Ingin Menghasilkan Uang Sambil Rebahan? Simak 5 Aplikasi Penghasil Cuan Ini

rekomendasi aplikasi penghasil cuan

Sabineblog.com – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tambahan sambil rebahan? Pastinya, setiap orang menginginkannya. Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang sambil rebahan, bisa memanfaatkan 5 aplikasi penghasil cuan berikut ini.

Baca: Cara Mendapatkan uang dari Youtube Tanpa Adsense Untuk Pemula

1. Snack Video

aplikasi penghasil cuan snack video

Bukan rahasia lagi, aplikasi yang satu ini cukup populer di Indonesia, yaitu Snack Video. Kabarnya, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang terbukti membayar penggunanya.

Nah, bagi kamu yang ingin menghasilkan cuan dari aplikasi ini, terlebih dahulu harus mengerjakan misi atau tugas untuk menghasilkan poin. Adapun tugas yang harus dikerjakan pada aplikasi ini adalah menonton video sampai dengan mengundang teman.

Semakin banyak teman dan video yang kamu tonton, maka poin yang didapat semakin banyak. Kemudian, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan uang yang akan masuk ke rekening atau akun e-Wallet milikmu.

2. WhatsAround

aplikasi penghasil cuan whatsaround

Kabar gembira bagi kamu yang suka travelling dan fotografi. Itu karena WhatsAround akan membayar foto travelling jepretanmu. Namun, sebelumnya, kamu harus mengunduh aplikasi WhatsAround terlebih dahulu.

Pastikan, hasil jepretanmu eyecatching sebelum kamu mengunggahnya di aplikasi WhatsAround. Semakin banyak foto travelling yang kamu unggah, maka semakin banyak cuan yang kamu hasilkan.

3. Baca Plus

aplikasi penghasil uang baca plus

Satu lagi aplikasi penghasil cuan yang terbukti membayar, yaitu Baca Plus. Pastinya, aplikasi ini cocok bagi kamu yang hobi membaca. Selain mendapat pengetahuan, dengan Baca Plus bisa menghasilkan uang.

Cara kerja aplikasi yang satu ini adalah semakin banyak artikel yang dibaca, maka koin yang terkumpul pun semakin banyak. Nantinya, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan pulsa atau e-Wallet dengan minimal penukaran sebesar Rp50.000,00.

4. CashPop

aplikasi penghasil cuan cashpop

Bagi kamu yang suka bermain game, namun tetap menghasilkan dapat memanfaatkan aplikasi CashPop. Kabarnya, aplikasi ini banyak diminati. Itu karena tugas untuk menghasilkan poin beragam, seperti: mengundang teman, menonton video, browsing sampai dengan chatting.

Semakin banyak poin yang kamu hasilkan, semakin besar kesempatanmu untuk menukarkannya dengan uang. Perlu diketahui, aplikasi penghasil cuan yang satu ini bekerja sama dengan beberapa developer e-wallet, seperti: OVO, Dana sampai dengan LinkAja.

5. Cashzine

aplikasi penghasil cuan cashzine
Kabar gembira bagi kamu pemilik akun Dana yang ingin menghasilkan uang sambil rebahan, yaitu gunakan aplikasi Cashzine. Bermodal menjalankan tugas dengan cara membagikan dan membaca berita di Cashzine, rekening Dana milikmu akan gendut.

Nah, dari kelima aplikasi penghasil cuan tersebut yang mana favoritmu? Tentunya, setiap aplikasi ada kelebihan dan kekurangannya. Kuncinya, pilihlah aplikasi penghasil cuan yang sesuai dengan hobimu supaya kamu dapat menikmatinya dengan suka cita. Selamat mencoba.