Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kinemaster Diamond Versi Terbaru 2021, Download Gratis di sini!

Aplikasi Kinemaster Diamond

Aplikasi edit video kapasitas kecil dengan segudang manfaat. Begitulah sebutan yang tepat untuk aplikasi Kinemaster Diamond. Sebuah aplikasi yang sengaja dimodifikasi secanggih mungkin untuk bisa digunakan oleh siapa saja tanpa mengeluarnya cuan sedikit pun.

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi resmi Kinemaster memang bisa didapatkan secara gratis di Play Store. Namun, beberapa perbedaannya tentu akan terlihat jelas, semisal kamu akan mendapati watermark dari setiap video yang kamu edit di Kinemaster resmi dan jika kamu ingin mengupgrade beberapa fiturnya, kamu harus merogoh kocekmu untuk membelinya.

Hal itu tentu menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih Kinemaster Diamond sebagai tools untuk mengedit videonya. Terlebih bagi para pemula yang berkecimpung di dunia gaming atau Youtube yang tentu saja membutuhkan aplikasi canggih untuk memodifikasi videonya.

Dan untuk kamu yang saat ini tengah mencari aplikasi editor video apa yang cocok untuk membantumu mengedit setiap video yang kamu buat, maka Kinemaster Diamond lah jawabannya. Sebab di artikel kali juga ini Sabineblog.com akan mengupas tuntas apa saja yang berkaitan dengan aplikasi tersebut dan kamu bisa men-download aplikasi Kinemaster Diamond versi terbaru 2021 di bawah ini.

Fitur-fitur KineMaster Diamond

Fitur-fitur KineMaster Diamond

Bukan Kinemaster Diamond jika tidak memiliki banyak fitur. Ya, sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa aplikasi ini kaya akan fitur-fitur canggih yang tentunya mampu memenuhi kebutuhan edit video banyak orang, mulai dari pemula hingga editor video pro.

Sebelum kamu berniat untuk men-downloadnya, alangkah lebih baiknya tahu dulu apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster Diamond ini. Dan berikut di bawah ini fitur-fiturnya:

• Terdapat efek transisi 3D
• Bebas watermark
• Mendukung segala jenis format video
• Ada beberapa lapisan video
• Kaya akan berbagai tema favorit
• Memiliki akses sumber daya premium dari toko
• Dapat dibagikan di berbagai media sosial secara langsung dari aplikasi
• Terdapat pratinjau instan dari video yang sedang diedit
• Mudah diubah dan digunakan

Keunggulan Kinemaster Diamond dibanding Kinemaster Original

Keunggulan Kinemaster Diamond dibanding Kinemaster Original

Jika berbicara tentang kelebihan, Kinemaster tentu memiliki kelebihan yang jauh lebih unggul dari Kinemaster original. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi yang satu ini hanya bisa didapatkan via Google saja.

Terlebih jika smartphone Android yang kamu miliki tidak mendukung versi penyimpanan video beresolusi tinggi atau tidak dapat menyimpan video sesuai dengan resolusi yang kamu inginkan, maka Kinemaster Diamond dapat mengubahnya secara otomatis sesuai dengan keinginan penggunanya, semisal mengubah video yang semula beresolusi 1080p menjadi 720p.

Tidak hanya itu, Kinemaster Diamond juga memiliki interface yang sangat menarik dan tentunya user friendly. Untuk tahu lebih jauhnya, yuk, simak penjelasan di bawah ini tentang keunggulan yang dimiliki Kinemaster Diamond dibanding Kinemaster original.

1. Versi Kinemaster Diamond telah menghilangkan tanda air yang berada di pojok kanan atas

Jika kamu jeli dan teliti, perbedaan yang lebih mencolok dari aplikasi Kinemaster Diamond dengan Kinemaster original ada pada tanda air yang tempatnya berada di pojok kanan atas. Pada versi diamond ini kamu nggak akan lagi menemukannya, karena developer dari aplikasi ini telah menghapusnya dengan tujuan agar tidak mengganggu kualitas video dan menjadikan video penggunanya senatural mungkin.

2. Versi diamond sudah bersih dari iklan-iklan yang mengganggu

Salah satu hal yang paling menarik dari aplikasi Kinemaster Diamond adalah sudah ditiadakannya iklan-iklan yang mengganggu bagi para penggunanya. Di mana biasanya jika kamu menggunakan Kinemaster original, maka di sela-sela edit video kamu akan mendapati beberapa iklan yang secara tidak langsung mengganggu fokusmu.

3. Kinemaster Diamond telah menyediakan fitur unlimited layer, effek, dan lainnya

Banyaknya efek transisi 3D yang dimiliki versi diamond menjadi salah satu keunggulan yang tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan Kinemaster resminya. Tidak hanya itu, fitur unlimited layer pun bisa  digunakan secara gratis di aplikasi Kinemaster Diamond versi terbaru.

4. Versi diamond sudah mensupport fitur chroma key

Jika kamu ingin menambahkan video dengan background warna hijau, versi diamond ini sudah mendukungnya. Dengan fitur chroma key yang dimilikinya, setiap penggunanya dapat berkreasi sebebas mungkin untuk mengedit video yang dimilikinya sekreatif mungkin.

5. Tidak memerlukan akses root ponsel

Yang tidak kalah menarik dari Kinemaster versi diamond ini yakni setiap penggunanya tidak diperintah untuk meroot ponsel terlebih dulu agar bisa menjalankannya. Alih-alih meroot ponsel, versi diamond malah sangat aman untuk digunakan. Berbeda dengan Kinemaster original yang membutuhkan akses root terlebih dulu sesaat sebelum pada akhirnya bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Link Download Kinemaster Terbaru 2021

link download Kinemaster Diamond

1. Nama: Kinemaster Diamond
Versi: v4.12.1
Size: 57MB
Updated: Juni 2020
Rate: 4,1/5

Download Di sini/

2. Nama: Kinemaster Diamond
Versi: v4.13.7
Size: 73 MB
Updated: 2020

Download Di sini

3. Nama: Kinemaster Diamond Pro
Size: 57 MB
Versi: Aplikasi Mod v4.12
Tanggal rilis: 8 April 2020
Rate: 4,2/5

Download Di sini/

Cara Menginstal Kinemaster Diamond

Cara Menginstal Kinemaster Diamond

Setelah berhasil men-download aplikasi Kinemaster Diamond, langkah selanjutnya kamu harus tahu bagaimana cara menginstalnya agar dapat menjalankannya dengan baik.

Berikut di bawah ini terdapat langkah-langkah mudahnya yang bisa kamu ikuti:

Langkah 1:
• Pertama, buka Pengaturan ponsel.
• Pilih menu Keamanan dan ketuk Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Langkah 2:
• Cari dan temukan file aplikasi yang sudah di-download.
• Selanjutnya, akan muncul kotak dialog instalasi dan pilih Instal.

Langkah 3:
• Tunggu hingga proses instalasi selesai. Jika berhasil, maka kamu dapat langsung membuka dan menggunakannya.

Kehadiran Kinemaster Diamond seolah menjadi penyelamat bagi para editor video untuk berkreasi sebebas dan semenarik mungkin lewat video yang dibuatnya. Bagaimana tidak, Kinemaster versi diamond merupakan salah satu aplikasi editor video yang sangat mumpuni dengan adanya fitur-fitur canggih serta ketersediaan resolusi yang sangat tinggi atau orang-orang biasa menyebutnya full HD.

Oleh karenanya, untuk kamu yang bingung mencari aplikasi edit video yang mampu memenuhi kebutuhanmu, cobalah untuk men-download aplikasi yang satu ini. Dari kejadian yang sudah-sudah, banyak para pemula hingga editor video pro yang dapat menghasilkan video sangat menarik dengan transisi sangat unik karena aplikasi Kinemaster Diamond ini.

Demikianlah penjelasan dari Kinemaster Diamond versi terbaru 2021 yang bisa kamu coba untuk mempercantik hasil videomu. Selama gratis dan kaya akan fitur-fitur menarik, hingga sejauh ini Kinemaster versi diamond masih menjadi aplikasi edit video yang paling banyak digunakan banyak orang untuk smartphone Androidnya.

Cari Artikel