10 Situs Nonton Film Online Streaming Gratis Hanya Di sini!

 

10 Situs Nonton Film Online Streaming Gratis Hanya Di sini!

 

Kegiatan menonton film bukan lagi menjadi hal yang aneh bagi sebagian besar orang, apalagi bagi mereka yang memiliki lebih banyak waktu di rumah, tentu saja menonton film merupakan kegiatan yang paling seru agar tidak merasa jenuh, apalagi saat masa PSBB transisi ini.

Banyaknya situs streaming gratis andalan yang diblokir pemerintah dikarenakan melanggar hak cipta dan menunggak atau tidak membayar royalti, membuat banyak orang atau para penggemar situs indoXXI LK21, Nonton Movie, dan lain sebagainya merasa gusar. Hal ini tentu karena sebagian dari mereka nggak tahu lagi harus nonton film online gratis di mana lagi.

Maka dari itu, di artikel kali ini Sabineblog.com akan merekomendasikan 10 situs nonton film online streaming gratis yang bisa kamu coba untuk menemani waktu luangmu. Apalagi saat ini nonton film online sepertinya sudah menjadi kebutuhan sekunder yang tidak bisa terelakkan lagi.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Jangan khawatir, selain gratis ke 10 situs di bawah ini juga legal untuk kamu akses, meskipun ada situs yang memerlukan bantuan VPN untuk dapat mengaksesnya karena alasan tertentu. Tanpa berlama-lama, yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Rekomendasi Situs Nonton Film Online Streaming Gratis

1. Tubi TV

nonton film online streaming di Tubi TV

 

Platform yang merupakan besutan dari Amerika Serikat ini bisa dibilang sebagai situs streaming film gratis dan legal terbesar di dunia. Jumlah film yang melebihi 20 ribu dengan berbagai genre bisa kamu akses secara gratis di Tubi TV. Tidak perlu khawatir, meskipun sebagai platform besar akan tetapi kamu hanya perlu mendaftar dengan membuat akun saja untuk bisa mengksesnya.

Tidak jauh berbeda dengan YouTube yang menyisipkan beberapa iklan di dalamnya, Tubi TV pun melakukan sistem yang sama. Hal itu dikarenakan agar Tubi TV bisa dinikmati secara gratis. Dan jika kamu berniat untuk menontonnya, silakan langsung saja kunjungi situs ini tubitv.com

2. Popcornflix

nonton film online streaming di popcornflix

 

Berbeda dengan Tubi TV yang harus membuat akun terlebih dahulu untuk bisa mengaksesnya, Popcornflix tidak menyuruh penggunanya untuk mendaftar terlebih dahulu. Hal ini tentu menjadi satu kelebihan yang dimiliki situs Popcornflix.

Selain gratis, kamu bisa menonton film online streaming dari berbagai macam genre mulai dari Hollywood hingga Asia. Ya, meskipun gudang kontennya tidak seluas platform besar Netflix, akan tetapi kamu masih bisa kok mencari dan menemukan film favoritmu di dalamnya. Jika kamu berniat untuk mengaksesnya, langsung saja kunjungi situs ini (popcornflix).

3. Viki

nonton film online streaming di viki

 

Datang dari negeri matahari terbit, Viki merupakan platform streaming film online gratis yang dimiliki oleh perusahaan e-commerce Jepang. Tidak jauh berbeda dari Viu, Viki pun menyediakan segudang film juga acara TV dengan berbagai genre dari Asia, khusunya Korea Selatan dan Cina.

Selain itu, Viki juga memiliki sebuah komunitas yang bisa dibilang cukup luas. Di mana di dalamnya berisi beragam macam kontributor dan reviewer film. Semuanya bisa diakses secara cuma-cuma atau gratis di sini (viki)

4. Kanopy

nonton film online streaming di kanopy

 

Mulai dari genre komedi, action, horor, dan berbagai genre film lainnya bisa juga kamu dapatkan di situs Kanopy. Sebuah situs nonton movie streaming yang bisa diakses secara gratis dan tentunya legal.

Yang paling uniknya lagi adalah Kanopy menyediakan genre film klasik sampai terbaru yang selalu diperbaharui secara berkala. Dan agar dapat mengaksesnya, kamu wajib membuat kartu keanggotaan perpustakaan online, entah itu dari perpustakaan maupun universitas. Valid no debat, situs ini sangat cocok untuk kamu yang berstatus anak kuliahan. Tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi situsnya.

5. Retrovision

nonton film online streaming di retrovision

 

Jika kamu lebih suka film jadul, maka di situs Reteovision lah tempatnya. Sebuah situs nonton film online streaming gratis yang menyediakan film jadul mulai dari tahun 1930-an hingga 1990-an.

Kerennya lagi, Retrovision pun memang menyediakan berbagai genre film yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjungnya. Baik itu Sci-fi, komedi hingga horor. Dan berbagai genre film tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan di Situs ini.

6. Crackle

nonton film online streaming di crackle

 

Situs nonton movie streaming gratis selanjutnya adalah Crackle. Di situs ini pun kamu bisa menemukan berbagai film dengan beragam macam genre. Tidak hanya itu, di dalamnya pun terdapat serial TV yang sangat cocok untuk kamu yang mungkin saja bosan menonton film biasa saja.

Namun, sayangnya, kamu membutuhkan bantuan VPN untuk dapat mengaksesnya. Entah karena alasan situs ini tidak dapat diakses di negara kita. Oleh karenanya, sebelum mengunjungi situs Crackle, alangkah lebih baiknya kamu men-download terlebih dulu aplikasi VPN.

7. FilmRise

nonton film online streaming di filmrise

 

Untuk platform yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Di mana kamu bisa mengaksesnya melalui YouTube. Situs FilmRise memiliki beberapa pilihan channel YouTube yang dapat kamu kunjungi, yakni FilmRise, FilmRise Movies, FilmRise True Crime, FilmRise Television, dan juga FilmRise Documentaries.

Hal ini tentu memudahkan kamu untuk mengaksesnya. Tidak perlu mendaftar dengan membuat akun terlebih dulu, sebab kamu hanya tinggal mengunjungi platform besar YouTube untuk bisa sampai ke beberapa channel YouTube pilihan FilmRise.

8. Freedom Film Festival

nonton film online streaming di freedom film festival

 

Berasal dari negeri tetangga, tepatnya Malaysia. Freedom Film Festival merupakan situs besutan Malaysia yang menyuguhkan berbagai film dokumenter. Jika kamu orang yang mudah bosenan dan ingin tontonan genre film baru, maka sepertinya situs yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu luangmu.

9. Lockdown Cinemaclub

nonton film online streaming di lockdown cinemaclub

 

Nah, untuk yang selanjutnya ada Lockdown Cinemaclub. Untuk list yang kesembilan ini sangat berbeda dari situs lainnya. Sebab Lockdown Cinemaclub bukan merupakan situs biasa, melainkan sebuah google drive. Di mana di dalam google drive tersebut terdapat berbagai link film yang telah diunggah ke Vimeo ataupun YouTube.

Tidak cukup sampai di situ, sebab di dalamnya pun tersedia password yang bisa digunakan untuk mengakses film-film tersebut apabila dibutuhkan. Memang sesederhana itu dan tentunya kamu tidak akan merasakan yang namanya lola atau loading lama. Hehe.

10. Internet Archive

internet archive

 

Untuk list yang terakhir yaitu Internet Archive. Sebuah situs yang lumayan banyak dikunjungi oleh orang-orang juga. Di dalamnya sudah tersedia banyak film yang bisa kamu tonton. Mulai dari film layar lebar, film pendek, thriller, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu berniat untuk mengunjunginya, maka kamu bisa men-download film-film yang ada di situs Internet Archive dalam bentuk torrents. Siap-siap saja untuk ketagihan terus-menerus menonton film online gratis tanpa bayar sepeser pun.

Nah, itu dia beberapa situs nonton film online streaming gratis andalan yang bisa kamu coba. Cari dan temukan film terbaru dan favoritmu untuk mengisi keseharianmu ataupun waktu luangmu. Jika nggak ketemu di satu situs, coba situs lainnya di atas yang mungkin saja gudang konten filmnya lebih banyak.

best seller lazada
About Author: