Tak Sabar Menantikan Review Nokia 3.4? Yuk Berselancar Bersama Produk Terbaru Nokia yang Murah Nan Elegan

Tak Sabar Menantikan Review Nokia 3.4? Yuk Berselancar Bersama Produk Terbaru Nokia yang Murah Nan Elegan

Produk baru Nokia diluncurkan dan publik dibuat penasaran dengan penampakan dan spesifikasinya. Publik menantikan review Nokia 3.4. Dengan mempertimbangkan perkembangan di bidang digital yang begitu pesat, maka kali ini Nokia memutuskan meluncurkan produk baru yang lebih ramah di kantong namun tetap eksklusif. Ya smartphone Android Nokia 3.4 diluncurkan bersamaan dengan Nokia 2.4.

Menurut Florian Seiche, Chief Executive Officer HMD Global, “Nokia menjadikan tahun 2020 sebagai tahun yang tepat untuk transformasi produk Nokia. Adanya penambahan terbaru dalam Nokia 3.4 dan akan menjadi nilai utama produk kami,” terang Florian pada acara peluncuran Nokia 2.4 dan 3.4. Sudah dapat ditebak bahwa spek Nokia 3.4 lebih tinggi dari spek Nokia 2.4. Kita nantikan review Nokia 3.4 di pasaran ya.

Review Nokia 3.4, Spesifikasi, dan Harga Jual di Pasaran

Salah satu hal yang paling dicari saat ini selain kapasitas penyimpanan tentunya adalah kemampuan sebuah smartphone dalam keperluan fotografi. Tentu saja karena saat ini menghasilkan gambar dan video kualitas tinggi merupakan suatu kebutuhan utama bagi mayoritas pemilik smartphone.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Kamera

Kamera Nokia 3.4

Nokia 3.4 menyediakan tiga kamera belakang yang susunannya dibuat melingkar. Masing-masing kamera memiliki resolusi 13 MP sebagai kamera utama. Lalu kamera berikutnya dengan resolusi 5 MP merupakan kamera ultrawide. Kamera terakhir yang juga terletak di belakang merupakan kamera depth sensor 2 MP. sedangkan di bagian depan masih ada kamera untuk selfie resolusi 8 MP.

2. Desain dan Layar

Kamera selfie tersebut diletakkan dalam lubang kamera alias punch hole. Layar ponsel Nokia 3.4 ditetapkan berukuran 6,39 inch dengan resolusi HD Plus dengan rasio layar 19,5:9. Ternyata smartphone dengan tiga kamera belakang, merupakan seri pertama dari tipe Nokia 3 dengan punch hole display.

Desain dan Layar Nokia 3.4

Apa saja warna yang disediakan oleh produsen untuk mempercantik dan menambah keeleganan ponsel Nokia 3.4? Pada review Nokia 3.4 menyebutkan ada tiga varian warna yang tersedia yaitu Charcoal, Dusk, dan Fjord. Bagus-bagus ya. Ponsel Nokia 3.4 direncanakan akan keluar pada awal bulan Oktober.

3. Processor dan Memori Nokia 3.4

Snapdragon Qualcomm 460

 

Berdasarkan review Nokia 3.4, smartphone terbaru ini dipersenjatai dengan kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 460, RAM 3 GB/4 GB. sementara untuk internal memory produsen menyiapkan 32 GB/64 GB. Lebih lanjut, kapasitas penyimpanannya dapat diperbesar dengan tambahan MicroSD sampai dengan 512 GB. cukup besar kan dan dapat untuk menyimpan banyak foto dan video serta musik.

4. Keamanan

Lalu bagaimana dengan faktor keamanan yang tersemat dalam smartphone Nokia 3.4 ini, apakah cukup mumpuni? Nah Nokia melengkapi program dan sistem keamananya dengan fingerprint scanner. Fitur keamanan ini diletakkan di bagian belakang ponsel tepatnya di bagian punggung smartphone.

5. Baterai Nokia 3.4

Bagaimana dengan daya tahannya? Ya daya tahan ponsel tidak lepas dari baterai yang disediakan oleh Nokia. Baterai 4000 mAh menjadi pilihan produsen untuk Nokia 3.4. Dengan OS Android 10 dan dijamin untuk proses pembaruan OS dua tahun setelah pembelian. Oke juga kan.

Harga Smartphone Nokia 3.4

Harga yang ditawarkan untuk smartphone dengan 3 kamera belakang ini dibanderol dengan harga mulai dari 159 euro. Bila dirupiahkan dengan kurs saat ini maka akn didapatlah harga dalam kisaran 2,7 juta rupiah. Tidak terlalu tinggi juga kan dan dengan spek di atas, tampaknya sangat layak dan tergolong murah bila dikenakan harga segitu.

Smartphone Nokia 3.4

Nah itu tadi review Spesifikasi Fitur dan Harga Smartphone Nokia 3.4. Semoga dengan review singkat ini dapat membantu para pembaca yang mungkin sedang mencari smartphone untuk menetapkan pilihan dengan tepat. Dengan kapasitas yang tersedia maka layaklah bila Nokia 3.4 ini menjadi pilihan bagi keperluan aktivitas harian dan pekerjaan Anda.

best seller lazada
About Author: