Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra, Keren Banget!

Samsung Galaxy S21 Ultra

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 Ultra di Indonesia - Samsung sedang bersiap dengan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra. Hal ini ditunjukkan melalui uji sertfifikasi di China yang lolos tahun 2020 ini. Bagi Anda yang berniat untuk membeli ponsel bisa mempersiapkan diri untuk mendapatkan ponsel luar biasa keren ini. Ponsel baru di kelas flagship ini diharapkan membawa teknologi paling anyar. Sebelumnya, mari simak ulasan bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel ini. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra Terbaru 2020 Lengkap

Kabarnya Samsung Galaxy S21 Ultra akan rilis tahun depan. Berbagai fitur unggulan adalah hal yang ditunggu oleh penggemar ponsel keluaran Samsung, bisa jadi Anda termasuk di dalamnya. Fitur yang mampu memanjakan dan menjawab kebutuhan para pengguna tentunya. Dilengkapi pula dengan teknologi canggih sehingga membuat ponsel ini semakin keren. Berikut bocoran spesifikasinya untuk Anda. 

1. Desain dan Layar 

Samsung Galaxy S21 Ultra

Dimensi 165,1 x 75,6 x 8,9 mm, memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna dalam menggenggam. Untuk layar diperkirakan tetap menggunakan layar berdesain Infinity-O, dengan tampilan AMOLED berukuran 6,7 hingga 6,9 inci yang memiliki kelengkungan menonjol. Serta ada punch hole cut out seperti ponsel Samsung yang lain. 

Ponsel ini mengusung kamera dibawah layar, sehingga membuat layar ponsel terlihat lapang karena tidak ada tempat untuk notch. Kamera dibawah layar juga dapat membuat screen to body menjadi 100 persen.

2. Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra

Ponsel ini memiliki banyak kamera belakang dengan kamera utama sebesar 108 MP dilengkapi dengan sensor Samsung HM2. Sangat memanjakan mata Anda dalam menikmati hasil tangkapan visual. Selain itu terdapat kamera wide 16 MP, dan dua kamera 10 MP yang berfungsi sebagai telefoto. Tiap kamera memiliki hasil yang berbeda sesuai fungsinya. Gimana, keren bukan?

Perekam video yang mendukung ponsel ini cukup bervariasi mulai dari rekaman video 4K dengan 120 FPS dan rekaman video 8K dengan 30 FPS. Tampilan yang digunakan adalah 1440p dengan refresh rate 120 Hz atau 144 MHz. Kualitas rekaman bisa membuat Anda senang merekam video menggunakan ponsel ini. 

3. Kapasitas Baterai

Hampir semua pengguna bertanya mengenai daya dan pengisiannya baterai. Karena baterai juga sangat penting dalam menunjang aktivitas ponsel. Baterai pada ponsel ini sebesar 4.855 mAh yang didukung oleh pengisian cepat 65 W. Cukup besar dan cepat bukan dalam pengisian, tidak perlu membuang waktu lama untuk mengisinya. 

4. Dapur Pacu

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra diperkirakan akan menjalankan OS Android 11 berlapis antarmuka One UI dari Samsung. Prosesor yang digunakan cukup ternama yaitu antara Snapdragon 875 atau Exynos 2100. Ini merupakan seri tertinggi dari chipset sehingga tidak diragukan dalam kecepatan dan tidak sering lag meskipun banyak menginstal aplikasi. Benar-benar didukung teknologi terdepan. 

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terbaru 2020 

Belum terdapat perkiraan harga Samsung Galaxy S21 Ultra di pasar. Mengingat chipset yang digunakan serta teknologi kamera bawah layar dinilai cukup tinggi. Harga dari ponsel ini kemungkinan dibandrol juga cukup tinggi dibandingkan dengan ponsel yang pernah diproduksi oleh Samsung sebelumnya. Berbeda halnya jika ada strategi lain yang digunakan untuk menekan harga produksi agar harga ponsel tidak terlampau tinggi. 

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra diharapkan dapat membawa angin segar bagi Samsung dengan mengusung teknologi terdepan untuk menghasilkan produk berkualitas. Ponsel ini rencana akan dirilis tahun depan, sehingga ada waktu untuk Anda merencanakan pembelian ponsel. Pilihan bijak tergantung dari jumah biaya yang dikeluarkan sebanding dengan manfaat yang diterima. Selamat menunggu sampai ponsel ini dirilis.