Inilah Rekomendasi HP 4 Jutaan Terbaik 2024 Paling Worth it

Para pecinta game akan mencari hp yang memiliki performa bagus. Hp yang digunakan untuk game tentu yang memiliki spek tinggi. Tidak usah khawatir, gaming akan memuaskan dan lancar dengan menggunakan Hp 4 jutaan terbaik 2022. Jadi, tidak memikirkan mesti beli Hp mahal untuk gaming.

Masa pandemi ini dengan banyak aktivitas yang dilakukan di rumah terkadang membosankan. Vendor smartphone mengeluarkan Hp untuk Gaming mengalihkan kejenuhan. Hp yang digunakan gaming pasti didesain sebaik mungkin supaya bisa digunakan dengan berbagai aplikasi lain.

Kelebihan HP 4 Jutaan Terbaik 2024 untuk Multimedia dan Gaming

Berbagai genre game yang tersedia sekarang ini beraneka ragam. Mulai dengan tampilan kualitas grafis menarik serta desain semakin berwarna, dan lainnya. Untuk itu perlu membertimbangkan kelebihan dari Hp 4 jutaan terbaik 2022 agar tidak mengecewakan untuk Gaming.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Membeli Hp untuk Gaming perlu dipertimbangkan kelebihan dari Hp tersebut. Kelebihan itu diantaranya adalah jenis Chipset dan GPU berada di kelas yang tinggi, lalu jenis RAM yang digunakan, resolusi ponsel dan jenis layar yang memanjakan mata, kapasitas baterai dan memori internal yang mendukung kelancaran game.

HP 4 Jutaan Terbaik 2024 untuk Gaming

Gaming akan lancar tidak melulu menggunakan smartphone keluaran terbaru yang harganya mahal. Bisa menggunakan Hp 4 jutaan terbaik 2022 dengan spesifikasi yang bagus dan tidak terlalu mementingkan vendor besar atau merek terkenal.  Berikut Hp Gaming dengan kisaran harga 4 jutaan terbaik 2020.

1. Realme XT

Inilah Rekomendasi HP 4 Jutaan Terbaik 2022 Paling Worth it

Hp Realme XT dirilis pada bulan September tahun 2019. Menyediakan berbagai spesifikasi menarik yang cocok digunakan untuk Gaming. Hp Realme XT menggunakan Chipset handal Qualcomm Snapdragon 712. Chipset itu mumpuni digunakan untuk menjalankan game berat, seperti PUBG. Dengan diperkuat sistem fabrikasi mendukung chipset 10 nm memicu clock-speed  sampai 2,3 GHz.

Realme XT salah satu Hp 4 jutaan terbaik 2022 untuk Gaming mempunyai fitur Hyperboost 2.0 terbaru dilengkapi Game Boost 2.0, ada Frame Boost, dan Touch Boost sebagi peningkatan pengalaman dalam bermain game. Realme XT menggunakan RAM besar 8GB dan kapasitas memori internal sebesar 12GB.

Realme XT memiliki layar dengan lebar 6,4 inci, resolusi Full HD+ 2340 x 1080 pixel. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 berdaya 20W. Hal itu dapat menghemat waktu pengisian sebab sekitar 80 menit sudah penuh.

2. OPPO Reno 2 F

HP 4 Jutaan Terbaik 2020

Hp 4 jutaan terbaik 2022 untuk Gaming dari brand OPPO. Pada Hp OPPO Reno 2 F dipasang chipset MediaTek MT6771V Helio P70 dengan fabrikasi  12 nm. Dengan chipset itu memang difokuskan untuk Gaming dan Artificial Intelligence. Chipset MediaTek dipadukan dengan GPU Mali-G72 yang membuat semakin piawai digunakan untuk multitasking dan jalankan game grafis tinggi.

Dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB mampu menyimpan game-game berkapasitas besar atau file lainnya. Gaming pun akan berjalan tanpa hambatan. Lalu, untuk layar memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2480 pixel berjenis layar AMOLED.

3. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

HP 4 Jutaan Terbaik 2020

Xiaomi Redmi Note 8 Pro HP 4 jutaan terbaik 2022 untuk Gaming. Menggunakan chipset MediaTek Helio G90T dirilis tahun ini. Jenis chipset ini lebih kencang kinerjannya dari snapdragon 710. Menggunakan GPU handal yang siap digunakan untuk game kulitas dan frame tinggi. Ada teknologi Liquid Cool yang menurunkan suhu ponsel 4-6 derajat lebih dingin supaya tidak panas saat Gaming.

Pada Xiaomi Redmi Note 8 Pro ditanam sistem operasi Android 9.0 Pie serta tampilan MIUI 10. Memiliki RAM 6GB dan memori internal 256 GB, layar AMOLED dengan resolusi Full HD+. Kapasitas baterai 4500 mAh yang dapat diisi dengan cepat, sehingga cocok untuk Gaming.

Itulah Hp 4 jutaan terbaik 2022 yang tangguh dan handal digunakan untuk Gaming. Smartphone tersebut memiliki performa dan spesifikasi bagus untuk mendukung permainan game. Beruntung para pencinta Gaming memilih smartphone tersebut sebab harga tidak mahal, namun memuaskan untuk Gaming. 

best seller lazada
About Author: