, permintaan masyarakat ini tercatat hingga 11,4% secara global. Angka yang cukup fantastis ini tentu saja berpengaruh positif bagi para brand laptop di dunia. Ingin tahu laptop apa saja yang berhasil menduduki posisi terlaris 2020? Yuk, simak saja langsung pembahasannya di bawah ini!

1. Acer Aspire 5 Slim Laptop 15,6"

Laptop Acer Aspire 5 Slim


Datang dari brand besar Acer yang berhasil menyabet posisi laptop terlaris seantero dunia versi Amazon, produknya yang bernama Acer Aspire 5 Slim Laptop 15,6" disebut-sebut sebagai laptop sejuta umat dengan spesifikasi paling mumpuni.

Pasalnya, laptop Acer ini hanya dipasarkan dengan harga Rp5 jutaan saja. Itulah yang membuat banyak orang berbondong-bondong membeli Acer Aspire 5 Slim Laptop 15,6". Bahkan, hingga bulan Juni 2020 laptop ini berhasil meraup pendapatan konsolidasi sebesar NT $ 25,67 miliar atau setara Rp12,57 triliun, naik 27,2% secara bulanan serta naik 4,9% secara tahunan.

2. New Apple MacBook Pro

laptop new Apple MacBook Pro


Menduduki peringkat kedua pada deretan laptop terlaris di dunia versi Amazon, New Apple MacBook Pro mengumumkan pendapatan kuartalan sebesar US$58,3 miliar, dengan tingkat persentase naik 1% dari kuartal tahun lalu.

Penjualan yang sangat fantastis ini membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat di dunia menaruh kepercayaan penuh pada brand Apple. Tidak peduli pada harga yang mencapai Rp30 jutaan, yang terpenting spesifikasi pada New Apple MacBook Pro mampu memenuhi kebutuhan kerja mereka.

3. Lenovo Chromebook C330 2-in-1

laptop lenovo chromebook C3320


Tidak heran jika brand Lenovo memang selalu menjadi laptop paling diburu di pasaran. Pasalnya, Lenovo tidak hanya memperhatikan perihal spesifikasi produknya, akan tetapi mereka pun memperhatikan perihal harga yang akan dipasarkan agar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat secara global.

Karena hal itulah mengapa Lenovo Chromebook C330 2-in-1 berhasil menduduki posisi terlaris ketiga versi Amazon. Harganya yang berkisar Rp4 jutaan membuat banyak orang berbondong-bondong membelinya, apalagi Lenovo Chromebook C330 2-in-1 dikenal sebagai laptop tipis yang foldable dengan spesifikasi tangguh.

4. ASUS VivoBook 15 Thin and Light

Laptop ASUS VivoBook 15 Thin


Tidak kalah laris dari brand laptop lainnya, ASUS pun memiliki produk andalan yang hingga sekarang masih banyak diburu di pasaran. Salah satu produknya yang bernama VivoBook 15 Thin and Light tercatat sebagai salah satu laptop paling best seller dari brand ini. Sementara dari segi harga, seri ini dijual di Amazon dengan harga US$398,9 atau sekitar Rp5,7 juta-an.

5. HP Chromebook X360 14"

HP Chromebook X360 14"


Siapa yang tidak tahu HP Chromebook X360 14"? Salah satu produk dari brand HP yang dikenal sebagai laptop yang memiliki fungsi ganda sebagai tablet. Spesifikasinya yang canggih berhasil membawa laptop yang satu ini menjadi laptop yang banyak diminati oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, HP Chromebook X360 14” hanya dibanderol dengan harga Rp5,6 jutaan saja. Banyak orang menyebut bahwa laptop yang satu ini sangat cocok untuk berbagai kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pengajar, hingga para pekerja kantor.

Demikianlah beberapa laptop paling laris 2020 yang berhasil mencetak angka penjualan yang sangat fantastis. Dari hasil angka penjualan tersebut, diprediksi akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.