Perkenalkan Xiaomi Redmi 9C, Smartphone Sejutaan Paling Worth It

Perkenalkan Xiaomi Redmi 9C, Smartphone Sejutaan Paling Worth It

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C – Hadir dengan beragam fitur memukau Redmi 9C hanya dibandrol dengan harga sejutaan. Tidak bisa dipungkiri salah satu brand smartphone terlaris di Indonesia ini gencar sekali mengeluarkan seri smartphone termutakhirnya, pada kali ini giliran Xiaomi Redmi 9C.

Jika dilihat-lihat dari spesifikasi Xiaomi Redmi 9C ini, smartphone ini bisa jadi alternatif untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan layar besar dan spesifikasi yang lumayan akan tetapi dengan harga miring. Spesifikasi dari Redmi 9C ini bisa dibilang diatas dari Redmi 9A dan bawahnya seri Redmi 9. Bagi anda yang cukup merasa kemahalan untuk seri Redmi 9A anda bisa membeli Xiaomi Redmi 9C terbaru ini.

Nah, pasti kamu penasaran kan dengan spesifikasi lengkap smartphone Xiaomi Redmi 9C ini, langsung saja kali ini admin akan bagikan informasi mengenai spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi 9C ini, berikut listnya :

Lazada Flash Sale hemat 99%

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 9C Terbaru

1. Layar

Layar Xiaomi Redmi 9C
Layar Xiaomi Redmi 9C

Smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan layar sebesar 6,53 inci dengan model layar Dot Drop serta memiliki resolusi di HD+ dan rasio 20:9. Akan tetapi smartphone Xiaomi Redmi 9C ini tidak dilengkapi dengan perlindungan layar Gorilla Glass. sebagai gantinya Xiaomi hadirkan mode baca dan mode sunlight untuk pengguna ponsel canggih ini.

2. Kamera Xiaomi Redmi 9C

Dari segi kamera seri smartphone terbaru dari Xiaomi ini memiliki peningkatan yang bagus dimana, seri ini memiliki 3 lensa kamera belakang dengan resolusi lensa utama 13MP, lensa kedalaman 2MP serta lensa makro di 2MP. Dan dilengkapi dengan Flash LED, untuk finishing dari kameranya smartphone Xiaomi Redmi 9C ini tampil kekinian dengan model kamera seperti iPhone 11 PRO Max.

Kamera Xiaomi Redmi 9C
Kamera Xiaomi Redmi 9C

Untuk kamera depannya ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP dan didukung dengan beragam fitur fotografi pada umunya seperti HDR, Mode Potrait, AI Beautify, Beragam Efek dan Palm Shutter.

3. Processor dan Memori

Xiaomi Redmi 9C ini sudah mengusung chipset processor Helio G35 dengan ukuran 12nm dan fitur HyperEngine. Pada saat benchmarking smartphone ini mampu memperoleh skor 100 ribuan pada AnTuTu Benchmark. Sedangkan untuk kapasitas RAM dari smartphone ini Xiaomi memberi dua pilihan kapasitas memori yakni untuk RAM 3GB dan 4GB serta memori internal 32GB dan 64GB.

4. Baterai Redmi 9C

Baterai Xiaomi Redmi 9C
Baterai Xiaomi Redmi 9C

Smartphone besutan Xiaomi memang terkenal baru-baru ini dengan selalu menghadirkan kapasitas baterai yang cukup besar sejak jamannya Redmi 8. Kali ini Smartphone Xiaomi Redmi 9C ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, dapat dipastikan pengguna lebih leluasa untuk menggunakannya sampai 10 jam saat bermain game tanpa harus menge-charge smartphone ini.

Harga Xiaomi Redmi 9C

Untuk harga dari smartphone ini tergolong sangat murah untuk pasaran smartphone harga satu jutaan loh, sesuai info yang didapatkan per tanggal 15 September 2020 ini anda bisa membelinya di Mi Store dengan harga Rp 1.399.000 untuk varian 3/32GB dan harga Rp 1.599.000 untuk varian 4/64GB.

Desain Bodi Xiaomi Redmi 9C
Desain Bodi Xiaomi Redmi 9C

Kesimpulan Xiaomi Redmi 9C

Kelebihan smartphone ini yakni dilengkapi dengan Mediatek Helio G35, Baterai kapasitas besar 5.000 mAh, kapasitas RAM 3GB, serta desain yang kekinian.
Kekurangan smartphone ini yakni masih menggunakan USB Micro disaat jaman yang sudah menggunakan USB Type-C, tidak dilengkapi dengan sensor infrared, bodi terbuat dari plastik yang terkesan murah dan tidak solid.

best seller lazada
About Author: