Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Penambah Followers Gratis Instagram Tanpa Harus Following

 

followers gratis instagram tanpa harus following

Followers gratis Instagram tanpa harus following saat ini memang menjadi sesuatu yang sangat menarik. Apalagi untuk menarik sebuah endorse, jumlah followers dan following di Instagram adalah salah satu faktor terbesar yang menentukan banyak brand besar atau olshop yang memulai merintis bisnis untuk memperkenalkan produknya lewat kalangan selebgram, influencer, hingga artis papan atas.

Jangan ditanya, sebab manfaat dari banyaknya jumlah followers tentu secara tidak langsung sebagai eksistensi kepopuleran diri. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang lebih memilih membeli followers dengan instan agar tidak perlu waktu lama untuk menunggu bertambahnya jumlah followers.

Namun, tahukah kamu bahwa saat ini telah ada metode atau cara menambah followers tanpa harus melakukan following? Tidak hanya itu, cara tersebut pun hanya dilakukan secara gratis. Wah, menarik sekali, 'kan?

Jika akun Instagram punyamu masih minim followers, sepertinya kamu harus mencoba beberapa situs penambah follower tanpa harus following di bawah ini. Penasaran situs apa saja? Simak langsung pembahasannya!

Situs Penambah Followers Gratis Instagram Tanpa Harus Melakukan Following

menambah followers Instagram tanpa aplikasi


1. PerfectLiker

menambah followers instagram menggunakan perfectliker


Pernahkah kamu mendengar nama situs yang satu ini? Ya, PerfectLiker yang merupakan salah satu situs penambah followers secara gratis dan sangat mudah untuk melakukannya. Uniknya, dengan menggunakan situs PerfectLiker kamu tidak hanya bisa menambah jumlah pengikut saja, akan tetapi kamu pun bisa mendapatkan tambahan jumlah like, viewers, hingga pengunjung otomatis setiap harinya.

Jika kamu penasaran bagaimana caranya, kamu bisa langsung kunjungi situs tersebut. Jika kamu telah mengunjunginya, maka kamu hanya perlu login dengan menggunakan akun Instagram milikmu.

Di mana nantinya setiap submit yang dilakukan, kamu hanya bisa mendapatkan 20 hingga 30 followers saja. Namun, jangan dulu khawatir. Karena kamu bisa melakukan submit ulang dengan menunggu rentang waktu selama 15 menit.

2. Gogram.net

menambah followers instagram dengan gogram.net


Nah, ini dia salah satu situs yang sangat populer dikalangan para pengguna Instagram. Selain bisa diakses secara gratis, situs Gogram.net juga memiliki kelebihan dari fitur-fitur lainnya, seperti menambah jumlah like di setiap postingan, menambah jumlah viewers di setiap postingan video akun Instagram-mu.

Dan untuk menggunakan situs atau website ini, kamu tidak perlu repot-repot register. Karena kamu hanya cukup memasukkan akun Instagram-mu dan pilih jumlah followers yang diinginkan tanpa harus melakukan following terlebih dulu.

Namun, sayangnya, di situs ini terdapat pembatasan perihal tambahan followers. Kamu hanya memiliki kesempatan menambah followers sekitar 50 akun untuk sekali submit. Sama hal nya dengan PerfectLiker, Gogram.net pun memiliki kesempatan untuk mengulangi submit setelah beberapa menit.

3. InstaFollowersPro.com

menambah followers instagram dengan InstaFollowersPro.com


Tidak kalah populer dari kedua situs di atas, InstaFollowersPro.com pun merupakan salah satu situs keren yang dapat digunakan untuk menambah followers tanpa harus following terlebih dulu.

Di situs ini kamu akan mendapatkan 50 hingga 100 followers hanya dalam satu kali submit. Yang paling menariknya adalah situs ini sama sekali tidak memberikan syarat apa pun untuk digunakan oleh siapapun dan tentunya gratis.

4. Regram.net

menambah followers instagram dengan regram.net


Situs penambah followers gratis Instagram berikutnya adalah Regram.net Perlu diketahui, jika kamu menggunakan situs ini, maka di situs ini menyediakan fitur auto follow dan juga auto like pada akun Instagram-mu secara instan.

Selain itu, penggunaannya pun sangat mudah. Ditambah dengan tidak adanya syarat mutlak yang harus dilakukan untuk dapat menggunakannya. Kamu hanya perlu mengunjungi situs ini, lalu lakukan login dengan akun Instagram-mu, dan kamu bisa menikmati seluruh layanan fitur di dalamnya secara gratis.

5. Socialfollow.co

menambah follower instagram dengan sccialfollow


Meskipun tidak sepopuler situs yang lain, Socialfollow.co bisa kamu coba untuk menambah jumlah followers serta meningkatkan jumlah view dan like pada setiap postinganmu di Instagram.

Sementara dari segi penggunaannya, Socialfollow.co tidak terlalu rumit karena setiap pengunjung yang disuruh untuk memasukkan email dan username. Setelah itu, kamu bisa menikmati beberapa fitur menarik di dalamnya.

6. Followersgratis.co.id

menambah followers instagram dengan Followersgratis.co.id


Berbeda dengan situs lainnya, Followersgratis.co.id tidak hanya berguna untuk menambah jumlah followers instagram saja, akan tetapi bisa digunakan juga untuk menambah jumlah pengikut di Twitter, Line, hingga Facebook.

Dari segi fitur, situs yang satu ini menawarkan beragam fitur gratis yang bisa digunakan untuk setiap pengunjungnya. Mulai dari menambah jumlah followers, like, komentar, hingga share.

Pihak Followersgratis sendiri pun telah mengklaim bahwa fitur yang mereka sediakan tentunya sangat aman dengan data yang telah dijamin terekripsi dengan baik. Selama menggunakan semua layanannya, kamu tidak menemukan spam, iklan, atau semacamnya yang masuk ke ponselmu.

7. Hublagram.co.id

menambah followers instgram dengan Hublagram.co.id


Situs penambah followers yang terakhir adalah Hublagram.co.id. Di situs ini kamu bisa menambah jumlah followers, like, hingga menjadi top komen di Instagram para artis atau Instagram yang sudah centah biru.

Sayangnya, sistem yang diusung oleh situs hublagram ini terasa kurang memuaskan, sebab mereka memilik sistem tukar menukar followers. Di mana artinya saat jumlah followers-mu bertambah, maka jumlah following pun akan naik tanpa disadari.

Namun, jika kamu penasaran untuk mencobanya, maka coba aja dulu. Jika setelah dicoba merasa terganggu dengan jumlah following yang terus bertambah, kamu bisa menghentikan saat itu juga layanannya dengan cara mengganti kata sandi akun Instagram-mu saat melakukan login di situ Hublagram.

Nah, itu dia 7 situs andalan penambah followers tanpa harus melakukan following terlebih dulu. Namun, di balik menggiurkannya manfaat dari ketujuh situs di atas, kamu jangan lupa terhadap setiap risiko yang akan diterima. Sebab kemungkinan besar efek samping dari cara instan menambah jumlah followers ini tidak main-main.

Bahaya Menggunakan Cara Auto Followers Instagram Melalui Situs Online Gratis

cara menambah followers gratis instagram


1. Kemungkinan besar akun Instagram akan diretas

Jika kamu mendaftar di situs auto followers Instagram, lalu kamu harus melakukan login dengan akun Instagram-mu, maka sudah dipastikan akun Instagram-mu akan sangat rentan untuk diretas oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan di sinilah letak paling berbahayanya. Jangan tanya untuk apa mereka meretas akun Instagram-mu kalau tujuannya tidak lain untuk mendapatkan cuan atau uang.

2. Berpotensi di-banned atau suspend Instagram

Perlu diketahui bahwa Instagram memiliki batas aktivitas yang dilakukan oleh setiap pengguna akun Instagram. Salah satunya termasuk bertambahnya followers dalam waktu yang sangat singkat, karena bisa saja dianggap spam. Meski Instagram memiliki beberapa tingkat suspend atau banned, bukan tidak mungkin akun Instagram-mu akan dihapus selamanya oleh Instagram.

3. Otomatis memfollow orang yang tidak dikenali

Saat menggunakan situs auto followers, orang-orang mungkin akan memfollow akun Instagram-mu secara otomatis. Namun, sayangnya, tanpa disadari akun Instagram punyamu juga memfollow orang-orang dari dalam maupun luar negeri. Ya, namanya juga sistem auto followers, maka kamu jangan keheranan jika mengalami sesuatu tersebut.

So, tetaplah berhati-hati untuk kamu yang ingin mendapatkan jumlah followers gratis dengan cara instan. Setiap cara yang kamu pilih, sedikit atau banyak pasti ada risikonya, termasuk menggunakan situs auto followers tanpa melakukan following.