Review Nokia 2.4, Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulannya

Review Nokia 2.4, Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulannya

Menarik sekali ketika melakukan review Nokia 2.4 yang baru saja diluncurkan medio September tahun ini. Diluncurkan bersama dengan Nokia 3.4, Nokia 2.4 menawarkan performa yang lebih baik dengan harga lebih terjangkau.

Apalagi di saat kondisi seperti sekarang ini, mayoritas orang-orang akan mencari sebuah produk yang tidak begitu mahal, tapi tetap tahan lama dan merupakan keluaran brand terpercaya dan terkenal dengan kualitasnya.

Spesifikasi, Harga dan Fitur Terbaru Nokia 2.4

Review Nokia 2.4 kali ini akan membahas tentang bagaimana spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan. Yang tidak boleh ketinggalan adalah tentang harganya yang terbilang lebih terjangkau untuk kalangan menengah.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Spesifikasi Nokia 2.4

Layar Nokia 2.4

Dilihat dari spesifikasinya, Nokia 2.4 mengalami peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Memiliki ukuran layar 6,5 inci dan dilengkapi resolusi HD+, smartphone satu ini hadir dengan mengusung aspek 20:9.

Untuk sektor konektifitas nya, dilengkapi dengan teknologi GSM/HSPA/LTE. Keunggulan Nokia jenis ini dapat diandalkan untuk melakukan komunikasi dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat4 150/50 Mbps. Disamping Nokia 2.4 dilengkapi juga dengan konektivitas Wi-fi 802.11b/g/n, Bluetooth, hotspot, GPS(yes, GLONAS, BDS, with A-GPS, serta USB On-The Go.

Kamera Nokia 2.4

Semakin lengkap dengan desain water drop yang akan menunjang aktivitas selfi dengan kemampuan kamera 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Nokia jenis ini memiliki desain dual camera dengan adanya pembenaman lensa utama 13 MP.

Review Nokia 2.4 yang lain berkaitan dengankamera yang dilengkapi pula dengan HDR, LED flash dan panorama yang bisa digunakan untuk merekam video dengan ukuran resolusi maksimal 1080p.

Untuk mempercepat kekuatan daya pacunya, Nokia 2.4 didukung oleh kekuatan chipset Helio P22 yang dikeluarkan oleh Media Tek. Ditambah lagi dengan adanya konfigurasi antara 2/32GB atau 3/64GB. Nampaknya pabrikan Nokia tidak ingin memberikan sesuatu yang biasa saja untuk jenis ini.

2. Fitur Nokia 2.4

Fitur Nokia 2.4

Review Nokia 2.4 selanjutnya adalah berkenaan dengan fitur canggih yang disematkan di dalamnya. Nokia jenis ini memiliki fitur modern NFC dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Untuk menambah keunggulannya Nokia ini memiliki daya baterai dengan kapasitas 4.500mAh.

Daya baterai ini tentu cukup besar untuk jenis smartphone di kelasnya. Akan tetapi, meskipun memiliki fitur unggulan, nokia 2.4 memiliki kekurangan dengan tetap memakai port micro USB yang sampai saat ini sudah mulai banyak ditinggalkan.

3. Harga Nokia 2.4

Tidak kalah penting dari spesifikasinya, harga Nokia 2.4 menjadi hal yang paling banyak dicari dan ditunggu-tunggu. Sebelum dirilis banyak yang berspekulasi apabila smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang mahal.

Namun, sebaliknya begitu dirilis justru harga yang keluar diluar perkiraan. Untuk mendapatkannya hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 2,55 juta saja. Harga yang terbilang terjangkau untuk jenis Nokia. Apalagi spesifikasi dan fiturnya terbilang lebih modern dan canggih.

Ketersediaan Nokia 2.4

Review Nokia 2.4

Tidak sulit mendapatkannya. Resmi dirilis, Nokia 2.4 bisa dengan mudah didapatkan diberbagai tempat penjualan smartphone atau gerai resmi Nokia. Dengan harga yang demikian terjangkau, rasanya sayang sekali jika melewatkan kesempatan mendapatkan generasi Nokia terbaru ini.

Ditambah lagi di masa ekonomi sekarang smartphone dengan harga lebih miring menjadi incaran. Fasilitas dan kualitas jempolan seakan menjadi pelengkap.

Demikian review Lengkap Smartphone Nokia 2.4 yang berkaitan dengan spesifikasi, harga beserta fitur lengkapnya. Generasi Nokia selalu menawarkan produk canggih secara berkala untuk menggantikan generasi sebelumnya. Pun dengan Nokia 2.4, hadirnya lebih canggih dan modern. Semoga informasi yang disajikan di atas bermanfaat, ya!

best seller lazada
About Author: