Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Film di Telegram Android & iPhone, Bebas Iklan Tanpa Batas!

cara nonton film di telegram android

Aplikasi Telegram saat ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Terlebih saat ini semakin banyaknya peminat drakor atau film-film lainnya juga, Telegram tidak hanya sekadar menjadi aplikasi bertukar pesan saja, melainkan menjadi aplikasi sosial media yang bisa dijadikan tempat untuk menonton film secara gratis.

Salah satu hal yang paling menarik dari Telegram adalah dapat menampung sampai puluhan ribu anggota dalam satu grup saja. Hal ini tentu saja menjadi kelebihan yang tidak bisa ditemukan di aplikasi lainnya, termasuk WhatsApp.

Tidak terlepas dari semua itu, pernahkah kamu membayangkan bagaimana cara nonton film di Telegram tanpa di download? Jika belum, maka di artikel kali ini Sabineblog.com akan membahasnya secara tuntas dan secara transparan agar kamu bisa mencobanya untuk menonton drakor secara gratis di Telegram.

Kelebihan Nonton Film Lewat Telegram

kelebihan nonton film lewat telegram

Selain tampilannya yang user friendly, Telegram juga bebas tanpa iklan. Hal ini tentu menjadi suatu kelebihan dari Telegram agar bisa membuat penggunanya semakin nyaman tanpa ada gangguan sedikit pun. Kamu juga tidak perlu merasa khawatir tersendat dikarenakan jaringan internet yang mulai melemah.

Sebab, Telegram memberikan bentuk transparansi secara penuh perihal kualitas dan kuantitas yang akan didapat oleh para penggunanya. Bahkan, jika kamu berniat untuk men-download salah satu film di dalamnya, kamu dapat memperkirakan terlebih dulu seberapa besar data internet yang akan terpakai. Bagaimana? Menarik sekali bukan? 

Cara Nonton Film di Telegram Android

cara nonton film di telegram android

Nah, untuk kamu yang nggak sabar mau tahu  bagaimana cara menonton film di Telegram di Android, kamu hanya cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar lebih memudahkanmu.

Langkah 1:

  • Pertama, jika kamu belum download aplikasi Telegram, silakan lakukan terlebih dahulu proses download di sini.

Langkah 2:

  • Jika sudah, bukalah aplikasi tersebut untuk dijalankan.

Langkah 3:

  • Pilih menu 'Start Messaging', lalu ketuk opsi 'allow atau izinkan saja'.

Langkah 4:

  • Lakukan proses registrasi dengan memasukkan nomor HP aktif yang kamu miliki. Tunggu beberapa saat hingga nomor HP berhasil diverifikasi.

Langkah 5:

  • Selanjutnya, pergi ke menu pencarian yang ada di pojok kanan atas layar.

Langkah 6:

  • Lalu, silakan cari judul film yang ingin kamu tonton, semisal "Film Indonesia".

Langkah 7:

  • Nah, nanti akan muncul grup yang di dalamnya berisikan film-film yang kamu cari di menu pencarian.

Langkah 8:

  • Untuk bisa menontonnya, kamu tinggal klik film tersebut ataupun bisa juga di-download.

Cara Nonton Film di Telegram di iPhone

cara nonton film di telegram iphone

Sementara jika smartphone yang kamu miliki berbasis iOS 13, maka langkah-langkah di bawah ini akan memudahkanmu untuk menonton segala jenis film yang ada di Telegram.

Langkah 1:

  • Pertama, jika kamu sudah men-download aplikasi Telegram, langsung buka aplikasinya dan pergi ke akun Telegram milikmu.

Langkah 2:

  • Buka menu pencarian untuk mencari grup atau channel film di aplikasi Telegram.

Langkah 3:

  • Tap join satu kali untuk bergabung ke dalam channel tersebut dan tunggu hingga admin menyetujuinya.

Langkah 4:

  • Nah, jika sudah di-acc atau disetujui oleh admin, kamu tinggal mencari film yang kamu inginkan dan menontonnya sepuasmu dengan kualitas film terbaik.

Bagaimana? Cara nonton film di telegram sangat mudah, kan? Kamu bisa menyesuaikan atau mengikuti langkah-langkah di atas sesuai dengan jenis smartphone yang kamu miliki. Menonton film di aplikasi Telegram ini sangat cocok untuk kamu yang nggak mau terganggu dengan banyaknya iklan sesaat setelah membuka browser atau aplikasi di dalamnya.

Cari Artikel