Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Tampil Keren Dengan Smartphone Google Pixel 4A

Spesifikasi dan Harga Smartphone Google Pixel 4A
Spesifikasi dan Harga Smartphone Google Pixel 4A - Smartphone sekarang ini tidak hanya dipakai sebagai sarana komunikasi saja. Namun kini keberadaannya juga menjadi gaya hidup. Bagaimana tidak, penampilan seseorang dikatakan akan semakin menawan jika ia mempunyai smartphone canggih, apalagi merupakan keluaran terbaru. Banyak perusahaan telepon yang berlomba memproduksi smartphone canggih untuk memenuhi keinginan pasar. Seperti halnya Google yang ikut serta mengeluarkan smartphone Google Pixel 4A baru-baru ini.

Bagi Anda penggemar smatphone Google, wajib sekali untuk memiliki smartphone ini. Karena smartphone digadang-gadang mempunyai model yang cantik dan fitur canggih yang mampu membuat penggunanya melakukan aktivitas dengan cepat dan kekinian. Apalagi bagi Anda yang suka berfoto, tentunya akan puas. Karena smartphone ini mampu menyimpan banyak media dan menghasilkan foto yang kualitasnya bersih.

Spesifikasi Smartphone Google Pixel 4A

Layar dan Kamera Google Pixel 4A
Layar dan Kamera Google Pixel 4A
Procesor yang dimiliki smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 730. Meskipun smartphone ini tidak mempunyai slot micro SD, namun ia memiliki memory internal 128 GB dan RAM 6 GB. Sehingga mampu menyimpan banyak data. Smartphone ini memiliki sistem operasi Android versi 10.0.

Smartphone Google Pixel 4A mempunyai layar yang tidak begitu lebar dan tidak begitu kecil yang biasa disebut OLED. Ukurannya 5.81 inci dan mempunyai resolusi 1080x2340 px. Selain itu ia juga mempunyai punch hole di bagian atas sebelah kiri pada kamera depan. Menjadikan smartphone menjadi sangat cantik dan manis. Yang mana modelnya pasti mampu menggaet setiap penggemar smartphone Google.

Dengan Corning Gorilla Glass 3, menjadikan ponsel ini  tahan dari benturan ataupun goresan. Ponsel ini mempunyai berat 143 gram dengan dimensi layar 69.4 x 8.2 mm. Sehingga sangat nyaman sekali saat dalam genggaman.

Kamera yang dimilik smartphone Google Pixel 4A ada dua kamera yaitu kamera utama yang terletak di belakang dengan resolusi 12,2 MP lengkap dengan fitur potrait, top shot, OIS maupun fitur night sight. Untuk kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan fitur HDR dan auto focus yang bakal menjadikan hasil selfie menjadi optimal dan jernih.

Baterai yang digunakan pada smartphone ini adalah baterai Li-Po dengan fast charging sebesar 18 watt sehingga pengisian baterai menjadi lebih cepat. Smartphone Google Pixel 4A hanya mengeluarkan satu warna saja yaitu warna hitam saja. Namun justru karena warna itulah dianggap netral, sehingga menjadikan smartphone ini menjadi incaran.

Harga Smartphone Google Pixel 4A

Smartphone Google Pixel 4A  dibandrol dengan harga sekitar Rp 5,1 juta setara dengan 349 dolar US. Harga yang cukup terjangkau bukan, tentunya untuk kelas smartphone dengan fitur canggih dan elegan seperti ini. Selain di luar negeri, smartphone ini juga telah dirilis di Indonesia, meskipun dengan cara pre-order. Jadi Anda sudah bisa untuk segera memilikinya.

Fitur Pendukung Smartphone Google Pixel 4A

Smartphone ini mempunyai fitur pendukung lainnya yang menjadikannya semakin canggih, diantaranya adalah:

  • Mempunyai fingerprint sensor, barometer, compass, proximity, gyro, dan accelerometer.
  • Jack 3.5 mm tetap dipertahankan. 
  • Mempunyai wireless charging
  • Mempunyai ketahanan pada tingkat air yaitu IP x 8.

Google Pixel 4A

Di atas tadi sedikit bocoran tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Google Pixel 4A ya. Untuk info lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi web smartphone Google atau outlet terdekat. Jangan lupa segera untuk ikutan pre-ordernya. Agar Anda menjadi orang pertama yang tampil keren dengan smartphone cantik ini. Semoga bermanfaat.